Panduan Battle Frontier untuk Melewati Level Lebih Banyak

Panduan Battle Frontier untuk Melewati Level Lebih Banyak – Hari ini kita akan melihat semua Battle Frontier tips dan cheat yang kami miliki untuk Anda dan belajar bagaimana dengan mudah melewati level lebih dalam permainan, sehingga Anda bisa menjadi jauh lebih kuat. Permainan ini sangat menyenangkan, dalam arti tidak hanya memiliki beberapa interaksi yang rapi, tetapi juga sangat bergantung pada pemikiran strategis Anda.

Battle Frontier

Pada Artikel Terkini, sebagai penggemar berat jenis menara pertahanan, saya menemukan ini sangat menyenangkan dan jika Anda menambahkannya pada fakta bahwa ceritanya juga cukup rapi, maka Anda menemukan diri Anda permainan yang hebat. Tapi Anda di sini untuk mempelajari semua tips Battle Frontier, jadi jangan sia-siakan momen lain dan selami langsung ke dalamnya dan pelajari cara lulus level lebih cepat.

Pelajari cara melewati tahapan

Hal terpenting dalam permainan ini adalah mempelajari cara melewati tahapan lebih mudah. Ini adalah fitur penting karena seluruh permainan cukup bergantung padanya. Anda bisa melewati tahap pada dasarnya ketika Anda telah selesai mengalahkan semua monster yang menyerang. Ini tidak super sulit, tetapi semakin Anda maju, semakin sulit musuh mendapatkan.

Penting untuk mempelajari cara menempatkan menara dengan benar saat berjalan, serta menumpuknya agar lebih efisien. Jadi izinkan saya memberi tahu Anda cara menangani semuanya dengan benar, mulai dari menara dan cara mendapatkan efisiensi paling tinggi. Jangan lupa kunjungi juga situs dominoqq online.

Bagaimana Panduan Battle Frontier untuk Melewati Level Lebih Banyak?

Bangun menara yang tepat

Ada beberapa jenis menara dalam permainan, tetapi terutama 4 menara yang dapat ditingkatkan beberapa kali untuk menjadikannya lebih kuat. Keempat menara ini masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, tetapi tergantung pada jenis musuh yang akan Anda temui, Anda harus selalu mencoba membangun yang benar.

Menara Wood Hammer, ini adalah salah satu yang secara terus menerus memanggil tentara untuk pergi dan bertarung untukmu. Ini bagus di hampir semua situasi, tetapi unit yang dipanggil hanya akan menargetkan musuh di darat. Dengan setiap peningkatan, menara ini mendapatkan unit yang lebih kuat.

Archer tower, menara ini akan terus mengeluarkan panah ke arah musuh. Ini memiliki jangkauan yang sangat luas, dan untuk setiap peningkatan akan menembak panah yang lebih cepat dan lebih kuat yang dapat menyerang musuh di udara dan di darat.

Nervous Spread tower, ini pada dasarnya adalah menara “ajaib”, yang menembakkan bola petir ke musuh. Ini sangat kuat, dan untuk setiap peningkatan hanya akan semakin kuat. Itu salah satu favorit saya, karena ketika Anda menggabungkannya dengan menara lain, itu akan mempercepat mereka (membuat tambahan yang bagus untuk menara Archer). Ini menyerang musuh di darat dan di udara.

Menara mesiu, menara ini memiliki jangkauan yang sangat pendek, tetapi serangan yang sangat kuat. Ini menembakkan bola meriam besar ke musuh, dan ketika Anda meningkatkannya, itu akan meningkatkan kekuatannya dan menembakkan lebih banyak bola. Itu hanya menyerang musuh di darat.

Baca Juga https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/panduan-menguasai-game-disney-sorcerer-arena/

Tingkatkan menara Anda dengan cara yang benar

Selalu pastikan bahwa Anda meningkatkan menara Anda setiap kali Anda memiliki cukup banyak Emas yang terkumpul di babak itu. Anda harus mulai dengan menara yang paling banyak digunakan, karena ini akan menjadi garis pertahanan pertama Anda.

Anda dapat memutakhirkan menara beberapa kali, tetapi setiap kali biayanya semakin mahal, jadi itu sebabnya saya sarankan Anda mulai dengan menara yang paling penting terlebih dahulu lalu perlahan-lahan beralih ke peningkatan sisanya (bila perlu). Itulah panduan Battle Frontier untuk melewati level lebih banyak.