Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Menikmati Taman Bermain di Luar Negeri

Posted: October 5th 2018

Menikmati Taman Bermain di Luar Negeri! Dengan permukaan tanah yang biru cerah dan peralatan mendaki yang mengesankan, taman bermain di Riverview Park benar-benar sebuah situs yang bisa dilihat. Pemandangannya didominasi oleh menara pendakian Genesis setinggi 50 kaki yang akan menantang bahkan pendaki yang paling jago.

Taman Bermain

Taman Bermain

Ini adalah struktur Taman Bermain terbesar dari jenisnya di dunia dan dapat memuat hingga 250 orang sekaligus. Taman ini juga dilengkapi dengan struktur memanjat panjat ulat 60 kaki panjang yang membangun koordinasi anak-anak. Ada juga pad besar yang sempurna untuk hari-hari yang panas dan beruap. Taman ini mencakup dua area bermain yang berbeda: satu untuk anak-anak berusia dua hingga lima tahun dan yang lainnya untuk mereka yang berusia enam hingga dua belas tahun. Bacalah artikel berita terbaru ini hingga selesai untuk menambah pengetahuan Anda.

Discovery Playground

Discovery Playground memungkinkan anak-anak dari semua tingkat kemampuan berkesempatan untuk menemukan lingkungan mereka dengan cara yang benar-benar interaktif. Terletak di Les Gove Park, Discovery Playground memungkinkan anak-anak penyandang cacat bermain di samping teman-teman dan saudara kandung mereka yang berbadan sehat.

Landai, jembatan, dan stasiun transfer memungkinkan semua orang mencapai dek peralatan tertinggi. Meja pasir, dinding interaktif, dan panel aktivitas mudah diakses oleh semua orang. Taman sensorik menyediakan serangkaian ruang terpadu yang dikhususkan untuk panca indra melihat, mendengar, menyentuh, merasakan dan mencium. Taman bermain bebas hambatan ini mempromosikan penerimaan dan kasih sayang, baik nilai-nilai penting bagi anak-anak untuk dirangkul.

Apa yang Kita Lakukan Saat Bermain di Taman Bermain?

Shiver Me Timbers Playground

The Shiver Me Timbers Playground, terletak tepat di atas air, adalah bagian dari Millennium Park, juga dikenal sebagai Taman Bord du Lac. Awalnya, situs ini menggelar taman bermain kayu yang didanai sepenuhnya melalui sumbangan publik dan swasta dan dibangun oleh lebih dari 6.000 relawan pada bulan September, 2000. Sayangnya, taman itu hancur oleh kebakaran hanya empat bulan kemudian. Kunjungi kontraktor waterboom untyuk menambah permainan di taman pribadi Anda.

Hebatnya, para relawan membangun kembali taman itu dalam waktu kurang dari setahun, dan sekarang lebih besar dan lebih baik. Dua kali ukuran aslinya, taman bermain baru dibangun dengan bahan plastik dan dapat diakses oleh anak-anak cacat. Ini fitur kapal bajak laut setinggi 40 kaki dan struktur Sarang Elang seluas 20.000 kaki persegi yang memberi anak-anak pemandangan seluruh taman bermain dari atas.

Kunjungi Juga: Produk Berkualitas yang Cocok untuk Bisnis Online Anda

Playground Kemungkinan

Di sini adalah tempat di mana semua anak diingatkan tentang kemungkinan-kemungkinan yang tersedia bagi mereka dalam kehidupan. Taman Bermain Kemungkinan Port Washington memungkinkan anak-anak dari semua kemampuan untuk bermain bersama. Waktu bermain dengan cepat berubah menjadi waktu belajar dan waktu terapi berkat berbagai lebih dari 30 peralatan dan kegiatan khusus yang tersedia di taman bermain. Ada bar monyet, buaya musik, jembatan, dan kapal bajak laut lengkap dengan ombak, platform gerak, dan roda hujan. Permukaan lunak bebas lateks yang dituang yang membentang seluas lapangan sepak bola mudah dan aman untuk melakukan manuver.

Preston H.O.P.E .

Preston H.O.P.E. adalah Taman Bermain magis yang terletak di Pusat Komunitas Yahudi Mandel dan terbuka untuk umum. Arena bermain, yang memberikan kesempatan bagi anak-anak dengan berbagai kemampuan, memiliki area bermain dengan ayunan, slide dan terowongan yang sempurna untuk anak-anak prasekolah dan anak-anak usia sekolah. The Imagination Village menampilkan rumah-rumah yang penuh percaya diri, termasuk rumah sekolah dan salon rambut, yang semuanya terhubung melalui jalan yang dapat diakses dan ditinggikan. Ini memungkinkan anak-anak di kursi roda untuk melihat dunia dari sudut pandang tinggi yang biasanya tidak mereka lihat. Ada juga Play Theater lengkap dengan panggung pertunjukan dan Area Pasir & Air di mana anak-anak dapat menggali fosil dinosaurus.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php