Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Ulasan Tentang Game Terbaru Sea of ​​Thieves!

Posted: January 29th 2019

Ulasan Tentang Game Terbaru Sea of ​​Thieves! Sea of ​​Thieves adalah permainan video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Rare, dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Windows dan Xbox On. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran sebagai bajak laut, yang berlayar di lautan dunia yang fantastis baik solo.

Sea of Thieves is listed (or ranked) 53 on the list The Most Popular Video Games Right Now
Game Terbaru

Game Terbaru

Atau sebagai bagian dari kru hingga empat pemain. Game terbaru ini, menampilkan pertarungan pemain dan pemain lawan pemain. Mengenai informasi terbaru. Album ini dirilis ke beberapa negara pilihan pada tanggal 20 Maret lalu, dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus.

Gameplay

Sea of ​​Thieves adalah game multiplayer kooperatif aksi-petualangan bertema bajak laut yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama . Game ini menampilkan permainan lintas platform antara komputer pribadi berbasis Windows dan konsol video game Xbox One. Sekelompok pemain melakukan perjalanan, dan menjelajahi dunia terbuka melalui kapal bajak laut. Dan mengambil peran berbeda seperti menyetir, mengangkat layar, navigasi, dan menembakkan meriam.

Pemain memulai pencarian, mengumpulkan hasil rampasan, dan terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain. Sea of ​​Thieves adalah dunia permainan bersama, yang berarti sekelompok pemain akan bertemu satu sama lain secara teratur sepanjang petualangan mereka. Game ini memiliki gaya seni kartun dan mesin fisika berlebihan yang memungkinkan pemain melakukan aksi, seperti ditembak dari meriam kapal. Anda juga bisa mengunjungi Situs Judi Online.

Dalam game Terbaru Ini Apa yang dapat Dikumpulkan Oleh Pemain?

Pemain dapat mengumpulkan koin dengan menyelesaikan misi yang disebut pelayaran, mengambil jarahan dari kapal lain, atau menyerbu benteng kerangka yang berisi banyak emas. Pemain bertujuan untuk menjadi legenda bajak laut. Emas dapat digunakan untuk membeli segala sesuatu mulai dari senjata berkulit ulang hingga lambung dan layar baru untuk kapal.

Barang-barang ini kosmetik dan tidak mempengaruhi pertempuran. Senjata diberikan kepada pemain pada awal permainan, dan memiliki lima putaran amunisi sebelum perlu menemukan kotak amunisi untuk mengisi kembali. Keempat senjata yang bisa digunakan adalah flintlock , blunderbuss , sniper rifle, dan cutlass . Dua senjata bisa dibawa sekaligus.

Sea of Thieves dikembangkan menggunakan Epic Games ‘ Unreal Engine 4 . Pengembangan dimulai pada tahun 2014 dengan gagasan “Group Shaped Narrative”, yang digambarkan Gregg Mayles of Rare sebagai “konsep sembrono [yang] membayangkan jenis permainan multipemain yang berbeda di mana pemain akan menciptakan pengalaman yang menghibur untuk ditonton. ‘”.Game ini, dengan nama sandi “Athena”, pada awalnya tidak berfokus pada bajak laut.

Alih-alih pencipta karakter biasa, permainan ini memiliki “generator bajak laut tak terbatas”, yang secara acak menghasilkan komidi putar delapan bajak laut dengan berbagai tipe dan wajah tubuh; pemain dapat memilih satu untuk dimainkan, melihat delapan lainnya, atau dapat mengunci satu penampilan di tempat sementara yang lain berubah.

Baca juga: https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/ulasan-tentang-game-terlari-the-legend-of-zelda-breath-of-the-wild-t/

Pada November 2016, Rare meluncurkan Insider Program untuk memberikan akses kepada anggota terpilih ke versi gim dalam pengembangan. Rare menggunakan Program Orang Dalam untuk tujuan pengujian dan untuk mendapatkan umpan balik dari pemain. Pada bulan Juni lalu, Sea of ​​Thieves diumumkan pada konferensi pers Microsoft di Electronic Entertainment Expo (E3). Gameplay pertama kali ditampilkan di E3.

Permainan ini merupakan bagian dari program lintas-beli Microsoft Xbox Play Anywhere , yang berarti bahwa pembeli dari versi yang dapat diunduh dari gim ini dapat memainkan gim tersebut di komputer Windows 10 dan Xbox One. Selain itu, game terbaru ini, dapat dimainkan saat diluncurkan untuk mereka yang berlangganan Xbox Game Pass.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php