Pokémon Go dan Mengapa Semua Orang Membicarakannya

Pokémon Go dan Mengapa Semua Orang Membicarakannya-Mengapa semua orang tiba-tiba berbicara tentang Pokemon? Itulah pertanyaan yang saya tanyakan pada diri saya setelah menavigasi media sosial yang berhubungan dengan Pokémon beberapa hari terakhir, lengkap dengan tweet dan lelucon lucu, dan bahkan video yang luar biasa, seperti yang dilakukan bos saya ini, Editor Kode Kepala Dan Dan Frommer, menangkap Pokemon pertamanya di game Mets.

Pokemon Go
Pokemon Go

Saya suka Pokemon. Dalam Artikel Terbaru, saya bermain dengan kartu sebagai anak-anak permainan ini berusia 21 tahun. Tapi saya bingung baru-baru ini melihat semua orang berbicara tentang Pokemon Go, sebuah game seluler baru yang sepertinya muncul entah dari mana. Jadi, sementara sebagian besar Amerika memulai pencarian untuk “menangkap mereka semua”.

Apa itu Pokémon Go?
Pokemon Go ini merupakan game seluler baru, gratis di iOS dan Android, yang memungkinkan Anda membuat avatar yang dapat menangkap, melatih, memperdagangkan, dan melawan karakter-karakter Pokemon di dalam game. Bukankah itu premis dari hampir semua game Pokémon lainnya? Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi situs judi QQ.

Akan tetapi, hal yang membuat game ini menjadi unik adalah game menggunakan layanan lokasi dan kamera ponsel, sehingga Anda dapat menangkap Pokemon di kehidupan nyata. Ketika Anda berjalan di jalan-jalan kota atau kota mana pun Anda tinggal, avatar Anda bergerak di dalam game. Jadi menemukan Pokemon baru dan pos-pos pemeriksaan untuk permainan sebenarnya mengharuskan Anda untuk turun dari sofa dan berjalan menyusuri blok.

Bagaimana cara kerjanya?
Game ini menggunakan teknologi Google Maps untuk menempatkan avatar Anda di dunia virtual yang mencerminkan lingkungan kehidupan nyata Anda. Saat Anda menemukan Pokemon, game ini menggunakan augmented reality untuk membuatnya tampak seperti apa pun yang Anda temukan di Pokémon yang berdiri tepat di depan Anda.

Bagaimana Keseruan Pokémon Go Sehingga Semua Orang Membicarakannya ?

Siapa yang membuat Pokemon Go?
Nintendo dan pembuat Pokémon lainnya bekerja sama dengan Niantic Labs untuk membuat game. Mantan perusahaan lahir di dalam Google pendirinya, John Hanke, adalah pemimpin utama produk Geo-nya. Setelah pindah untuk meninggalkan Google pada 2010, Hanke dibujuk untuk tetap dengan pendanaan untuk Niantic, proyek skunkworks untuk membangun alat AR mobile menggunakan teknologi Google Maps.

Upaya pertama Niantic, Ingress sebuah game online berbasis lokasi yang augmented-reality, multiplayer secara masif, berkembang menjadi pengikut yang kecil namun sangat berdedikasi. Sementara Niantic keluar dari Google pada musim gugur, namun raksasa pencarian tetap terlibat, berpartisipasi dalam investasi 30 juta untuk mengembangkan Pokemon Go.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/panduan-bermin-game-utama-super-smash-bros-untuk-anda/

Apakah ada alasan bagus mengapa Anda menceritakan semua ini kepada saya sekarang?
Sebagai permulaan, ini adalah pembicaraan tentang internet saat ini, dan elemen-elemen teknologi di sekitar AR dan lokasi mendapatkan banyak perhatian. Ditambah lagi, game ini membantu gagasan AR untuk pindah ke arus utama, sehingga Anda dapat menemukan referensi di tempat yang tidak Anda harapkan.

Seperti ketika Departemen Transportasi negara bagian Washington menciak permintaan, sehingga orang tidak akan pergi. Sedangkan Pokemon Go berasal dari belakang kemudi. Ditambah lagi dengan stok Nintendo yang naik 10 persen pada hari itu, berkat popularitas langsung game tersebut.