Ulasan Yooka Laylee Nostalgia Tanpa Diundang

Ulasan Yooka Laylee Nostalgia Tanpa Diundang – Kelemahan ini sulit dilihat pada awalnya, terutama dengan pengaturan menarik Impossible Lair. Secara teori, Impossible Lair adalah tantangan endgame yang dapat Anda coba di saat-saat awal pertandingan.

 Yooka Laylee
Yooka Laylee

Ini adalah tantangan baru Yooka Laylee lonjakan dan platform bergerak, diisi sampai penuh dengan musuh siap mengunyah Anda dan meludahkan Anda kembali. Setiap tahap di luar sarang dimaksudkanbaru untuk membantu Anda dengan ini.Anda dihargai dengan seekor lebah ketika Anda menyelesaikan satu panggung, masing-masing bertindak sebagai titik hit tambahan ketika Anda mencoba Lair sekali lagi. Mengumpulkan sebanyak mungkin lebah memungkinkan Anda mendorong lebih jauh sambil memberi Anda lebih banyak kesalahan.

Ini membujuk Anda untuk mengecek kembali dengan Impossible Lair dari waktu ke waktu, melihat seberapa baik kolam kesehatan baru Anda bertahan dan jika itu (dikombinasikan dengan keterampilan platforming Anda yang meningkat) sudah cukup untuk melakukannya.

Namun, dalam praktiknya, Anda akan membutuhkan cukup banyak setiap lebah yang dapat ditemukan oleh Yooka dan Laylee, sebagian besar karena betapa sulitnya Lair yang Mustahil dibandingkan dengan sisa permainan. Sesuai dengan namanya hampir terlalu dekat, tanpa ada pos pemeriksaan di seluruh dan jurang panjang mematikan yang akan mengatur ulang kemajuan Anda secara signifikan jika Anda jatuh.

Ini benar-benar berbeda dari sisa tahapan permainan, yang serba baik dengan pos pemeriksaan dan opsi fitur untuk melewati seluruh segmen jika Anda tidak bisa melakukannya dengan benar. Pergeseran dari platform yang dapat diakses dan menyenangkan ke tes keterampilan yang kurang seimbang bukanlah sesuatu yang mengundang, dan itu menodai gagasan yang sebaliknya menarik agar Impossible Lair dapat diakses setiap saat.

Bagaimana Cara Bermain Yooka Laylee?

Di luar Lair itu sendiri, ini setengah sekuel, setengah reinvention terbagi menjadi dua jenis permainan yang berbeda. Masing-masing tahap adalah ongkos platforming 2.5D standar, menugasi Anda dengan bergerak dari awal hingga akhir, sementara segelintir berputar memburu barang-barang koleksi untuk diselesaikan.

Anda menavigasi melalui perangkap spike, tali berayun, platform berputar, dan meriam berbahaya; semuanya terasa cukup akrab jika Anda pernah bermain platformer sebelumnya. Musuh datang dalam varietas yang berbeda beberapa akan melompat di udara, yang lain akan dikenakan biaya pada Anda pada pandangan, dan yang lain hanya akan bergerak di antara tepian tetapi desain mereka secara visual tidak cukup menarik untuk diingat. Maka jangan lupa kunjungi juga Slot online indonesia

Seakrab mereka, tidak lama sebelum tahap mulai terasa seperti tugas. Bagian dari masalah adalah platforming yang hanya dapat diperbaiki pada intinya. Yooka dan rekannya, Laylee, tidak merasa buruk untuk dikendalikan sendiri, tetapi tidak ada yang luar biasa tentang langkah mereka.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/tips-menjalani-game-another-life/

Lompatan terasa sedikit melayang dan itu menjengkelkan bahwa satu-satunya serangan Anda dipetakan ke tombol yang sama dengan gulungan Anda (ada tanda-tanda gerakan arah memulai yang terakhir, dan tidak ada cara untuk mengubah skema kontrol), tetapi di luar itu tidak ada yang benar-benar luar biasa baik atau buruk tentang membuat jalan Anda melalui tahapan.

Secara teknis ada 20 tahap yang berbeda, tetapi dalam praktiknya dua kali lipat. Setiap tahap Yooka Laylee dapat dimanipulasi di dunia hub untuk mengubah susunan dan tantangan mereka. Misalnya, pintu masuk satu tingkat di darat dapat terendam air, membanjiri dan membuat rute baru dapat diakses melalui berenang. Perubahan terkadang besar, seperti memasukkan hembusan angin besar untuk membantu Anda melayang di udara atau laser yang mengejar Anda melalui rute yang sebelumnya aman.