Panduan dalam Game Rogue Grinders untuk Bertahan

Panduan dalam Game Rogue Grinders untuk Bertahan – Menggiling dan merangkak melalui ruang bawah tanah di Rogue Grinders, RPG seperti roguelike baru yang menampilkan karakter aneh dan unik. Mulailah petualangan sebagai Pierrot, burung pemberani yang melakukan perjalanan ke penjara bawah tanah hanya dengan sebatang tongkat untuk perlindungan. Berani atau bodoh?

Rogue Grinders

Pada Artikel Terkini, terserah Anda untuk memutuskan saat Anda mencoba untuk bertahan hidup di penjara bawah tanah. Panduan Rogue Grinders kami, kami akan membahas dasar-dasar meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup, dan cara membuka lebih banyak karakter dan mendapatkan lebih banyak permata. Mari kita mulai dengan panduan strategi panduan Rogue Grinders untuk bertahan dan membuka lebih banyak item.

Memahami sistem pertarungan

Dalam Rogue Grinders, dunia hanya bergerak saat Anda bergerak, seperti kebanyakan BandarQ roguelike. Setiap kali Anda melangkah atau mengayunkan senjata, semua musuh dan jebakan di layar akan bergerak atau aktif. Jangan lupa kunjungi juga login joker123.

Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Ketika musuh akan menyerang, semua ubin yang terkena akan ditandai dengan X merah, sehingga Anda tahu di mana tidak harus berdiri. Menghancurkan musuh di Rogue Grinders adalah tentang melakukan banyak “hit and run”, di mana Anda bergerak masuk hanya untuk menyerang dan mundur sebelum serangan balik musuh.

Bagaimana Panduan dalam Game Rogue Grinders untuk Bertahan?

Sayangnya sepertinya tidak ada cara untuk berbelok di tempat, jadi jika ingin berbalik Anda perlu bergerak maju kemudian mundur menghadap ke arah yang Anda inginkan. Namun, Anda dapat melewati satu giliran dengan menyerang. Menyerang akan selalu dihitung sebagai giliran, bahkan jika Anda tidak mengenai apa pun, sehingga Anda dapat menyerang tanpa berpikir untuk melewati beberapa giliran.

Karakter awal Anda, Pierrot, hanya dapat mengambil sekitar dua hingga tiga pukulan sebelum dia menggigit debu, jadi menghindari kerusakan sangat penting di Rogue Grinders. Ketika Anda memiliki musuh di depan mata Anda, jangan ketuk tombol serangan secara membabi buta pastikan Anda menonton untuk melihat apakah tujuan musuh berubah sama sekali.

Senjata yang berbeda memiliki efek yang berbeda

Pierrot memulai permainan dengan Pedang Kayu, yang memiliki kekuatan serangan 2 dan cakupan serangan berbentuk T. Anda akan menggunakan ini untuk sementara waktu kecuali jika Anda beruntung dengan peti berisi senjata baru, di mana Anda akan melihat beberapa hal. Setiap senjata memiliki kekuatan serangannya sendiri, tetapi yang lebih penting mereka juga memiliki jangkauan dan properti yang berbeda.

Mari kita lihat senjata awal sebagai contoh. Belati Besi memiliki kekuatan dan jangkauan serangan yang rendah, tetapi menyerang dua kali per serangan. Kapak Besi memiliki kekuatan serangan yang sama dengan Pedang Kayu, tetapi memiliki jangkauan yang lebih luas. Akhirnya, jangkauan Iron Spear itu sempit, tetapi selalu menghadapi musuh terdekat, membuatnya lebih mudah untuk memukul dan berlari.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/cara-bermain-game-hundred-soul/

Beradaptasi dengan senjata pilihan Anda itu penting. Senjata jarak jauh seperti Kapak Besi memungkinkan Anda mengalahkan banyak musuh sekaligus, tetapi Belati Besi memungkinkan Anda fokus ke satu musuh. Mainkan dengan kekuatan senjata Anda dan Anda akan berhasil.

Buka peti untuk item dan senjata yang berguna

Peti yang paling umum adalah peti perak dan emas. Peti perak biasanya akan berisi barang-barang konsumsi, seperti ramuan, makanan, dan senjata yang dilempar, seperti Tulang Pelempar. Anda dapat membawa dua item habis pakai, jadi cobalah untuk memanfaatkan ruang inventaris Anda yang terbatas. Itulah panduan dalam permainan Rogue Grinders untuk Bertahan. Semoga artikel ini bermanfaat.