Tips Master Arena of Valor Untuk Para Pemula

Tips Master Arena of Valor Untuk Para Pemula – Tidak dipungkiri bahwa Arena of Valor menjadi salah satu MOBA games terpopuler saat ini. Game yang satu ini. Game yang dirilis pada tahun 2017 ini awalnya, cukup terkenal di China. Namun saat ini, sepertinya hampir seluruh dunia tidak bisa lepas dari smartphone dan tablet mereka karena game yang satu ini.

Arena of Valor menjadi MOBA games yang berbeda dengan lainnya. Game yang satu ini bukan seperti Clash Royale yang hanya menyusun strateg, melainkan game yang complete 5v5. Faktanya, game besutan Riot Games, Tencent lebih baik dibandingkan dengan game saingannya League of Legends.

Tips berikut ini bukan hanya membuat kamu mudah menang, melainkan bisa menjadi master dengan waktu cepat. Sebelum berlanjut, Anda juga bisa memainkan game seru lainnya yang bisa Anda mainkan di pkv qq poker ini.

Main dengan satu Hero saja

Inilah yang menjadi kebiasaan kita saat main game MOBA baru. Pasti kita tertarik untuk mencoba setiap Hero yang tersedia. Namun sepertinya untuk Arena of Valor bukan ide yang bagus, terlebih jika ingin menang dalam waktu cepat. Hal yang terpenting adalah mengetahui kelebihan setiap Hero yang ada. Gunakan saja satu atau dua Hero saja untuk seterusnya hingga kemenangan didapatkan secara terus – menerus.

Mungkin salah satu Hero yang bisa kamu manfaatkan adalah Valhein, yakni Hero yang kamu gunakan waktu tutorial. Selain itu, untuk pemula, Gildur dan Fennik bisa menjadi Hero yang pas. Perlahan tapi pasti, kamu akan mendapatkan hero lainnya. Namun, lebih baik mastering beberapa hero pemula terlebih dahulu.

Jangan ragu bermain sedikit agresif

Saat bermain MOBA games di PC tentu akan lebih baik. Pasalnya, kita bisa lebih fokus pada beberapa hal penting daripada harus fokus menyerang lawan. Namun berbeda di Arena of Valor, di mana sedikit membutuhkan effort untuk menumbangkan lawan. Pasalnya, hampir semua lawan memiliki heal spell hingga tower lawan juga bisa repair. Bahkan, damage yang diberikan juga tidak terlalu besar.

Manfaat area jungle

Tidak banyak pemain Arena of Valor yang memanfaatkan area Jungle secara penuh. Mungkin karena memang areanya yang sangat luas. Padahal, di area tersebut banyak sekali golds dan jungle camps yang bisa digunakan untuk menyelamatkan hero kamu.

Jadi saat kamu kesusahan dan lawan kamu mengirim dua hingga tiga hero mereka. Kamu bisa sedikit jungling ke belakang daripada berusaha melawan 1v3. Memang tower kamu akan hancur duluan, tapi kamu bisa mendapatkan banyak gold, experience dan tentunya tetap hidup.

Gunakan panduan yang pro

Ada rahasia tersembunyi yang ada pada menu Arena of Valor. Di mana, kamu bisa mendapatkan informasi terkait builds terbaik untuk setiap karakter Hero yang kamu gunakan. Tidak ada salahnya untuk menggunakan builds dasar sesuai petunjuk yang ada. Namun, kamu juga sedikit memadu padankan builds yang sesuai dengan kebutuhan hero kamu.

Tapi, menggunakan builds sesuai dengan petunjuk yang ada bisa menjadi pilihan terbaik. Bahkan, banyak pemain profesional yang lebih menggunakan build dasar dan mengembangkannya. Memang tidak ada salahnya sedikit bervariasi, namun untuk pemula menggunakan yang dasar – dasar saja sudah sangat memuaskan.

Baca juga tentang : Plex Arcade Adalah Layanan Streaming Khusus Game Retro

Bermain sebagai tim

Tips ini berlaku untuk semua jenis MOBA games yang ada. Untuk bisa menang di Arena of Valor, bermain sebagai tim adalah cara yang paling direkomendasikan. Jadi tidak ada salahnya grouping dengan beberapa teammates dan pojokan lawan dalam setiap pertandingan.

Apabila kamu memang dalam lane kamu, coba minta bantuan mereka lagi untuk mencoba lane lainnya. Memenangkan lane menjadi permulaan yang sangat bagus. Terlebih lagi, untuk bisa terus menang ke depannya.