Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Panduan Lengkap Tentang Cara Bermain Dragon Ball Legends di PC!

Posted: December 22nd 2018

Panduan Lengkap Tentang Cara Bermain Dragon Ball Legends di PC! Game mobile baru untuk penggemar Dragon Ball diluncurkan di pasaran. Dragon Ball Legends, dikembangkan oleh Bandai Namco, adalah game pertempuran aksi kartu yang menampilkan pertarungan PvP waktu-nyata. Pemain dapat memilih untuk memainkan peran Goku atau karakter favorit mereka dan berjuang untuk menjadi yang terkuat dari semuanya.


Dragon Ball Legends

Jika Anda ingin mencoba gameplay tetapi mengalami kesulitan menavigasi layar kecil, lihat artikel terbaru ini untuk menemukan berbagai metode tentang cara bermain Dragon Ball Legends di PC. Lanjutkan ke bagian selanjutnya untuk mempelajari prosedur langkah demi langkah yang bisa anda belajari.

ApowerMirror

ApowerMirror adalah alat pertama yang dapat membantu Anda dalam memainkan game Android di PC. Ini pada dasarnya adalah aplikasi mirroring yang digunakan untuk melemparkan perangkat seluler ke layar yang lebih besar seperti komputer. Dengan ini, Anda dapat dengan lancar menjalankan permainan dan mengelolanya melalui mouse dan keyboard.

Ada juga fitur mengesankan lainnya yang disertakan pada aplikasi. Bahkan, ia memiliki fungsi “Game Keyboard” yang memungkinkan pemain untuk menetapkan kontrol game pada keyboard. Selain itu, ada alat menangkap di bilah samping yang dapat merekam kinerja layar dan mengambil potongan perangkat Anda.

Aplikasi ini menawarkan grafik dan visual berkualitas tinggi. Dengan demikian, Anda masih dapat menikmati pengalaman bermain game penuh walaupun itu hanya simulasi perangkat Anda. Dari segi antarmuka, ia memiliki desain yang bersih dan cerdas yang sempurna untuk semua jenis pengguna. Berikut adalah instruksi untuk memainkan Dragon Ball Legends di PC.

Bluestacks

Aplikasi lain yang mungkin berguna adalah BlueStacks. Ini berbeda dari ApowerMirror, program mirroring, karena berfungsi sebagai emulator. Artinya, ini memberikan para penggunanya kemampuan untuk memiliki ponsel atau tablet android tanpa membeli perangkat yang sebenarnya.

Karenanya, Anda dapat mengunduh aplikasi seluler populer seperti Candy Crush, Subway Surfers, WhatsApp, dan Facebook di komputer Anda. Apa yang baik tentang ini adalah itu menyajikan keymapping khusus yang dirancang oleh para pengembang tetapi dapat dimodifikasi sesuai keinginan Anda.

Apakah Game Dragon Ball Legends Masih Merupakan Alternatif yang Baik?

Meskipun ini adalah alternatif yang baik, aplikasi ini memiliki banyak kelemahan. Satu, itu memperlambat komputer bahkan jika itu hanya berjalan di latar belakang. Dua, tidak memiliki fitur lain seperti perekam layar. Dan ketiga, kinerjanya lamban. Terlepas dari ini, Anda masih bisa menggunakan ini untuk memainkan Dragon Ball Legends di komputer.

Akan tetapi anda bisa menang dalam bermain game ini jika anda sudah mempelajrinya. Untuk itu anda harus mempelajarinya terlebih dahulu. Selain itu itu anda juga bisa mengunduh game lain di sini domino99 apk yang bisa anda mainkan bersama.

Dua cara ini dapat membantu Anda mengirim permainan Anda ke komputer tanpa masalah. Untuk menyimpulkan, BlueStacks direkomendasikan untuk pengguna yang tidak memiliki perangkat Android atau mereka yang memiliki penyimpanan yang cukup untuk menyimpan data game mereka di PC.

Baca juga: Beli Smartphone Impian di Lazada dengan Cicilan Ringan

Sementara itu ApowerMirror cocok untuk setiap gamer yang ingin menikmati bermain Dragon Ball Legends di PC tanpa penundaan. Selain itu, ini memungkinkan Anda menangkap gameplay Anda; dengan demikian, Anda dapat membuat tutorial video tentang cara bermain game atau memberikan beberapa tips dan strategi untuk gamer lain.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php