Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ujian DA-100

Ujian Menganalisis Data dengan Microsoft Power BI, dengan kode DA-100, adalah penilaian sertifikasi berbasis peran tingkat rekanan untuk Analis Data di bawah hierarki akreditasi Azure.

Detail:

Biaya: $ 165

Bahasa: Inggris, Korea, Jepang, dan Cina

Jenis: Komputasi Awan

Jumlah Pertanyaan: Ujian umumnya mencakup sekitar 40 hingga 60 pertanyaan dalam format Multi-respons dan Multiple-Choice Questions (MCQs).

Waktu: Total waktu yang dialokasikan untuk ujian adalah 3 jam (180 menit).

Keterampilan yang Diukur:

Kemahiran dan kemampuan yang dinilai dalam ujian DA-100 meliputi:

Manipulasi dan Persiapan Data
Pemodelan Data
Visualisasi data
Analisis Data
Penyebaran dan Pemeliharaan yang Dapat Disampaikan
Kebijakan Pengambilan Kembali DA-100:

Ujian sertifikasi ini memiliki beberapa aturan khusus dalam hal pengambilan kembali. Dalam setahun, individu dapat memberikan ujian total lima kali. Setelah itu, peraturan mewajibkan calon untuk:

Ikuti tes setelah 24 jam gagal dalam upaya pertama
Ikuti tes setelah 14 hari gagal dalam upaya kedua
Ikuti tes setelah masa tunggu 14 hari untuk percobaan ke-4 dan ke-5
Bagaimana cara membatalkan?

Microsoft mengizinkan pembatalan ujian tanpa biaya tambahan jika dilakukan dalam jangka waktu 24 jam.

Microsoft berhak secara hukum untuk membatalkan biaya ujian jika kandidat tidak muncul di pusat ujian pada hari ujian tanpa pembatalan atau penjadwalan ulang sebelumnya. Jumlah tersebut kemudian tidak dapat dikembalikan dalam segala keadaan.

Kelebihan DA-100:

Ujian Microsoft Da-100 yang sangat diakui sangat membantu dalam mempercepat pertumbuhan karir individu. Ini membantu mereka dalam menaiki tangga profesional. Ujian sertifikasi ini memastikan manfaat berikut:

Validasi Keterampilan: Ujian mengotentikasi penguasaan kandidat. Itu bisa dalam pengelolaan perangkat dan aplikasi klien. Ini menunjukkan dan memeriksa pengetahuan, keahlian, dan bakat mereka.

Meningkatkan Pertumbuhan dan Peluang Belajar: Karena persiapan yang dilakukan untuk ujian, kandidat mencapai basis pengetahuan yang sangat besar. Selain itu, profesional bersertifikat memperoleh prospek besar dalam kehidupan perusahaan mereka. Laporan menyatakan dan membuktikan bahwa sekitar 23% dari individu tersebut menerima kenaikan gaji hingga 20%. Mereka juga mendapatkan beberapa celah untuk mengejar pos dan gol lanjutan.

Pengakuan: Ujian DA-100 adalah salah satu ujian paling terkenal. Dengan demikian, ini membawa serta dan memberi siswa bersertifikat bagian ketenaran dan pengakuan mereka. Kandidat yang memecahkan ujian juga diberi label sebagai Microsoft Certified Professional.

Meningkatkan Kemampuan Kerja: Karena ujian bergengsi ini membuktikan dan mengesahkan keterampilan seseorang, ini meningkatkan peluang kandidat untuk dipekerjakan secara signifikan.

Memberikan Keunggulan Kompetitif: Sertifikasi yang diperoleh melalui ujian memberi kandidat manfaat yang cukup besar dibandingkan kandidat yang tidak bersertifikat. Penelitian tentang skala penggajian dari kedua jenis individu ini telah mengungkapkan bahwa karyawan bersertifikat memperoleh sekitar 15% lebih banyak daripada rekan-rekan mereka yang tidak bersertifikat dan sekitar 20% lebih produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *