Knighthood: Best Heroes for PvP (Versus Arena)

Knighthood: Best Heroes for PvP (Versus Arena) – Kami telah membagikan kepada Anda daftar tingkat Knighthood , tetapi kami memberi tahu Anda di sana bahwa beberapa pahlawan lebih cocok dalam situasi tertentu. Karena itu, kami memutuskan untuk membagikan kepada Anda daftar pahlawan terbaik untuk PvP / Versus Arena di Knighthood.

Best Heroes
Best Heroes

Menurut informasi terbaru yang benar adalah bahwa beberapa pahlawan Best Heroes yang mungkin berguna dalam pertarungan PvE (seperti yang memberikan kerusakan pada musuh baris belakang, misalnya) tidak berguna di Arena.

Juga, PvP Knighthood tidak terlalu peduli tentang berapa banyak putaran yang Anda butuhkan untuk mengalahkan musuh Anda: selama Anda bisa melakukannya, Anda adalah pemenangnya. Ini berarti bahwa pahlawan (atau antek) yang dapat menyembuhkan jauh lebih berguna di sini daripada di tempat lain.

Dengan semua ini dalam pikiran, saya berbagi di bawah daftar pahlawan terbaik untuk Knightood Versus Arena (dengan lebih banyak tips dan trik tentang PvP untuk diikuti sesudahnya) untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi judi online terpercaya.

Knighhood: Pahlawan terbaik untuk PvP

Pahlawan yang luar biasa yang tidak hanya mengembalikan kesehatan dan pelindung, tetapi juga menghilangkan efek negatif (semua dengan serangan dasar spesial!) Gauntlet spesialnya juga memiliki peluang casting Regenerate, menjadikannya salah satu pahlawan terbaik untuk pertempuran PvP di Knighthood

Rosalin

Dia adalah pahlawan umum, sangat mudah untuk naik peringkat dan dia bisa terbukti sangat berguna untuk waktu yang lama. Dia adalah seorang penyembuh penuh dengan kemampuan menangani kerusakan, yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk Arena.

Bagaimana Knighthood: Best Heroes for PvP (Versus Arena) ?

Titania

Titania PvP Ksatria. Penyembuh penuh dengan buff potensial positif. Jika Anda menjalankan tim dengan hanya satu penyembuh, itu dia atau Tristan.

Nijuro

PvP Ksatria Nijuro. Salah satu pahlawan terbaik secara keseluruhan, bagus untuk PvP dan PvE. Menyembuhkan dan melumpuhkan penggemar: sangat berguna untuk dimiliki!

Logan

Logan PvP Ksatria. Lain favorit saya, berkat serangan reguler khusus, yang menangani kerusakan (banyak!) Dan mengembalikan kesehatan / baju besi. Anda dapat menggunakannya untuk menangani lebih banyak kerusakan dengan Gauntlet spesial, meskipun saya sarankan menyimpannya untuk penyembuh jika diperlukan.

Balendu

Balapu PvP Ksatria. Pahlawan hebat lain untuk semua situasi, tetapi lebih sulit untuk peringkat karena kelangkaannya. Memulihkan kesehatan dan pelindung, potensi untuk regenerasi dan luka bakar vs kuat (baik untuk dipasangkan dengan beberapa pelayan khusus atau Keera.

Tips Tambahan Knighthood Versus Arena

Sekarang karena Anda memiliki daftar pahlawan terbaik untuk PvP di Knighthood, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya merekomendasikan yang penyembuhan daripada yang menangani kerusakan besar secepatnya, terutama ketika Anda juga memiliki opsi untuk membawa antek ke dalam pertempuran (dan mereka dapat menyembuhkan terlalu).

Berdasarkan pertarungan yang telah saya lalui – baik menang maupun kalah – saya menyadari bahwa ada satu masalah besar dengan antek: mereka akan mati lebih cepat daripada nanti. Pahlawan Anda selalu aman, sehingga Anda tahu bahwa efeknya tersedia selama Anda masih hidup dan menendang.

Baca Juga: https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/sebuah-game-dapat-memenuhi-aturan-kesenangan/

Karena itu, saya memutuskan untuk selalu pergi ke arena pertempuran dengan seperangkat mininon seperti ini: yang memiliki satu ton kesehatan (seperti Hog) dan yang menangani satu ton kerusakan. Dua tank adalah ide yang bagus juga: buat lawan sibuk memukul kaki tangan Anda, sementara Anda mengeluarkannya dengan mudah, satu per satu.

Dengan ini dalam pikiran baik tips Arena dan daftar Pahlawan terbaik untuk PvP / Versus Arena di Knighthood, Anda sekarang siap untuk membuat kekacauan di arena dan naik peringkat dengan mudah! Tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak bantuan, jangan ragu untuk memeriksa panduan permainan kami untuk memulai dengan langkah yang benar! Demikianlah Artikel tentang Knighthood: Best Heroes for PvP (Versus Arena) semoga bermanfaat.