Panduan Jewelry Maker untuk Menjadi Ahli Perhiasan

Panduan Jewelry Maker untuk Menjadi Ahli Perhiasan – Anda adalah bos toko perhiasan kelas atas Anda sendiri di Jewelry Maker, sebuah permainan kerajinan perhiasan baru. Carilah batu permata yang benar, perbaiki dan buatlah terlihat cantik, dan buat cincin dan aksesori yang indah dari mereka. Semakin baik keahlian Anda, semakin banyak pelanggan Anda akan membayar.

Jewelry Maker
Jewelry Maker

Pada Artikel Terbaru, dalam panduan kiat dan trik Jewelry Maker kami, kami akan menuntun Anda membuat set perhiasan pertama Anda, dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuatnya sempurna setiap saat. Kami juga akan menjelaskan proses mendapatkan uang dan membuka bahan baru, jadi mari kita mulai dengan tips dan trik strategi pembuat Perhiasan kami untuk menjadi ahli perhiasan.

Memilih Batu Permata yang Benar

Langkah pertama untuk membuat cincin Anda adalah menemukan batu permata yang benar. Pelanggan Anda akan meminta jenis batu permata tertentu yang ditunjukkan oleh warna di balon info. Jangan lupa kunjungi juga Budaya.

Bagaimana Panduan Jewelry Maker untuk Menjadi Ahli Perhiasan?

Gunakan sikat tugas berat Anda untuk menyingkirkan kotoran dan mencari batu permata yang terkubur. Jangan lupa kunjungi https://pewartanusantara.com/etika-protestan-dan-semangat-kapitalisme-buah-karya-monumental-max-weber-sang-bapak-sosiologi-agama/.

Memotong Batu Permata

Bagian kedua adalah memotong dan menghaluskan batu permata ke bentuk yang diinginkan pelanggan. Anda akan memulai permainan hanya dengan satu bentuk, tetapi Anda akan dengan cepat membuka kunci lebih banyak saat naik level. Sebelum Anda mulai memotong, pastikan Anda memilih bentuk yang tepat dari pilihan di bagian bawah layar satu dengan wajah pelanggan adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/panduan-menguasai-game-disney-sorcerer-arena/

Memoles Batu Permata

Selanjutnya adalah memoles batu permata dan memberikannya merek dagang bersinar. Melakukan hal ini, Anda harus menggunakan scrubber untuk mengikis bagian luar batu permata. Ini mungkin adalah langkah termudah karena sebenarnya tidak ada cara Anda dapat mengacaukannya. Geser ke seluruh batu permata sampai benar-benar bersih.

Membentuk Cincin

Sekarang Anda perlu mengisi cetakan cincin dengan ingot yang meleleh. Pilih desain cetakan cincin dari bagian bawah layar, lalu ketuk dan tahan untuk menuangkan sampai semua cairan ada di dalam cetakan. Sekali lagi, Anda tidak dapat mengacaukannya kecuali jika Anda menggunakan cetakan yang salah. Itu panduan Jewelry Maker untuk menjadi ahli perhiasan. Semoga ini bermanfaat bagi kalian.