Ulasan Tentang Game Black Swan

Ulasan Tentang Game Black Swan – Kadang-kadang saya berharap saya dapat melihat film kedua sebelum saya menulis review. Black Swan melempar begitu banyak kepada Anda dengan lapisan simbolisme, metafora psikoseksual, dan nada tematik yang kaya. Dan alih-alih menulis catatan dengan marah, saya membiarkan diri saya tersesat dalam sinematografi indah Matthew Libatique, skor kaya Clint Mansell, dan kinerja fenomenal Natalie Portman. Saya ingin memilih dan menganalisis Black Swan tetapi sutradara Darren Aronofsky harus pergi dan membuat film brilian lain yang ingin saya tonton lagi begitu kredit akhir mulai bergulir.

Kisah ini adalah peragaan ulang cerdas Swan Lake Tchaikovsky . Portman memerankan Nina Sayers: balerina yang terlindungi dan berpikiran tunggal di New York City saat ini yang akhirnya mendapatkan kesempatan menjadi bintang ketika sutradara Thomas Leroy (Vincent Cassel) berperan sebagai White Swan dan Black Swan dalam “stripped-” down ”menceritakan kembali Swan Lake. Nina, yang tujuan hidupnya adalah mencapai kesempurnaan, tidak memiliki masalah dalam menjalankan peran White Swan, tetapi terlalu terkendali untuk memasuki kegelapan dan nafsu yang dibutuhkan oleh Black Swan.

Ketika Tomas memaki dan melecehkannya tentang kekurangan emosionalnya, Nina dihadapkan dengan persaingan dari Lily (Mila Kunis), seorang balerina lain yang tidak memiliki kendali Nina tetapi menyampaikan lebih banyak gairah dan mewujudkan kegelapan yang dicari Thomas dalam peran Black Swan.

Bagaimana Ulasan tentang Game Black Swan?

Di Lily, Nina mungkin menemukan teman baru atau musuh yang berbahaya. Oh, dan apakah saya menyebutkan bahwa Nina akan menjadi loco sialan sialan? Bahwa dia berhalusinasi, mencakar dirinya sendiri, dan mungkin berubah menjadi hibrida manusia-angsa? Karena itu juga terjadi di dalam poker online.

Black Swan mengambil risiko besar dengan menembak film thriller yang nyata dan psikologis dengan gaya film yang sesungguhnya, tetapi pertaruhan terbayar dengan sangat besar. Kamera Libatique tidak hanya menari dan meluncur bersama para pemainnya, tetapi juga menambahkan rasa realisme yang kuat pada paruh pertama film sehingga ketika Nina benar-benar masuk ke ujung yang dalam, Anda benar-benar terpesona dan terpesona oleh realitasnya yang tidak tertekuk. Sinematografi yang terilhami berhasil membuat presentasi visual yang langsung dan dunia lain.

Menambah permadani kaya adalah putaran cantik komponis Clint Mansell dari musik Tchaikovsky untuk Swan Lake . Saya belum pernah melihat Swan Lake (dan sekarang saya harus, tentu saja) jadi saya tidak tahu kedalaman isyarat musikal, tetapi Mansell memutar skor terilhami yang menggembirakan, menakutkan, dan membantu membawa penonton lebih jauh ke dalam kegilaan Nina. Meskipun saya tidak akan mengatakan itu lebih baik daripada skornya untuk The Fountain , itu adalah bukti lain mengapa Mansell adalah salah satu komposer terbaik yang bekerja di Hollywood saat ini.

baca juga: Film Terbaik yang Perlu Anda Lihat Sekarang Juga

Sementara kerajinan teknis di balik Black Swan luar biasa, film ini tidak dapat bekerja tanpa Portman. Dia mengejutkan dan sementara dia melakukan peran di masa lalu yang mengisyaratkan kegelapan dan kedalaman yang bisa dia capai, dengan Black Swan Anda melihat seorang aktris di bagian atas permainannya. Tidak hanya dia melakukan urutan tarian yang mendebarkan (koreografi yang indah oleh costar Benjamin Millepied), tetapi dia merangkul Nina yang lambat dan lambat menjadi gila dengan rahmat dan kesedihan yang begitu memikat.

Portman menampilkan kelembutan yang mempesona dengan kenaifan dan kepolosan Nina, tetapi ia juga tidak mengalami kesulitan dalam merangkul sisi gelap karakter dengan cara yang terasa organik dan jujur ​​pada cerita. Ini adalah salah satu pertunjukan terbaik tahun ini dan salah satu pertunjukan terbaik dalam karirnya.