Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Tips dan Trik Terbaru untuk Membeli Laptop

Posted: November 28th 2018

Tips dan Trik Terbaru untuk Membeli Laptop. Membeli Laptop untuk di rumah atau laptop bisnis dapat menjadi pengalaman yang jauh lebih membingungkan dan terkadang menakutkan. Di bawah ini adalah daftar bantuan dan tips ketika mempertimbangkan untuk membeli komputer laptop.

Tips dan trik terbaru

Tips dan trik terbaru

Dalam artikel terbaru ini akan kami paparkan beberapa tips dan trik terbaru untuk membeli laptop.

Apa yang dicari

Ketika membeli komputer, ada kemungkinan bahwa Anda akan memiliki gambaran umum tentang apa yang mungkin Anda sukai di komputer atau bagaimana Anda ingin mengkonfigurasi komputer. Di bawah ini adalah daftar dari berbagai komponen yang mungkin ditemukan di komputer, dan rekomendasi dan tips ketika mempertimbangkan salah satu komponen di bawah ini.

Penggunaan baterai

Tentukan berapa lama baterai diharapkan bertahan dalam penggunaan normal. Banyak produsen akan menunjukkan waktu penggunaan baterai tetapi ini mungkin pada pengaturan serendah mungkin; memastikan bahwa pabrikan menjelaskan apa kehidupan penggunaan baterai standar adalah ketika menggunakan komputer portabel di semua mode daya.

Display

Semua komputer portabel dilengkapi dengan layar. Meskipun hampir selalu mungkin untuk menghubungkan monitor eksternal ketika bepergian dengan laptop, layar merupakan pertimbangan penting. Saat melihat tampilan, pastikan layar cukup besar untuk kebutuhan Anda. Metode yang sangat mudah untuk mengurangi biaya laptop adalah mengurangi ukuran layar, kecuali harga merupakan pertimbangan penting kami sangat menyarankan Anda membeli laptop dengan setidaknya 12 “atau LCD yang lebih besar dan merekomendasikan ukuran LCD 14 “.

Apa saja tips dan trik terbaru untuk membeli laptop?

Drive

Drive kadang-kadang diabaikan ketika mempertimbangkan komputer portabel tetapi dapat menjadi pertimbangan penting. Komputer portabel dapat datang dengan berbagai konfigurasi drive, misalnya:

Satu tempat drive di mana CD-ROM dan floppy drive dapat dipertukarkan. Untuk pengguna yang sering menggunakan floppy drive, ini mungkin menjadi masalah; namun, bagi pengguna lain yang tidak menggunakan disket, ini mungkin merupakan solusi yang lebih tepat karena komputer akan menjadi lebih ringan dan tipis dengan satu ruang drive. Untuk tips lainnya silahkan baca di sini.

Dua komputer portabel drive bay memiliki solusi floppy serta solusi CD-ROM. Komputer-komputer ini akan menjadi komputer yang lebih murah bila dibandingkan dengan solusi lain; Namun, ini selalu yang paling berat dari semua solusi.

Tidak ada drive bay portabel komputer memungkinkan laptop menjadi sangat ringan dan menggunakan drive eksternal bukan internal. Perhatikan dengan seksama harga laptop ini; sementara itu mungkin tampak sebagai solusi portabel, banyak pabrikan akan menagih Anda harga tambahan untuk drive eksternal, yang pada akhirnya akan diperlukan.

Akhirnya, beberapa pengguna mungkin juga ingin mempertimbangkan solusi media yang berbeda. Sebagai contoh, banyak laptop memungkinkan untuk floppy drive standar atau drive LS120. Drive LS120 dapat membaca disket floppy dan pada saat yang sama digunakan sebagai perangkat penyimpanan cadangan karena dapat menyimpan hingga 120MB pada disket LS120. Selain itu, pertimbangkan opsi drive DVD * atau CD-RW sebagai lawan dari drive CD-ROM.

Perangkat keras

Hard drive telah dan akan selalu menjadi pertimbangan penting untuk dipikirkan saat membeli komputer portabel baru. Seperti halnya komputer standar, hard drive akan menjadi tujuan dari semua file dan informasi Anda, dan jika drive itu menjadi penuh.

Baca juga : Tips Penting untuk Menang di Pro Evolution Soccer 2018

Drive itu harus diganti atau drive eksternal lain perlu ditambahkan ke komputer. Ketika melihat ruang hard drive, selalu dapatkan ukuran hard drive maksimum, mengingat Anda pada akhirnya akan selalu kehabisan ruang. Ini merupakan tips dan trik terbaru untuk membeli laptop.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php