Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

ITCMOVIE Situs Nonton Movie Online & Download Film Terbaru

Posted: May 14th 2019

ITCMOVIE Situs Nonton Movie Online & Download Film Terbaru
ITCMOVIE Seperti YouTube tetapi mungkin tidak sebesar YouTube,
ITCMOVIE juga merupakan situs web berbagi video yang terkenal untuk pengguna. Anda dapat mengunggah, berbagi, dan melihat video di
ITCMOVIE juga. ITCMOVIE juga menawarkan koleksi film dan dokumenter gratis yang bagus.

Anda juga dapat menemukan banyak film pendek yang menghibur di peron. Vimeo memiliki antarmuka yang cukup baik dengan dukungan pemutaran definisi tinggi dan tidak ada iklan yang mengganggu. Ini juga menawarkan bagian video Berdasarkan Permintaan di mana pengguna dapat membayar untuk Nonton Movie Online dan acara TV.  

  • Tampilan Yahoo

Jika Anda adalah penggemar berat versi gratis Hulu, Yahoo View cocok untuk Anda. Yahoo View adalah platform video-on-demand gratis lainnya yang berfungsi hampir dengan cara yang sama seperti Hulu. Antarmuka yang bersih dan mudah diakses memungkinkan Anda memilih genre apa pun yang Anda minati. Ini termasuk acara TV populer dari banyak jaringan penyiaran seperti NBC, ABC dan FOX. Situs web ini juga menyelenggarakan trailer film, acara TV gratis, dan film dokumenter.

Apa saja nonton movie online?

Tetapi, ada satu hal yang harus Anda perhatikan di bawah setiap video di situs, Anda akan melihat hari-hari yang tersisa sebelum versi gratisnya berakhir. Jadi, pastikan Anda menyelesaikan episode tersebut dalam waktu yang ditentukan. Yahoo View juga menyediakan banyak sitkom internasional dan acara anime yang dapat Anda nikmati tanpa batasan episode. Untuk nonton movie online dan download film terbaru lainnya bisa kunjungi situs ITCMOVIE.

  • TV Pluto

Meskipun tidak setenar situs video on-demand lainnya, Pluto TV adalah salah satu layanan favorit saya dalam daftar. Pluto TV adalah platform TV berbasis internet gratis yang menawarkan lebih dari 100 saluran. Mereka membagi saluran menjadi film, TV, berita, teknologi, olahraga, dan bagian populer lainnya. Tahun lalu, Pluto TV membuat kesepakatan dengan MGM dan Warner Bros untuk menambah sejumlah besar film berdasarkan permintaan bersama dengan acara TV.

Selain film berdasarkan permintaan, Pluto TV juga menawarkan layanan streaming TV langsung gratis. Itu host konten yang dikuratori dari seluruh Internet. Pluto TV saat ini memiliki sembilan saluran film langsung. TV Pluto tersedia untuk hampir semua platform populer. Selain iOS dan Android, Pluto TV juga kompatibel dengan Apple TV, Amazon Fire TV, perangkat Roku, dan banyak lagi. Jadi Anda dapat menikmati layanan saat bepergian.

YouTube adalah situs web berbagi video terbesar di dunia. Selain trailer film, YouTube juga menyelenggarakan koleksi film dan acara TV berukuran besar secara gratis.
YouTube juga menyediakan film dan acara TV yang asli. Anda dapat menikmatinya tanpa membayar sepeser pun.
Menemukan film gratis di YouTube mungkin cukup sulit saat ini. Tetapi Anda dapat memeriksa beberapa saluran YouTube populer, seperti Maverick Entertainment dan The Paramount Vault, yang menampilkan daftar panjang film.

  • Bioskop Klasik Online

Jika Anda suka film klasik yang lama, Classic Cinema Online adalah tempat Anda. Anda dapat menemukan bioskop klasik Zaman Keemasan Hollywood yang tidak mudah ditemukan saat ini. Beberapa film terbaru klasik termasuk Moby Dick karya Gregory Peck, film Lone Ranger asli, 1952 Mutiny dan 1932 Secret of Dr. Kildare. Jika Anda mencari sesuatu yang spesifik, Anda dapat mencari berdasarkan kategori, atau memeriksa menu untuk film-film lama. Demikianlah artikel tentang situs nonton movie online dan download film bioskop terbaru semoga bermanfaat.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php