Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Ulasan Tentang Game Terlari The Legend of Zelda: Breath of the Wild! T

Posted: January 24th 2019

Ulasan Tentang Game Terlari The Legend of Zelda: Breath of the Wild! The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo . Sebuah entri dalam seri The Legend of Zelda yang telah lama berjalan , dirilis untuk Nintendo Switch dan konsol Wii U pada 3 Maret 2017. Breath of the Wild ditetapkan pada akhir garis waktu seri ; pemain mengontrol Link , yang terbangun dari tidur seratus tahun untuk mengalahkan Calamity Ganon sebelum dapat menghancurkan kerajaan Hyrule .

The Legend of Zelda: Breath of... is listed (or ranked) 14 on the list The Most Popular Video Games Right Now
Game Terlaris

Game Terlaris

Demikian pula dengan game terlaris Legend of Zelda (1986) yang asli, pemain diberikan sedikit instruksi, dan dapat menjelajahi dunia terbuka secara bebas. Tugas termasuk mengumpulkan item multiguna, untuk membantu dalam tujuan. Mengenai informasi terbaru. Atau memecahkan teka-teki, dan pencarian sampingan untuk hadiah. Nafas Wild ‘s dunia yang terstruktur, dan dirancang untuk menghargai eksperimentasi, dan cerita dapat diselesaikan dalam nonlinear fashion.

Pengembangan Breath of the Wild berlangsung lima tahun. Ingin menciptakan kembali seri, Nintendo memperkenalkan elemen-elemen. Seperti mesin fisika terperinci , visual definisi tinggi , dan akting suara. Monolith Lunakmembantu merancang lansekap. Permainan ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2015 sebagai Wii U eksklusif.

Tetapi ditunda dua kali karena masalah dengan mesin fisika. Breath of the Wild adalah game peluncuran untuk Switch dan game Nintendo terakhir untuk Wii U. Dua paket konten yang dapat diunduh dirilis pada tahun 2017 nanti. Breath of the Wild menerima pujian, karena permainannya yang terbuka. Dan perhatian terhadap detail, dengan banyak publikasi, menggambarkannya sebagai salah satu video game terbesar sepanjang masa.

Para kritikus menyebutnya tengara dalam desain dunia-terbuka, meskipun ada kritik kecil untuk kinerja teknisnya saat diluncurkan. Itu memenangkan banyak penghargaan, termasuk beberapa penghargaan permainan tahun ini. Pada September tahun lalu, Breath of the Wild telah terjual lebih dari 11,7 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya game Zelda terlaris. Anda juga dapat memainkan game terkeren di Tol4d.

Menampilkan Tentang Apakah Game Terlaris Ini?

Breath of the Wild adalah game aksi-petualangan yang berada, dilingkungan dunia terbuka. Dimana para pemain bertugas menjelajahi kerajaan Hyrule sambil mengendalikan Link. Dalam hal struktur, Breath of the Wild mendorong gameplay nonlinear. Yang diilustrasikan oleh kurangnya pintu masuk, atau keluar permainan yang ditentukan. Sedikit instruksi yang diberikan kepada pemain, dan dorongan untuk menjelajah dengan bebas.

Breath of the Wild memperkenalkan mesin fisika yang konsisten ke Zeldaseri. Membiarkan pemain mendekati masalah dengan cara yang berbeda, daripada mencoba menemukan solusi tunggal. Game ini juga mengintegrasikan mesin kimia, yang mendefinisikan sifat fisik. Sebagian besar objek, dan mengatur bagaimana mereka berinteraksi dengan pemain dan satu sama lain.

Misalnya, pemain dapat memanfaatkan cuaca dinamis permainan dengan melemparkan benda logam ke arah musuh selama badai petir untuk menarik sambaran petir. Namun, tingkat realisme yang ditawarkan dalam “mesin kimia” juga berarti bahwa para pemain akan sama-sama menarik.

Baca juga: https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/bagaimana-memulai-bisnis-online-kecil/

Sebagai Link, pemain dapat melakukan aksi seperti berlari, memanjat, berenang, dan meluncur dengan paralayang , meskipun Link dibatasi oleh staminanya . Tautan dapat memperoleh barang dari lingkungan, termasuk senjata, makanan, dan sumber daya lainnya.

Tidak seperti game terlaris Zelda sebelumnya , senjata dan perisai akan menurun seiring waktu. Banyak item memiliki banyak kegunaan; misalnya, senjata kayu dan baju besi dapat diatur untuk menyalakan api atau mengumpulkan panah musuh yang masuk, dan perisai dapat digunakan sebagai snowboard darurat.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php