Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Kiat & Panduan Menjadi Pemain Terbaik Game Arena AFK

Posted: May 14th 2019

Kiat & Panduan Menjadi Pemain Terbaik Game Arena AFK – Lilith Games baru saja meluncurkan AFK Arena di ponsel, sebuah game RPG Idle yang indah yang membuat kita ketagihan seketika. Dan kami sekarang di sini untuk berbagi dengan Anda sekelompok cheat dan tips AFK Arena dalam panduan strategi lengkap, untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari game hebat ini.

AFK Arena
AFK Arena

Menurut informasi terkini dengan puluhan pahlawan untuk dibuka dan naik level dan bahkan lebih banyak hal yang harus dilakukan, AFK Arena memiliki sedikit segalanya untuk setiap pemain di luar sana, dan inilah yang membuat permainan begitu mengesankan. Dan, seperti yang sudah saya katakan, kami di sini untuk membantu Anda menjadi lebih baik di game ini.

Jadi jangan sia-siakan satu detik dan sebagai gantinya mari kita periksa di bawah ini beberapa tips dan trik untuk permainan!

Fokus pada Kampanye terlebih dahulu

Anda ingin mendapatkan sejauh mungkin dalam Kampanye sesegera mungkin karena itulah cara Anda membuka sebagian besar konten dalam permainan, serta beberapa hadiah hebat yang akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah.

Jadi, bahkan setelah membuka beberapa fitur menarik di Hutan Gelap (terutama Labirin) Anda harus tetap fokus pada kampanye sampai Anda mencapai setidaknya tingkat pertama dari tahap ketiga. Saat itulah, bagi seorang pemula, kemajuannya cukup adil dan Anda mungkin telah mengumpulkan lebih dari 20 pahlawan dan karenanya Anda akan dapat membentuk tim yang kuat.

Setelah itu, terus mainkan kampanye sesering mungkin, pastikan bahwa Anda sampai pada titik di mana Anda membuka semua yang ada untuk membuka kunci dalam permainan. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di situs DominoQQ.

Dapatkan Permata untuk memanggil Pahlawan dalam batch 10
Meskipun Permata adalah mata uang premium dalam permainan, Lilith Games sangat bagus dan mereka menawarkan banyak Permata sejak awal secara gratis. Setelah bermain hanya selama beberapa jam, Anda akan memiliki lebih dari 5.400 permata, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan 2 kumpulan 10 pahlawan.

Bagaimana Cara Menang di Game AFK Arena?

Pastikan Anda hanya membeli pahlawan dalam batch 10 dari Noble Tavern karena pertama kali Anda melakukannya, Anda dijamin mendapatkan pahlawan yang lebih jarang, dan setiap kali Anda melakukannya, Anda akan membayar lebih sedikit daripada membuka masing-masing pahlawan secara individual.

Pahlawan Tingkatan Umum tidak berguna

Pahlawan Umum benar-benar tidak berguna dalam permainan dan Anda seharusnya tidak menginvestasikan sumber daya untuk menaikkannya (terutama tidak di atas level 10). Satu-satunya kegunaan mereka adalah pensiun dari sumber daya, jadi jangan khawatir tentang melepaskannya begitu Anda mendapatkannya.

Tambahkan 30 teman ASAP

Teman sangat penting dalam permainan, karena mereka dapat mengirimkan hati yang dapat digunakan di toko untuk mendapatkan pahlawan tambahan.

Jika Anda tidak memiliki teman dalam kehidupan nyata yang bermain di AFK Arena, pergilah ke obrolan dan poskan pesan “tambahkan saya”: daftar Anda akan segera diisi!

Bergabung dengan guild aktif

Meskipun Guilds tidak terlalu besar saat ini, mereka memiliki elemen Team Hunting yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan segala macam penghargaan besar berdasarkan level Guild dan monster yang telah dibuka kuncinya.

Oleh karena itu, berada di guild aktif di mana pemain aktif sangat penting, untuk bisa mendapatkan hadiah lebih banyak dan membantu kemajuan Anda dalam jangka panjang.

Baca juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/%ef%bb%bfpanduan-bermain-game-shadow-fight-3-agar-menang/

Ini akan menjadi tips dan trik AFK Arena kami untuk saat ini. Kami akan membagikan kepada Anda beberapa panduan lebih mendalam untuk area yang lebih penting dari gim ini, jadi pastikan untuk memeriksa situs kami secara teratur untuk lebih banyak artikel!


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php