Ulasan Terbaik dalam Permainan Game Hamsterdam

Ulasan Terbaik dalam Permainan Game Hamsterdam – Hamsterdam adalah kota yang tenang dan damai, penuh dengan penduduk yang ramah. Pimm, hamster muda itu hidup dengan rendah hati bersama mantan kakeknya, hamster-fu. Namun, bos gerombolan chinchilla jahat Marlo membawa premannya ke kota, dan mereka telah menyandera kakek! Sekarang, tergantung pada Pimm untuk menyelamatkan Kakek dan memperbaiki keadaan sebelum Marlo memiliki semua Hamsterdam di bawah kendalinya!

 Game Hamsterdam
Game Hamsterdam

Game Hamsterdam adalah petarung arcade baru dari Muse Games, pikiran di balik Guns of Icarus Online and Creavures yang sangat kreatif. Permainan mereka selalu memiliki bakat unik tertentu untuk mereka, dan Hamsterdam tidak berbeda dengan karakternya yang cerah dan penuh warna.

Segera setelah Anda memulai permainan, Hamsterdam memukul Anda dengan soundtrack yang terinspirasi dari teman polisi 80-annya, penuh ketukan yang funky. Musiknya sempurna untuk mengalahkan Geng Vermin, dan lapisan gula pada kue adalah pakaian asli Pimm yang menjadi jaket trek biru sederhana. Setelah perkenalan singkat, Anda dilemparkan ke pertarungan pertama.

Jika Anda mengambil sistem pertarungan yang rumit dari seri Batman: Arkham dari Rocksteady Studios dan membuat game hanya berdasarkan itu, Anda akan berakhir dengan Hamsterdam , karena semuanya berfokus pada serangan yang tepat dan waktu berbasis ritme. Anda dapat mengancingkan tumbuk jika Anda mau, tetapi jauh lebih efektif untuk bertarung dengan serangan waktunya!

Saat pertempuran dimulai, Pimm akan berada di sisi kanan layar. Tekan tombol sederhana akan membuatnya melancarkan serangan ke musuh terdekat, dan saat ia mundur, ia akan bersinar untuk menandakan waktu yang tepat untuk serangan lain. Merangkai serangan bersama-sama akan membuat Pimm melakukan serangan yang sempurna, yang memberikan peningkatan Damage.

Bagaimana Ulasan Terbaik dalam Permainan Game Hamsterdam?

Saat Pimm mengalahkan para bajingan, meter KO-nya akan dikenakan biaya. Setelah terisi penuh, Pimm dapat mengeluarkan serangan KO yang sangat kuat yang mampu secara instan menjatuhkan musuh. Pimm juga akan menemukan musuh yang memiliki perlindungan, dan ia perlu memanfaatkan serangan yang dibebankan untuk menembus pertahanan mereka. Beberapa musuh juga akan melakukan serangan “buru-buru” pada Pimm, yang pada dasarnya adalah peristiwa cepat mini.

Kedengarannya seperti banyak yang harus dilacak? Memang tapi itu juga persis mengapa pertempuran Hamsterdam sangat memuaskan dan memuaskan. Setelah Anda menguasai persenjataan bergerak Pimm, Anda akan dapat merangkai serangan dan kombo dengan lancar. Ketika Anda menekan zona itu di mana Anda dengan mudah melakukan combo seperti itu adalah sifat kedua – pertempuran mengalir seperti mimpi dan Anda akan merasa seperti master sejati hamster-fu! Anda bisa kunjungi daftar joker123.

Di akhir setiap zona, Pimm harus berhadapan langsung dengan salah satu preman Marlo. Aksi ini membutuhkan sedikit perubahan di sini, karena bos yang bertarung di Hamsterdam lebih fokus pada menghindari dan refleks. Sementara pertempuran bos adalah perubahan kecepatan yang bagus untuk mengguncang aksi, mereka cenderung sedikit berlarut-larut. Atasan terbagi menjadi “fase,” seperti bos The Legend of Zelda .

Baca Juga: https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/panduan-menguasai-game-disney-sorcerer-arena/

Artinya, Anda harus menunggu pembukaan Anda untuk menyerang, maka ketika bos tertegun, Anda melepaskan banyak serangan. Para bos mempercepat ketika mereka terluka, dan semakin dekat mereka dengan kekalahan total, semakin cepat mereka bergerak. Namun, polanya cenderung berubah sangat sedikit, jadi yang akhirnya terjadi adalah menghafal serangan yang sama, hanya lebih cepat. Ini melelahkan setelah beberapa saat daripada menantang.

Hamsterdam juga tampaknya memiliki semacam masalah pemuatan. Saat Anda pertama kali menjalankan game, ada layar pemuatan sebelum Anda sampai ke layar judul. Ketika Anda menekan start, game harus memuat lagi. Ada pemuatan di antara masing-masing level, dan meskipun waktu pemuatan tidak terlalu buruk, sering kali hal itu mengurangi kecepatan permainan. Kami memainkan versi Nintendo Switch, jadi kami tidak yakin apakah itu pengalaman yang sama di platform lain. Demikianlah Artikel tentang Ulasan Terbaik dalam Permainan Game Hamsterdam semoga bermanfaat.