Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Panduan Dasar Tekken 7 untuk Pemula

Posted: April 15th 2019

Panduan Dasar Tekken 7 untuk Pemula – Ah, game pertarungan. Kadang-kadang penyebutan genre itu sudah cukup untuk menarik perhatian penonton yang lebih santai, tetapi Tekken selalu menjadi seri yang cukup mudah diakses. Sangat mudah untuk mengambil dan bermain, tetapi membutuhkan panjang, lama waktu untuk benar-benar menguasai.

Tekken 7
Tekken 7

Menurut informasi terkini dalam panduan ini, kita akan membahas dasar-dasar Tekken 7 – entri terbaru dalam waralaba. Untuk pemula absolut, ini adalah jenis hal yang dapat Anda gunakan melawan komputer atau dengan teman Anda untuk pertandingan kasual. Poin-poin ini mungkin tampak jelas sebagian besar, tetapi memiliki pemahaman yang jelas tentang mendasar sangat penting dalam setiap kegiatan kompetitif, baik itu video game atau pun olahraga.

Jadi tanpa basa-basi, mari kita bahas dasar-dasar pembahasan Tekken 7, dan mudah-dibahas, Anda akan membahas permainan dengan lebih baik pada saat kita selesai. Nah, untuk Anda yang ingin mencoba permainan yang lebih seru di Situs Judi Online tersebut.

Menyerang

Di Tekken 7, Anda memiliki empat tombol serangan, masing-masing dari mereka ditugaskan untuk anggota tubuh yang berbeda dari karakter Anda. Kotak adalah lengan kiri Anda, Segitiga adalah lengan kanan Anda, X adalah kaki kiri Anda, dan Circle adalah kaki kanan Anda. Menekan berbagai kombinasi tombol-tombol ini menghasilkan berbagai serangan tergantung pada karakter yang Anda pilih. Menekan atau menahan arah yang berbeda bersamaan dengan keempat tombol ini juga dapat menghasilkan serangan yang lebih banyak.

Jika Anda masuk ke mode pelatihan di Tekken 7, Anda akan melihat bahwa setiap karakter memiliki daftar besar gerakan yang tersedia – tetapi jangan biarkan ini menakuti atau menghalangi Anda. Meskipun mempelajari setiap langkah yang mungkin jelas memiliki kelebihan, Anda benar-benar hanya perlu berlatih dengan beberapa langkah untuk memulai. Pilih yang menurut Anda mudah dilakukan dan bekerja dari sana.

Membela

Membela sama pentingnya dengan menyerang. Ada dua bentuk pertahanan dasar di Tekken 7: Standing guard dan Crouching guard. Untuk menjaga sambil berdiri, cukup tahan pada papan arah. Untuk menjaga sambil berjongkok, tekan ke bawah dan kembali bersama pada directional pad.

Membela cukup mudah untuk dilakukan, tetapi keterampilan terletak pada menjaga hanya ketika Anda tahu Anda harus melakukannya. Jika lawan Anda membuang langkah demi langkah, dan Anda tidak melakukan apa pun kecuali memblokir, yang Anda lakukan hanyalah mengundang lebih banyak tekanan. Gunakan penjagaan untuk memaksa musuh Anda melakukan kesalahan, dan begitu Anda berpikir bahwa Anda dapat melihat celah, lepaskan dengan serangan Anda sendiri.

Gerakan

Di samping menyerang dan bertahan, gerakan adalah pilar inti ketiga dari Tekken 7. Untuk bergerak maju atau mundur, cukup tekan maju pada directional pad, atau mundur pada directional pad. Tekan ke bawah untuk berjongkok, dan tekan ke atas untuk melompat.

Namun, tidak seperti game pertarungan 2D seperti Street Fighter, Tekken 7 sepenuhnya 3D. Ini berarti Anda bebas bergerak tidak hanya maju dan mundur, tetapi juga ke samping. Untuk melakukan gerakan singgah pendek dan cepat, ketuk atas atau bawah dua kali. Untuk berhenti dan terus berjalan ke samping, ketuk ke atas atau ke bawah dua kali, lalu pegang arah.

Baca juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/mengulas-game-seru-vainglory-mainkan/

Mungkin aspek utama dari gerakan di
Tekken 7
adalah menggunakan garis maju dan garis belakang untuk mengubah jarak antara Anda dan lawan. Maju berlari cepat menutup celah, dan dapat dilakukan dengan mengetuk maju dua kali.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php