Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Tips Hebat Bermain Game Online Pokémon GO

Posted: July 10th 2019

Tips Hebat Bermain Game Online Pokémon GO – Pokémon Go memberi Anda simpanan PokeBalls gratis sejak awal, tetapi untuk terus mendapatkan item gratis Anda harus melacak PokeStop. Permukaan PokeStop terdekat di peta Anda secara otomatis, tidak diperlukan radar. Saat Anda berada di dekat mereka, markernya berubah, memungkinkan Anda untuk memutarnya dan mengumpulkan semua harta yang ditawarkan. PokeStops biasanya merupakan landmark lokal. Misalnya, ada pemberhentian di seni dinding, wabah dan tempat menarik lainnya. Anda dapat mengumpulkan item dari PokeStop beberapa kali, tetapi ada periode pendinginan di mana tidak ada lagi yang tersisa untuk dikumpulkan.

Game Online Pokémon GO
Game Online Pokémon GO

Menurut informasi terkini Pokémon GO adalah serangkaian yang pertama untuk Nintendo dan franchise Pokémon secara keseluruhan. Dengan pengecualian beberapa langkah ke konsol rumah melalui Pokémon Snap dan Pokken Tournament, waralaba ini sebagian besar dikenal sebagai pintu gerbang ke penawaran seluler Nintendo. Sekarang jutaan pengguna sedang online mencaritip dan trik Pokemon Go . Mengapa demikian? Itu karena game online Pokemon GO membawa waralaba ke smartphone dan bahkan beberapa tablet. Beikut beberapa tip untuk perjalanan Anda menjadi Pokemon Champion.

Pertimbangkan menangkap Pokémon dalam mode genggam

Gim ini mengontrol secara berbeda jika Anda memainkannya di dok di TV atau portabel dalam mode genggam. Jika Anda bermain di TV, Anda menangkap Pokémon dengan membuat gerakan melempar dengan Joy Con atau Poké Ball Plus. Itu memiliki beberapa hal baru, tetapi itu tidak selalu yang paling mudah untuk dilakukan. Untuk membidik, Anda mengubah arah dan kekuatan di mana Anda membuat gerakan melempar itu.

Apa Saja Tips Hebat Bermain Game Online Pokémon GO?

Itu tidak memiliki banyak kesetiaan, dan sangat mudah untuk melempar ke arah yang salah, atau membuang terlalu keras dan terlalu jauh. Menangkap dalam mode genggam jauh lebih mudah. Anda membidik dengan menggerakkan konsol yang sebenarnya, dan melempar dengan menekan tombol. Ini seribu kali lebih mudah, dan juga lebih menyenangkan menurut saya. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi Casino IndonesiaSitus BandarQ Online.

Kontrol gerak dalam mode genggam adalah opsional

Dalam mode genggam, Anda dapat membidik di mana Anda melempar Poké Balls dengan menggunakan joystick Joy Con kiri. Saya merasa lebih mudah membidik dengan menggerakkan konsol, tetapi cobalah masing-masing dan lihat apa yang cocok untuk Anda.

Gunakan sistem Favorit untuk menyimpan monster terbaik Anda

Saat Anda menangkap setiap monster yang terlihat untuk mengirim mereka ke Oak, bisa jadi mudah kehilangan jejak yang sebenarnya Anda inginkan. Saya suka mengurutkan Pokemon di dalam kotak saya dengan Combat Power  pada dasarnya, orang-orang dengan Combat Power yang lebih tinggi memiliki statistik keseluruhan yang lebih baik daripada Pokémon lainnya.

Baca juga: Kiat Untuk Game House Flipper

Anda dapat melakukannya dengan menekan Y di dalam Kotak Pokemon Anda. Anda juga dapat mengurutkannya berdasarkan level, urutan tertangkap, dan beberapa cara lainnya. Agar benar-benar memastikan Anda tidak secara tidak sengaja mengirim Pokemon yang benar-benar bagus ke Profesor Oak,

Persediaan sebelum Elite Four

Seperti semua gim Pokémon GO, Anda akan memiliki pertempuran klimaks dengan Elite Four. Anda harus mengalahkan mereka semua berturut-turut. Ini artinya Anda tidak akan bisa menyembuhkan Pokémon di antara pertarungan dengan pergi ke game online Pokémon  go Center. Karena sisa permainannya sangat mudah, menggoda untuk tidak mengunjungi toko sebelum Anda menghadapinya. Ini salah. Jangan tidak melewatkan itu. Pertempuran ini tidak menghancurkan, tetapi mereka lebih sulit daripada sisa pertandingan. Elite Four tidak takut menggunakan efek status, dan Anda ingin dapat membalas. Di akhir permainan Anda akan dapat membeli Max Potion, Revives, dan Full Heals.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php