Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Tips & Panduan Bermain Game Bombastic Brothers

Posted: May 16th 2019

Tips & Panduan Bermain Game Bombastic Brothers – Serangga asing jahat telah menginvasi Bumi dan menculik anjing Anda, jadi sekarang saatnya untuk menendang beberapa pantat makhluk luar angkasa!

Bombastic Brothers
Bombastic Brothers

Menurut informasi terkini Bombastic Brothers adalah pelari 2D dan penembak senapan yang terinspirasi oleh karya klasik seperti Metal Slug dan Contra. Tembak jalan Anda melalui banyak level, dengan banyak bug alien mengancam untuk bertarung! Curang dan tip Brother Bombastic kami akan menunjukkan cara meningkatkan level pahlawan Anda dan mendapatkan banyak peralatan!

Bombastic Brothers adalah keterampilan setengah kedutan dan setengah persiapan, jadi kami akan membahas semua detail penting dalam panduan strategi, tips dan trik Bombastic Brothers!

Selesaikan misi harian!

Setelah mencapai pemain level 3, Anda akan membuka kunci pulau Daily Missions, terselip di sudut kiri atas layar. Di sini Anda dapat mengambil bagian dalam tiga misi yang diberikan kepada Anda setiap hari. Anda harus mencoba untuk menyelesaikan misi sebanyak mungkin karena mereka memberi Anda pengalaman pemain, tag anjing, kasing militer, dan koin!

Tak perlu dikatakan ini adalah kunci untuk memajukan prajurit Anda, jadi pastikan untuk melakukan sebanyak yang Anda bisa. Setelah Anda menyelesaikan misi, Anda harus menunggu beberapa jam sebelum Anda mendapatkan misi baru. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di situs poker online terpercaya.

Kirim pahlawan Anda keluar pada tugas!

Setelah mencapai level 7 pemain, Anda akan membuka kunci Pusat Operasi. Di sini Anda memiliki akses ke Penugasan, yang pada dasarnya adalah misi berjangka waktu. Anda dapat memilih pahlawan yang memiliki level daya yang diperlukan dan mengirimnya. Setelah waktu yang diberikan berakhir, Anda akan mendapatkan hadiah, yang biasanya merupakan bagian baru. Anda juga mendapatkan pengalaman pemain yang berharga juga!

Bagaimana Cara Menang Bermain Game Bombastic Brothers?

Penting untuk dicatat bahwa bahkan ketika seorang pahlawan sedang bertugas, Anda masih dapat menggunakannya sebagai pahlawan yang dapat dimainkan selama level aksi. Jadi, jangan takut untuk menggunakan pahlawan terkuat Anda saat mengisi tugas.

Tetap mobile!

Cara terbaik untuk tetap hidup di Bombastic Brothers adalah dengan tetap bergerak. Ketika musuh menembakkan peluru, mereka sangat jelas dan terlihat. Mereka akan bergerak menuju posisi awal Anda, jadi pastikan untuk menganyamnya.

Ingatlah bahwa Anda juga memiliki lompatan ganda – tidak setinggi lompatan biasa Anda, tetapi dorongan ekstra bisa cukup untuk membuat Anda mengatasi potensi bahaya.

Tingkatkan Ruang Pelatihan!

Kekuatan pahlawan Anda dibatasi oleh level mereka, dan karena mereka tidak mendapatkan pengalaman sendiri, Anda harus menggunakan tag anjing untuk menaikkan level mereka. Tag anjing akan menaikkan level pahlawan, tetapi pada interval tertentu mereka akan dibatasi oleh level saat ini di Ruang Pelatihan Anda.

Dengan Ruang Pelatihan level 1, pahlawan dapat naik ke level 5. Anda perlu meningkatkan Ruang Pelatihan untuk meningkatkan mereka lebih lanjut, jadi pastikan untuk meningkatkannya ketika Anda mendapatkan kesempatan.

Cobalah semua kelas!

Setiap pahlawan termasuk kelas tertentu dalam Bombastic Brothers. Jeff adalah pahlawan Assault, dan pahlawan Assault adalah yang paling seimbang dalam hal kemampuan bertahan hidup dan kekuatan serangan. Setiap jenis kelas berspesialisasi dalam cara yang berbeda dalam menghadapi musuh, jadi pastikan untuk mencoba semuanya untuk melihat mana yang menjadi favorit Anda.

Penembak jitu berurusan dengan musuh dari jauh, sementara Assassins mendekat dan mungkin. Heavys dapat mengambil banyak hukuman sebelum mereka turun, dan Assault yang disebutkan sebelumnya adalah jack-of-all-trade. Coba semuanya!

Baca juga : Kiat & Panduan Menjadi Pemain Terbaik Game Arena AFK

Itu saja untuk Bombastic Brothers. Jika Anda memiliki tips atau trik lain untuk dibagikan, beri tahu kami di komentar di bawah!


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php