Ulasan Game Hero Setengah Genie

Ulasan Game Hero Setengah Genie – Penggemar platformer jadul memiliki banyak pilihan akhir-akhir ini, dan Shantae Half Genie Hero WayForward yang terbaru dalam seri yang memulai debutnya di Game Boy Color adalah tambahan bagus lainnya dalam daftar.

Game Hero
Game Hero

Waralaba ini telah menerima dua petualangan yang sangat baik dan sengaja bergaya retro pada platform modern, tetapi Half Genie Hero memadukan grafik 3D modern dengan gameplay 2D tradisionalnya, yang membuat Game Hero ini mengangkangi garis antara baru dan lama.

Seri Shantae selalu memiliki kualitas lidah-di-pipi yang berbeda dan menarik bagi mereka, dan itu ditampilkan penuh di sini. Shantae sendiri adalah karikatur sadar diri dari ikon dia murung dan snarky dan pusing dalam ukuran yang sama dan karakter sampingan semuanya menyenangkan dengan caranya sendiri.

Plotnya terkadang terasa sedikit menyatu, dengan cepat membentuk karakter dan elemen cerita dengan sedikit penjelasan. Memang, kedalaman cerita biasanya bukanlah elemen utama yang kami cari di penggulung sisi klasik, tetapi keseluruhan cerita terasa sedikit lebih lemah di sini daripada di acara Shantae sebelumnya.

Dalam petualangan terbarunya, Shantae masih menjadi Jin Penjaga Kota Scuttle, tempat yang terus-menerus dibanjiri oleh bajak laut yang tidak kompeten dan lucu, dan sering menjadi korban skema sihir gila. Kota ini sekali lagi diserang oleh Queen of the Seven Seas yang memproklamirkan diri, Risky Boots.

Tampaknya Ms. Boots mengejar serangkaian cetak biru paman Shantae untuk sebuah mesin yang memiliki kekuatan untuk melindungi seluruh kota atau menyebabkan kerusakan besar.

Alasan mengapa cerita yang tidak langsung ini terasa terputus-putus adalah karena struktur permainan yang relatif non-linier. Shantae mengambil kemampuan baru dengan menyelesaikan banyak misi mini yang muncul di sekitar Kota Scuttle, dan kemampuan ini biasanya dalam bentuk tarian transformasi memungkinkan Shantae untuk mencapai area baru dalam berbagai level.

Apa Manfaat Game Hero?

Dengan cepat menjadi jelas bahwa misi seperti pencarian sampingan ini merupakan bagian integral untuk menyelesaikan tujuan cerita utama, menciptakan kebingungan sesekali tentang apa yang harus Anda fokuskan pada saat tertentu. Tidak ada peta atau cara nyata untuk melacak beberapa misi yang sedang berlangsung, hanya NPC yang memberikan panduan umum. Tetapi bahkan itu tidak selalu membantu.

Beberapa tujuan aktif tidak dapat diselesaikan sampai Anda memperoleh kekuatan tertentu dengan menyelesaikan salah satu misi mini yang disebutkan di atas, meskipun ini adalah permainan menebak untuk menentukan mana yang akan memberi Anda keahlian khusus yang Anda butuhkan. Kunjungi juga situs casino online

Tingkat meluas ke luar kota dan menjadi lokasi seperti gurun, pabrik, hutan lebat, air terjun, dan kuil. Setiap dunia penuh dengan rahasia untuk ditemukan, membutuhkan beberapa perjalanan kembali untuk menemukan yang terakhir. Proses ini bisa sedikit berulang, terutama selama satu atau dua jam pembukaan ketika Anda kebanyakan bolak-balik di antara beberapa area peta yang sama,

Baca juga : Ulasan Game Malicious Fallen Dikembangakan

Tetapi masuknya kemampuan baru membantu membangun momentum dari waktu ke waktu. Untungnya, beberapa opsi kualitas hidup terbuka nanti yang membantu mempercepat proses

Anda dapat membeli gerakan dansa yang memungkinkan Anda untuk melompat langsung ke bagian dunia selanjutnya, Game Hero melewatkan bagian yang tidak perlu sama sekali. Setelah Anda memperoleh item atau kemampuan target, Anda dapat langsung warp kembali ke kota.