Cara Bermain Game Never Ending Dungeon

Cara Bermain Game Never Ending Dungeon – Penjara bawah tanah merangkak sesuka hati Anda di Never Ending Dungeon, RPG aksi diam tempat pahlawan Anda terus berpetualang bahkan ketika Anda jauh dari game. Pilih dari prajurit kurcaci yang perkasa atau pemanah peri yang gesit dan hancurkan musuh Anda menggunakan keterampilan eksplosif.

Never Ending Dungeon

Dasar-dasar Penjelajahan Bawah Tanah

Pahlawan Anda akan secara otomatis berlari melalui ruang bawah tanah sendiri, menyerang musuh yang mereka lihat secara otomatis di game online Never Ending Dungeon. Dibagian bawah layar Anda adalah tiga slot keterampilan Anda ditambah ramuan penyembuhan Anda. Anda dapat menggunakan ramuan penyembuh kapan saja, tetapi memiliki cooldown 10 detik.

Pahlawan Anda akan mendapatkan pengalaman dan naik level dari waktu ke waktu saat mereka menghancurkan gerombolan musuh. Ini akan terus terjadi jika Anda menutup aplikasi. Pahlawan Anda tidak akan pernah berhenti berlatih, bahkan jika Anda tidak aktif bermain game. Meskipun, menggunakan keterampilan akan membuatnya lebih cepat.

Pahlawan Anda tidak akan menggunakan keterampilan mereka sendiri Anda harus mengaktifkannya secara manual. Anda memiliki akses ke berbagai macam keterampilan, dan kami akan membahasnya lebih lanjut nanti. Setiap kali Anda mengalahkan monster, bilah biru di bagian atas layar akan terisi. Jika sudah penuh, Anda memiliki opsi untuk menantang bos lantai saat ini.

Bos itu tangguh, tetapi mengalahkan mereka memungkinkan Anda pindah ke lantai berikutnya di mana Anda akan melawan musuh yang lebih keras yang bernilai lebih banyak pengalaman. Jangan lupa kunjungi juga tautan 777aja ini.

Bagaimana Cara Bermain Game Never Ending Dungeon ini?

Carilah Item dan Wells

Pahlawan Anda mungkin melewati objek yang dapat berinteraksi dalam pencarian mereka melalui ruang bawah tanah. Anda tidak harus langsung mengetuknya jika Anda tidak secara aktif memperhatikan permainan, yang sangat membantu. Sebaliknya, mereka akan dihitung di sudut kanan atas layar dan Anda dapat mengetuknya untuk mengumpulkannya.

Anda akan menemukan banyak hal: peti, sumur, altar, dan banyak lagi. Peti akan berisi jarahan acak di dalamnya. Wells akan memberikan buff kecepatan sementara kepada pahlawan Anda. Altar akan memanggil monster yang tangguh tetapi memiliki hadiah untuk Anda lawan. Ada lebih banyak interaksi, jadi awasi.

Stat & Kerusakan Gear

Pahlawan Anda memiliki delapan slot untuk perlengkapan: helm, pelindung tubuh, pelindung lengan, celana, tangan utama, sekunder, kalung, dan cincin. Gear cukup lurus ke depan dalam game ini, karena jika kamu melihat panah hijau, artinya kamu harus upgrade jadi lengkapi. Perlengkapan dan level Anda saat ini menentukan level kekuatan Anda.

Jumlah total dari tiga statistik utama Anda: serangan, pertahanan, dan kemampuan. Ketiga statistik ini sebenarnya juga merupakan jumlah dari empat statistik dasar Anda: kekuatan, ketangkasan, kecerdasan, dan vitalitas. Anda dapat melihat dengan tepat statistik dasar apa yang ditingkatkan perlengkapan Anda dengan melihat statistiknya.