Panduan Never Ending Dungeon untuk Bertahan dari Dungeon

Panduan Never Ending Dungeon untuk Bertahan dari Dungeon – Penjelajahan bawah tanah merangkak ke isi hati Anda di Never Ending Dungeon , RPG aksi kosong tempat pahlawan Anda terus berpetualang bahkan ketika Anda jauh dari permainan. Pilih dari pejuang kerdil yang perkasa atau pemanah elf yang gesit dan bunuh musuh Anda menggunakan keterampilan peledak.

never ending dungeon
never ending dungeon

Pada Artikel Terkini, dalam panduan tips dan trik Never Ending Dungeon kami, kami akan berbagi dengan Anda beberapa tips tentang naik level, membangun karakter Anda, mengatasi bos, dan melewati tantangan terberat dalam permainan. Mari kita mulai dengan panduan strategi tips dan trik Never Ending Dungeon untuk selamat dari dungeon.

Dasar-Dasar Penjelajahan Bawah Tanah

Pahlawan Anda akan secara otomatis berjalan melalui ruang bawah tanah sendiri, menyerang musuh yang mereka lihat secara otomatis. Di bagian bawah layar Anda adalah tiga slot keterampilan Anda ditambah ramuan penyembuhan Anda. Anda dapat menggunakan ramuan penyembuhan kapan saja, tetapi memiliki cooldown 10 detik.

Pahlawan Anda akan mendapatkan pengalaman dan naik level seiring waktu saat mereka merobohkan gerombolan musuh. Ini akan terus terjadi jika Anda menutup aplikasi! Pahlawan Anda tidak akan pernah berhenti berlatih, bahkan jika Anda tidak aktif bermain gim.

Meskipun, menggunakan keterampilan akan membuatnya jauh lebih cepat. Pahlawan Anda tidak akan menggunakan keterampilan sendiri. Anda harus mengaktifkannya secara manual. Anda memiliki akses ke berbagai keterampilan, dan kami akan membahasnya lebih lanjut nanti.

Setiap kali Anda mengalahkan monster, bilah biru di bagian atas layar akan terisi. Saat penuh, Anda memiliki opsi untuk menantang bos lantai saat ini. Atasan memang tangguh, tetapi mengalahkannya membuat Anda bisa naik ke lantai berikutnya di mana Anda akan bertarung dengan musuh yang lebih keras dan lebih berharga.

Bagaimana Panduan Never Ending Dungeon untuk Bertahan dari Dungeon?

Carilah Item dan Wells

Pahlawan Anda dapat melewati benda-benda yang dapat berinteraksi dalam pencarian mereka melalui ruang bawah tanah. Anda tidak harus langsung mengetuknya jika Anda tidak aktif memperhatikan permainan, yang bermanfaat. Sebagai gantinya, mereka akan dihitung di sudut kanan atas layar dan Anda dapat mengetuknya untuk mengambilnya.

Anda akan menemukan banyak hal seperti peti, sumur, altar, dan banyak lagi. Peti akan berisi jarahan acak di dalamnya. Wells akan memberikan buff kecepatan sementara untuk pahlawan Anda. Altar akan memanggil monster yang tangguh tapi dihargai untuk kamu lawan. Ada lebih banyak interaksi, jadi awasi.

Stat & Kerusakan Gear

Pahlawan Anda memiliki delapan slot untuk gigi yaitu helm, pelindung tubuh, pelindung lengan, celana, tangan utama, sekunder, kalung, dan cincin. Gear cukup lurus ke depan dalam game ini, karena jika Anda melihat panah hijau, itu berarti Anda memiliki upgrade jadi lengkapi itu. Jangan lupa kunjungi juga Agen judi slot.

Peralatan Anda dan level Anda saat ini menentukan tingkat kekuatan Anda, jumlah total dari tiga statistik utama Anda: serangan, pertahanan, dan kemampuan. Tiga statistik ini sebenarnya juga jumlah dari empat statistik dasar Anda yaitu kekuatan, ketangkasan, kecerdasan, dan vitalitas. Anda dapat melihat secara tepat statistik dasar apa yang ditingkatkan oleh peralatan Anda dengan melihat statistik di atasnya.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/panduan-menguasai-game-disney-sorcerer-arena/

Kekuatan menentukan armor, DPS, dan kekuatan kemampuan Anda. Kecekatan menentukan penghindaran Anda, tergesa-gesa, dan peluang kritis. Kecerdasan menentukan resistensi magis Anda dan pengurangan cooldown. Vitalitas menentukan HP Anda, regenerasi hidup, dan ketahanan (pengurangan kerusakan kritis).

Jika Anda ingin membangun karakter Anda dengan cara tertentu, pastikan Anda melihat statistik dasar pada peralatan Anda dan lihat apa pilihan Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini sejak awal dalam permainan, jadi lanjutkan dan lengkapi saja apa pun yang memiliki statistik paling banyak di dalamnya. Itulah panduan Never Ending Dungeon untuk bertahan dari Dungeon.