Panduan Langkah-demi-Langkah Untuk Mendesain Logo Tim Seperti Desainer Logo Tim Profesional

Untuk tim korporat, meminta seseorang mendesain logo untuk tim mereka tidak perlu dikhawatirkan – itu adalah tanggung jawab penuh perusahaan mereka. Tetapi untuk tim kecil yang bekerja di tingkat lokal, ini bisa menjadi masalah besar. Mereka tidak mampu membeli desainer ahli tapi mahal dan tidak punya pilihan lain kecuali mendesain logo tim sendiri. Untuk semua desainer pemula ini, berikut adalah panduan langkah demi langkah:

Langkah 1. Mulailah dengan menjelajahi Internet untuk mencari contoh dan contoh logo untuk mendapatkan gambaran seperti apa logo tim Anda. Jangan pernah menyalin ide orang lain – Anda harus memiliki logo unik untuk tim Anda dan ini tidak akan pernah Anda dapatkan dari menyalin logo orang lain.

Langkah 2. Buat daftar kekuatan dan spesialisasi tim Anda dan pilih dua hingga tiga fitur yang populer di antara orang-orang sebagai identitas tim Anda atau yang ingin Anda populerkan.

Langkah 3. Jika spesialisasi yang Anda pilih adalah objek fisik seperti tato, band, atau logo ff keren gunakan gambarnya di logo Anda. Jika itu adalah konsep abstrak, seperti energi atau kejujuran, cari di Internet untuk gambar yang dapat mewujudkan konsep itu. Anda dapat menggunakan gambar atau simbol tersebut untuk logo Anda tetapi selalu membuatnya sedikit berbeda dengan menggunakan beberapa trik dasar Photoshop.

Langkah 4. Jika tim Anda memiliki warna khusus, logo Anda harus memiliki warna tim tersebut dengan satu atau dua warna yang kontras. Jika tidak, carilah warna-warna yang melambangkan kekuatan yang telah Anda cantumkan sebelumnya. Selalu ingat bahwa kombinasi warna pada logo Anda harus menarik bagi audiens target Anda.

Langkah 5. Berikutnya adalah tugas menulis teks untuk logo Anda. Salah satu elemen penting dari teks adalah nama tim Anda, tetapi juga harus memiliki tagline. Lihat daftar spesialisasi Anda dan pikirkan beberapa sinonim unik dan kombinasi kata di daftar Anda untuk membuat tagline.

Langkah 6. Gabungkan gambar, warna, dan teks pilihan Anda dan lakukan beberapa penyesuaian untuk membuat desain logo tim Anda sendiri.

Sudah menjadi kepercayaan umum bahwa mendesain logo membutuhkan pengetahuan profesional tentang desain grafis dan pemikiran inovatif untuk menghasilkan tagline dan gambar yang menarik dan menarik. Ini benar, tidak diragukan lagi, dan itulah sebabnya perusahaan membayar sejumlah besar uang kepada tim profesional desainer logo karena memiliki tanda merek unik yang benar-benar menggambarkan kekuatan tim mereka. Tetapi jika Anda mengikuti panduan ini dan menggunakan imajinasi Anda, Anda pasti dapat membuat logo tim seperti seorang profesional, meskipun dengan beberapa latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *