Ulasan Divinity Original Sin 2 Ganti Pembaruan Edisi Definitif

Ulasan Divinity Original Sin 2 Ganti Pembaruan Edisi Definitif – Dukungan lintas silang uap bekerja dengan lancar dan mudah, membiarkan Anda membawa simpanan dari Beralih ke PC (tetapi hanya Edisi Definitif) dan sebaliknya. Dan penambahan sejumlah mod kecil tapi menyambut resmi memungkinkan Anda lebih lanjut menyesuaikan apa yang sudah menjadi petualangan yang sangat terbuka. Dengan kemampuan untuk bermain dalam mode genggam, Divinity: Original Sin II mudah untuk direkomendasikan dan langsung bergabung dengan jajaran game terbaik.

Original Sin 2
Original Sin 2

Tentang pertengahan Divinity Kampanye Original Sin 2 ketika pertama kali dirilis pada PC, saya dipanggil untuk mengunjungi pertanian keluarga seorang rekan heroik bernama Gareth. Setibanya di sana, saya menemukannya berkabung atas orangtuanya yang terbunuh dan memanggil saya untuk membantunya membalas dendam. Barang RPG standar cantik.

Tetapi ketika saya pergi ke rumah pertanian untuk mencari para pembunuh, saya disambut oleh paladin yang mencegah saya masuk ke dalam. Saya mencoba mengubah pikiran mereka selama dialog dengan keterampilan bujukan dalam game. Tidak ada dadu. Saya menghadapi dinding bata dengan pencarian ini. Satu-satunya pilihan yang saya miliki adalah membunuh para paladin.

Jadi itulah yang saya lakukan. Tetapi setelah saya melangkahi tubuh mereka untuk melanjutkan ke rumah pertanian, saya menemukan bahwa para pembunuh di dalamnya memiliki orang yang tidak bersalah. Tidak ada cara melepaskan mereka dari perbudakan mental ajaib ini muncul dengan sendirinya. Cara paling cepat untuk maju dengan pencarian adalah membunuh mereka. Saya melakukan it dan kemudian menemukan surat cinta dari seorang wanita kerasukan ke salah satu paladin yang telah menghentikan saya di pintu.

Halo, rasa bersalah. Butuh waktu lama untuk mengatasi betapa buruknya perasaan saya tentang membunuh orang-orang ini. Sebagian diriku ingin memuat save dan memutar ulang semuanya. Tapi korban saya sudah mati. Kembali dan mencoba mengubah apa yang telah saya lakukan tidak akan mencuci darah dari tangan saya.

Apa Saja Ulasan Divinity Original Sin 2 yang Ganti Pembaruan?

Saya akhirnya bergerak maju dan terus membunuh lebih banyak orang dengan cara yang lebih memilukan. Namun, saya tidak pernah melupakan adegan ini di rumah pertanian, karena itu adalah momen “kepolosan yang hilang” yang membuka mata saya tentang betapa afektif dan mengejutkannya Keilahian II: Dosa Asal.

Saya tidak tahu apakah saya pernah merasa begitu terbungkus emosi dalam permainan dan karakternya, dan menarik hati sanubari Anda bukanlah segalanya yang dilakukan permainan dengan baik. Larian Studios telah membuat salah satu epos permainan peran terbaik sepanjang masa, baik dalam bentuk aslinya di PC maupun dalam Edisi Definitif yang dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One (untuk komentar spesifik pada versi gim ini, lihat bawah ulasan ini. Maka jangan lupa kunjungi juga http://35.213.142.136/

Pilihan yang bermakna, penulisan yang menggugah, dan akting yang luar biasa dalam naskah yang disuarakan sepenuhnya membuat dunia yang sepenuhnya dapat dipercaya.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/tips-menjalani-game-another-life/

Mesin tempur yang terperinci dan mengalir bebas memberikan pertempuran taktis berbasis giliran yang menantang dan bermanfaat yang menambah ketegangan pada setiap aksi. Kedalaman karakter mencakup opsi yang tampaknya tidak terbatas untuk kreasi, penyesuaian, dan pertumbuhan,

Seperti pendahulunya dari tahun lalu, pengaturan Divinity Original Sin 2 tetap menjadi tanah fantasi D & D yang diresapi Rivellon, tetapi jam telah dipindahkan berabad-abad dari game aslinya sehingga Anda tidak perlu terbiasa dengan latar belakang untuk segera bangun. untuk mempercepat dengan apa yang terjadi.