Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Panduan Bermain Game Fortnite Battle Royale Untuk Pemula!

Posted: July 10th 2019

Panduan Bermain Game Fortnite Battle Royale Untuk Pemula! Tepat di bawah Anda pertama dapat melihat gambaran lengkap dari peta Fortnite Battle Royale. Peta ini agak berubah dengan setiap acara musiman baru, tapi ini peta tempat seluruh Fortnite Battle Royale berlangsung. Ketika game Battle Royale dimulai, Anda akan menemukan diri Anda di ruang tunggu, hingga semua 100 pemain masuk ke dalam permainan. Di area ini, tidak ada masalah sama sekali, jadi jangan ragu untuk mencari dan menguji senjata yang Anda temui.

Game Fortnite Battle Royale
Game Fortnite Battle Royale

Menurut cara terbaru Anda pasti ingin mencoba senjata otomatis jika Anda dapat menemukannya. Karena mungkin ada beberapa senjata yang cukup parah untuk dihadapi, serta penyebaran peluru secara acak dengan senjata otomatis. Setelah Game Fortnite Battle Royale akhirnya dimulai, Anda akan dipindahkan ke Battle Bus, dan timer akan menghitung mundur kapan Anda bisa melompat keluar. Bawa peta Anda untuk mengetahui ke arah mana Battle Bus menuju.

Karena titik awal dari bus itu sendiri akan diacak setiap permainan, jadi Anda harus selalu memeriksa secara manual pada peta untuk melihat apakah Bus akan melewati landmark di peta. Anda harus memilih kapan harus melompat keluar dari pesawat, dan idealnya mendarat di dekat sebuah bangunan di tanah. Ini karena kedua Anda akhirnya menyentuh tanah, Anda akan ingin segera membuatnya ke gedung terdekat.

Karena di sinilah Anda dapat menemukan semua senjata dan amunisi di Fortnite Battle Royale. Anda tidak akan menemukan senjata atau amunisi di luar belantara peta. Karena semuanya ada di dalam rumah dan bangunan lain. Pastikan setiap amunisi yang Anda ambil dimasukkan ke dalam senjata lengkap Anda, dan kemudian mencari di sekitar Anda untuk setiap item berguna yang dapat Anda ambil. Juga, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Anda memulai permainan hanya dengan beliung.

Bagaimana Cara Bermain Game Fortnite Battle Royale?

Anda dapat menggunakan beliung ini untuk menghancurkan benda apa pun di lingkungan, termasuk dinding, pohon, perabotan, dan benda lainnya. Anda akan mendapatkan sumber daya kayu, logam, dan batu berdasarkan item yang Anda hancurkan dengan beliung. Dan kami sarankan Anda mencoba dan mendapatkan sejumlah besar jenis material ini segera, karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan harus membuat item untuk menghindari pertemuan. Untuk game seru lainnya bisa kunjungi dominoqq online.

Fortnite Battle Royale Eye of the Storm Dijelaskan. Jika tidak, satu-satunya mekanik lain yang harus Anda lawan di Fortnite Battle Royale adalah Eye of the Storm. Di awal permainan, penghitung waktu semenit menghitung mundur sampai lingkaran putih ditempatkan di peta.

Anda selalu ingin membidik lingkaran putih ini, karena siapa pun yang tertangkap dalam lingkaran biru yang menutup lingkaran putih akan terus mengalami kerusakan. Lingkaran putih disebut Eye of the Storm, dan selama Anda berada di dalamnya, Anda akan terlindung dari kerusakan badai (lingkaran biru).

Baca juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/panduan-game-witcher-2-yang-perlu-anda-ketahui/

Tips Essential Fortnite Battle Royale. Anda mungkin berpikir bahwa Fortnite Battle Royale terdengar sangat mirip dengan Battlegrounds Playerunknown. Dan Anda sejujurnya tidak akan salah dalam menganggap ini. Namun demikian. Kami akan memberikan Anda beberapa tips dan trik Fortnite Battle Royale. Untuk memastikan Anda adalah salah satu pemain terakhir yang berdiri tidak peduli dalam situasi apa pun Anda berada.

Hal pertama yang harus Anda lakukan segera setelah Anda menyentuh tanah adalah mengumpulkan semua senjata dan amunisi di sekitar Anda, dan menghancurkan apa pun yang Anda bisa untuk sumber daya. Anda selalu dapat membangun jalan keluar dari situasi apa pun, karena Anda dapat menggunakan tangga untuk mendaki bukit dan bangunan, dan dinding untuk menyediakan barikade melawan api yang masuk. Demikianlah beberapa ulasan tentang game fortnite battle royale semoga bermanfaat.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php