Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Mengulas Game Seru Vainglory Untuk Anda Mainkan

Posted: April 5th 2019

Mengulas Game Seru Vainglory Untuk Anda Mainkan. Melalui pembaruan 2.12 Super Evil Megacorp, pengembang game Vainglory, telah menghadirkan mode 5vs5 untuk para pemainnya. Sayangnya tidak semua pemain dapat memainkan mode yang satu ini, karena hanya pemain yang memiliki Tiket Emas yang dapat mengaksesnya.

Vainglory
Vainglory

Tiket Emas itu sendiri dibagikan kepada pemain yang telah mendaftar pada periode pra-registrasi beberapa bulan sebelumnya. Bagi Anda yang tidak memiliki kesempatan untuk memainkan mode ini, tenang saja, karena saya akan memberikan sedikit ulasan tentang mode 5vs5 Early Access Vainglory ini.

Selain penambahan mode 5vs5, Vainglory juga menghadirkan perubahan grafis yang sangat signifikan. Anda akan disajikan dengan grafik yang sangat halus dan terperinci, yang akan membuat Anda lupa bahwa Anda bermain game di smartphone. Super Evil Megacrop juga menambahkan tampilan indah ke sungai di dalam game. Game ini memiliki keseruan yang sama dengan game judi online.

Dalam mode 5vs5 peta baru ini, akan ada sungai yang mengalir di sepanjang tengah peta permainan, yang menarik adalah, ketika Anda berjalan sesuai dengan aliran sungai, pahlawan yang Anda gunakan akan berjalan lebih cepat. Jelas ini memiliki pengaruh yang luar biasa pada permainan, karena para pahlawan yang memiliki mobilitas rendah dapat berlari lebih cepat jika mereka mengalir melalui sungai.

Bagaimana Keseruan Dari Game Vainglory?

Dengan perubahan signifikan dari mode 3vs3 ke 5vs5, jelas membuat peta Vainglory lebih besar. Seperti analog MOBA lainnya, game ini akan memiliki 3 jalur dan akan memiliki 4 area hutan. Juga akan ada berbagai jenis monster yang akan memberikan berbagai jenis buff yang akan memberikan tambahan kesehatan, mana, emas, atau meningkatkan kerusakan serangan.

Selain itu, peran Kraken dalam mode 3vs3 akan digantikan oleh monster bernama Blackclaw, yang akan membantu menghancurkan menara lawan. Pengembang juga menyediakan item baru, yaitu, Scout Cam, yang dapat membuka area peta, singkatnya, semacam bangsal dalam game PC MOBA.

Tambahan lainnya adalah bahwa fitur Fog of War membuat visibilitas lebih sempit, tetapi pertempuran menjadi lebih menantang. Dengan peningkatan besar-besaran pada peta yang disebut Sovereign Rise, ini tentu akan mempengaruhi para pemain Vainglory, hambatan utama untuk perubahan ini dalam mode 5v5, banyak pemain tidak terbiasa menjelajahi peta yang cukup besar, sehingga mereka hanya fokus pada satu baris.

Visibilitas terbatas karena fitur Fog of War, sehingga sulit bagi beberapa pemain untuk mendeteksi keberadaan lawan meskipun mereka sangat dekat, ini karena banyak pemain belum beradaptasi dengan sistem yang ada. Barang-barang Scout Cam dianggap memiliki dampak yang signifikan karena terlalu mudah dihancurkan. Selain itu, lokasi ramuan dan skill yang cukup berdekatan, cukup mengganggu ketika pertarungan tim terjadi.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/fakta-tentang-game-online-yang-perlu-anda-ketahui/

Dengan ketersediaan mode 5vs5 pada periode Akses Awal ini, kami masih akan melihat banyak perubahan atau penyesuaian yang akan diberikan oleh pengembang. Mode 5vs5 di Vainglory itu sendiri akan tersedia untuk semua pemain dalam pembaruan 3.0 pada akhir Februari. Tentu saja hanya masalah waktu sampai Anda benar-benar dapat menguasai peta baru dan perubahan yang ada di dalam game ini.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php