Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Ketahuilah Ulasan Game Bound Berikut Ini!

Posted: December 31st 2018

Ketahuilah Ulasan Game Bound Berikut Ini! Ambisi Bound tidak lain adalah untuk mengacaukan jalan hidup kita. Karena koridor yang terpelintir kusut dengan intrusi tentakel dari duri pribadi dan emosional. Pesan utamanya adalah bahwa ikatan yang mengikat bisa menahan kita – keluarga, karier, teman, impuls terburuk kita sendiri. Jadi, sharusnya tidak menghalangi pembebasan diri. Karena seluruh tema itu dihadirkan melalui dunia tari warna-warni.

Game Bound

Pemain berperan sebagai wanita humanoid yang samar-samar, seorang penari. Dia ditugaskan untuk bergerak, mengeksplorasi, dan bertahan hidup. Dia mengikuti serangkaian jalur menuju mini-denouements yang melibatkan arketipe dongeng seperti Queen, Princess dan Monster. Jadi, anda wajib tahu ulasan tentang game bound ini. Nah, berikut ini adalah informasi terbaru dari game bound.

Bab demi bab, kisah-kisah kecil ini menyatukan untuk menyatakan narasi cinta dan kehidupan yang sangat memuaskan. Ini adalah perumpamaan dan metafora. Dengan cara ini, strukturnya tidak seperti balet besar, di mana cerita disarankan melalui gerakan pada mimpi 4d.

Kemajuan adalah masalah menegosiasikan platform, kamar, dan masuk, mencari pelarian dengan menyelesaikan puzzle kelas bulu. Jalan linear yang dipenuhi rintangan menghadirkan jalur bermain yang menawarkan tantangan minimal. Poin Bound bukan untuk mengacaukan pemain dengan tes fisik. Itu adalah untuk memimpin maju, menuju titik pewahyuan emosional.

Terlepas dari kisah yang sedang berlangsung, kekuatan utama Bound terletak pada jalinan bersama kegigihan dunianya yang sangat indah dengan gerakan karakternya halus. Dia bisa berjalan dan berlari serta melompat. Sehingga hampir semua karakter lain dari game platformer lainnya, tetapi dia juga mampu melakukan gerakan tarian balet.

Sejak awal, animasi karakter yang sangat disadari mengubah dirinya dari tumpukan poligon menjadi paragon rahmat. Interaksi koreografi yang dilakukan dengan hati-hati antara anggota tubuh, otot, busur, dan tikungan memberikan salah satu contoh paling indah dari gerakan manusia dalam sejarah permainan.

Sayangnya, telah menjadi jelas bahwa gerakan tarian ini terbatas tidak lebih dari segelintir jumlahnya. Maka pemain dapat memilih untuk membuat pirouette, rond dan sissone. Tetapi kekurangan variasi menyisakan sedikit ruang untuk menggabungkan masing-masing menjadi bagian yang kompleks.

Apa Saja Ulasan Game Bound yang Perlu Anda Tahu?

Dalam bermain game, jalur perkembangan karakter yang sangat baik telah usang. Tetapi Bound tidak memiliki rasa mendasar akan peningkatan fisik, tentang keterampilan dan kemampuan baru. Bound bisa menawarkan beberapa peluang lagi untuk menjelajah cahaya dengan fantastis. Kelalaian ini tampaknya memalukan, mengingat orisinalitas permainan yang tajam.

Kegagalan ini tercermin dalam beberapa momen mendongeng lingkungan yang luar biasa dari permainan. Ada saat-saat ajaib ketika penari menemukan ruang fisik yang begitu luar biasa indahnya sehingga saya terpaksa harus melakukan serangkaian shimmers, hanya untuk kesenangan dansa semata.

Untuk saat-saat singkat dan memabukkan, saya merasa tidak mungkin untuk menolak perasaan yang indah bahwa hidup benar-benar musikal tari Broadway dan bahwa satu-satunya tindakan yang masuk akal adalah dengan melompat dan melompat.

Sebuah permainan yang membuat saya merasa seperti Fred Astaire atau Ginger Rogers berhak mendapatkan ujung topi dan ayunan tongkat yang mewah. Tetapi saat-saat ini terlalu singkat. Bound tidak memiliki palet yang diperlukan untuk menopang apa pun yang mungkin terasa seperti kotak kreativitas menari.

Anehnya, menari sebagian besar adalah masalah pilihan, bukan kebutuhan progresif. Ada beberapa kendala yang membutuhkan lompatan dan penyangga tertentu, tetapi ini jarang terjadi. Banyak Bound dapat dimainkan dengan berjalan dan melompat, meskipun tentu saja ini menghilangkan sebagian dari pesonanya.

Ketika pemain menemukan musuh yang mengancam tetapi tidak fatal – buluh berdesir dan serangga berdengung – gerakan dansa menciptakan bidang perlindungan seperti pita. Upaya yang agak loyo untuk menikahi mekanik dengan misi segera mulai terasa biasa, seperti membuka payung.

baca juga: Cara untuk Memenangkan Game Solitaire di Windows

Jadi bagi Bound , tarian benar-benar merupakan pelengkap estetika bagi dunia yang lebih luas, bukan tindakan penguasaan yang esensial. Dunia dan penari saling menghormati keindahan satu sama lain, terutama pada saat-saat ketika permainan berhasil menampilkan dirinya sebagai panggung balet yang sangat orisinal, bukan sebagai platform-puzzler biasa-biasa saja.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php