Ulasan Persona Q2 Anda Harus Berada dalam Gambar

Ulasan Persona Q2 Anda Harus Berada dalam Gambar – Sama seperti permainan 3DS sebelumnya, Persona Q, Q2 menghindari banyak konsep yang terlihat di permainan Persona utama, alih-alih menggunakan sistem yang berasal dari seri perayap penjara bawah tanah orang pertama Etrian Odyssey Atlus.

Persona Q2
Persona Q2

Anda melakukan pemetaan labirin bertema secara hati-hati, selangkah demi selangkah, tetapi alih-alih menjelajahi dengan kelompok Anda dan musuh yang terlihat di peta, Anda menghadapi pertemuan acak. Sementara Persona benar membuat Anda memanfaatkan kelemahan musuh untuk giliran ekstra dalam pertempuran, dalam Persona Q2 serangan kritis dan kelemahan musuh meningkatkan pejuang Anda untuk serangan berikutnya.

Manajemen item inventaris terbatas, pencarian sisi, dan komposisi tim semuanya penting, dan posisi Q2 untuk Etrian Odyssey ‘ Pembentukan karakter bentuk bebas kemampuan untuk semua karakter untuk melengkapi sub-Persona yang meningkatkan kekuatan dan keterampilan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan tim pejuang yang tangguh asalkan Anda melakukan panggilan yang baik dengan perpaduan Persona dan warisan keterampilan.

Rasanya seperti Atlus mengambil elemen terbaik dari kedua seri permainan rasa petualangan, eksplorasi, dan bahaya Etrian, dan sistem pengumpulan / fusi Persona yang rumit dan interaksi karakter dan bekerja untuk membuat mereka berbaur bersama sebaik mungkin.

Perbedaan mencolok dalam permainanplay mungkin membuat penggemar Persona yang tidak terbiasa dengan kebiasaan Etrian Odyssey untuk sedikit loop, tetapi Persona Q2 memiliki beberapa peningkatan kualitas hidup yang bagus untuk membuat segalanya lebih mudah untuk disesuaikan.

Bagaimana Ulasan Persona Q2 Anda Harus Berada dalam Gambar?

Sebagai permulaan, Anda dapat mengatur gim untuk memetakan secara otomatis sebagian besar ruang bawah tanah itu sendiri, menghemat waktu Anda yang biasanya dihabiskan untuk menggambar kotak dan dinding untuk peta Anda di layar bawah meskipun Anda masih perlu melakukannya isi sendiri beberapa detail lainnya.

Indikator yang berguna membantu Anda merencanakan pertempuran; sebuah ikon menunjukkan seberapa dekat Anda dengan pertemuan acak yang terjadi, sementara titik-titik pada peta yang menunjukkan sub-bos FOE roaming yang menakutkan berubah warna berdasarkan seberapa besar ancaman mereka terhadap party pada level mereka saat ini.

Kelemahan musuh dalam pertempuran akan disorot setelah ditemukan, dan jika Anda merasa pertarungan terlalu banyak untuk ditangani, Anda dapat dengan bebas mengubah kesulitan melalui opsi dalam permainan untuk membuatnya sedikit lebih mudah.

Dan jika semuanya berjalan ke selatan, Anda akan secara otomatis disembuhkan hingga maksimal saat Anda melangkah keluar dari penjara bawah tanah. Ini membantu membuat segalanya lebih mengundang bagi pemain baru yang mungkin tidak terbiasa dengan gaya permainan Etrian Odyssey, dan merupakan peningkatan kualitas hidup yang baik dengan sendirinya. Jangan lupa kunjungi juga Situs poker online

Tetapi sementara jarum permainanplay berayun lebih jauh ke sisi Etrian Odyssey, presentasi cerita, interaksi karakter, bakat visual, dan musik adalah Persona murni melalui dan melalui.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/panduan-game-rogue-grinders-bertahan/

Dari saat pemain Persona 5 seukuran gigitan pertama kali muncul di layar, Anda tahu Anda berada dalam permainan yang penuh dengan interaksi karakter yang lucu dan menyenangkan. Ada banyak cerita dan dialog di dalam dan di luar ruang bawah tanah, dan meskipun ada beberapa momen serius, itu cenderung lebih pada sisi humor secara keseluruhan.

Bahkan ada side-quest “Penyaringan Khusus” yang mengikat karakter yang agak mirip dengan Tautan Sosial Persona Q2 yang sangat disukai, tetapi dengan lebih banyak eksplorasi dan pertarungan bawah tanah. Ini adalah cara cerdas untuk membawa permainanplay pengembangan sosial Persona ke dalam campuran sambil memberi pemain lebih banyak permainanplay untuk dikunyah.