Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

SCUM Game Tips Untuk Membantu Anda Bertahan Hidup Setiap Hari!

Posted: January 18th 2019

SCUM Game Tips Untuk Membantu Anda Bertahan Hidup Setiap Hari! Anda terlempar ke sebuah pulau tanpa pelarian, hanya jumpsuit penjara oranye Anda, sebuah implan chip di bagian belakang kepala Anda dan kesempatan untuk berjuang untuk bertahan hidup.

SCUM Game

Menurut informasi terkini SCUM game adalah salah satu game bertahan hidup terbaru yang telah mendapatkan banyak perhatian dan memang begitu. Ini adalah permainan bertahan hidup yang membawa genre ke level berikutnya, dengan banyak mekanisme menarik dan cara untuk memberi pemain pengalaman yang perlu diingat.

Baik Anda bermain sendiri atau dengan sekelompok teman, offline atau online, SCUM adalah salah satu game di mana Anda akan dapat menjelajahi peta besar (12 x 12 Km), menjarah beberapa lokasi yang menarik, berkelahi secara epik, membangun kemah dan berjalan-jalan di hutan atau di ladang terbuka. Satu hal yang pasti, melalui semua bertahan hidup Anda akan bersenang-senang serius memainkannya.

Setelah memainkannya sebentar, saya pergi dan membuat posting ini pada beberapa tip permainan SCUM dasar untuk membantu Anda memulai. Gim ini masih hanya di Early Access sehingga akan terus berubah dan berkembang, tetapi ini adalah panduan umum untuk membantu Anda memahami apa yang diharapkan saat memilih untuk memainkannya.

Memulai Game SCUM Baru

Pada awalnya Anda harus membuat karakter dan memilih keterampilan Anda, tetapi masih sangat terbatas sehingga saya tidak akan terlalu jauh ke dalamnya. Saya berasumsi bahwa Anda baru saja turun ke permainan, jadi sekarang apa?. Ketika Anda memulai permainan SCUM baru atau mati, Anda akan respawn lagi dengan nol item atau menjarah selain jumpsuit oranye Anda.

Itu jika Anda tidak memiliki kamp untuk respawn atau tidak memiliki poin Fame yang cukup untuk melakukannya. Jadi hal-hal dasar yang dapat Anda lakukan adalah membuat beberapa barang dasar untuk membuat Anda pergi lagi. Ini termasuk pisau batu, satu atau dua tombak dan mungkin punggung yang diimprovisasi. Dengan cara ini Anda akan diatur untuk menjarah kota-kota dan membela diri terhadap zombie atau binatang liar yang berkeliaran di dunia terbuka yang besar.

Setelah Anda membuat barang-barang dasar Anda, ini juga waktu yang tepat untuk mendirikan tempat perkemahan di mana Anda akan dapat memasak makanan, menyimpan barang rampasan dan respawn setiap kali Anda mati, mengingat Anda memiliki poin Fame yang cukup. Jika Anda ingin memainkan game seru lainnya, segera kunjungi dan mainkan game seru lainnya di Agen Bola ini.

Bagaimana Cara Bermain SCUM Game?

Pisau batu

Membuat pisau batu sangat sederhana! Anda melihat ke bawah ke tanah dan mencari beberapa batu.
Anda hanya perlu dua batu kecil untuk membuat pisau.
Sekarang Anda dapat memotong barang-barang seperti pakaian, semak-semak dan daging.

Crafting Spears In SCUM

Buat satu atau dua tombak agar Anda dapat melindungi diri dari bahaya alam. Anda juga dapat menggunakan tombak untuk berburu binatang untuk daging atau membunuh zombie dan menjarah mereka.
Arahkan kepala untuk membunuh zombie dengan cepat, tetapi yang terbaik adalah membuat tiga tombak hanya untuk memiliki cadangan (dua di punggung dan satu di tangan Anda).

Ransel yang Diperbaiki

Tujuan Anda berikutnya adalah membuat ransel improvisasi kecil sehingga Anda dapat membawa lebih banyak barang. Tergantung pada apa yang Anda pilih untuk dilakukan, Anda dapat membunuh zombie, memotong pakaian mereka menjadi kain untuk mendapatkan barang-barang untuk ransel Anda.

Baca juga: https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/%ef%bb%bfgame-online-terhebat-yang-harus-anda-mainkan-sekarang/

Atau Anda bisa berburu beberapa hewan untuk mendapatkan bahan yang dibutuhkan untuk kerajinan ransel Anda. Inilah yang hebat, Anda dapat membuat item yang sama dengan berbagai kombinasi jarahan dalam SCUM game.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php