Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Tips Mengangkat Level Pada Game World of Warcraft

Posted: October 8th 2018

Tips Mengangkat Level Pada Game World of Warcraft! Anda mungkin memulai atau ini mungkin alt Anda berikutnya untuk berjalan di sepanjang dunia Azeroth. Tetapi sementara beberapa pemain “World of Warcraft” mungkin ingin menikmati perjalanan dan tingkat pada kecepatan mereka, banyak yang lain ingin mendapatkan level cap sesegera mungkin. Banyak panduan pencarian ada untuk alasan ini. Banyak panduan menunjukkan rute dan informasi pencarian yang tepat untuk memukul setiap area secepat dan seefisien mungkin.

World of Warcraft

World of Warcraft

Untuk pemain baru pada game World of Warcraft, ini hanya akan merusak imersi dan merusak ‘cerita’ dari berbagai alur cerita hebat yang ditemukan di sepanjang permainan. Pemain veteran mungkin ingin naik level tapi tetap, mengunjungi kembali tempat-tempat lama untuk kembali mengalami permainan melalui mata segar. Bagaimana seorang pemain dapat naik level dengan cepat tanpa melanggar permainan imersi? Tingkat pintar. Ada beberapa cara untuk dengan cepat level yang berlaku untuk setiap area permainan. Bacalah Artikel berita ini hingga selesai untuk menambah wawasan Anda.

Ambil Semua Misi yang Tersedia di Area Langsung

Sebuah pusat pencarian: sebuah kota, sebuah desa kecil, setiap tempat yang memiliki kumpulan karakter non-pemain akan memiliki sejumlah pencarian. Banyak dari mereka tumpang tindih satu sama lain berbagi massa yang sama atau terjadi di area yang sama. Mengambil sebanyak mungkin akan menyelamatkan Anda dari keharusan untuk kembali ke kota hanya untuk kembali membunuh massa yang sama untuk kedua kalinya. Mainkan dan rasakan keuntungannya saat bermain Maxbet Indonesia.

Drop Quests Yang Mengubah Gray

Quest seperti gigi diberi kode warna: pencarian merah hampir mustahil untuk diselesaikan, oranye sangat sulit tetapi mungkin, kuning agak sulit tetapi dapat dikelola dan hijau pada tingkat yang terlalu mudah. Quest abu-abu adalah quest yang nyaris tidak memberi Anda hadiah karena karakter Anda terlalu tinggi untuk itu.

Pencarian ini untuk jumlah waktu untuk menyelesaikannya tidak layak tempat yang hijau pencarian dan di atas mengambil menyimpan untuk mencari prestasi ini dapat selesai kemudian di tingkat yang lebih tinggi (seperti untuk pencapaian Loremaster) atau untuk kemudian penggilingan. Lakukan misi hijau sesegera mungkin untuk menghindari penurunan pengalaman saat berubah menjadi abu-abu.

Bagaimana Cara Main World of Warcraft?

Lakukan Dungeons Hanya Setelah Anda Menjemput Semua Misi Prasyarat

Cobalah untuk mengumpulkan semua pencarian untuk dungeon sebelum mencoba mengantri untuk itu. Sebaiknya Anda mengambil misi dungeon segera setelah mereka tersedia untuk menghindari mereka ketika Anda diratakan. Dungeons sendiri memberi hadiah sejumlah pengalaman karena pengelompokan massa, tetapi pencarian di atas itu memberi hadiah pengalaman hebat dan perlengkapan quest yang layak.

Bekerja dalam Mode Edaran Saat Anda Mendapatkan Misi

Cobalah untuk bekerja di seluruh area questing, pastikan Anda melakukan semua target pencarian di sepanjang jalan: membunuh monster, menjatuhkan dari mobs, mengumpulkan item dan sebagainya. Bekerja di sekitar area lengkap sampai semua pencarian di log Anda selesai.

Baca Juga: Game Dunia Terbaik PS4 Terbuka!

Jika Anda Sepenuhnya Beristirahat, Rubahlah Semua Misi pada Satu Waktu

Pengalaman yang sepenuhnya diistirahatkan (ini adalah warna biru yang dialami bar pengalaman Anda alih-alih ungu) memberikan 200% lebih banyak pengalaman per kill. Pengalaman pencarian tidak bekerja sama dengan pengalaman massa. Alih-alih hanya menggunakan bonus yang beristirahat, pengalaman pencarian mendorong bar lebih jauh ke atas memperpanjang bonus yang beristirahat. Katakanlah jika setengah bar pengalaman Anda berwarna biru.

Jika Anda menyerahkan 10 misi di World of Warcraft, semua pada satu pengalaman normal dari mereka semua bisa meningkatkan karakter level penuh. Tidak seperti mobs di mana experience gain akan menggunakan bonus kata itu – quest hanya ‘mendorong’ bar lebih jauh. Melakukan hal ini bisa membuat Anda bersih dan masih memiliki bonus 200% untuk membunuh mob yang berlaku untuk mendapatkan bonus istirahat.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php