Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Inilah Biodata Dari Keluarga Gen Halilintar!

Posted: July 12th 2019

Inilah Biodata Dari Keluarga Gen Halilintar! Pernahkah Anda mendengar tentang ini? Sebuah keluarga besar dengan sebelas anak dari pasangan Lenggogeni Faruk (Gen) dan Asmid Lightning (Halilintar) dikenal sebagai Gen Halilintar.

Gen Halilintar

Artikel baru ini akan memberikan informasi tentang keluarga Gen Halilintar yang dikenal sebagai Family Youtuber dengan saluran utama gen guntur dan kanal untuk setiap anggota keluarga. Kesolitan dan disiplin serta kreativitas yang ditampilkan di setiap artikel, membuat gen kilat disukai oleh orang Indonesia hingga ke mancanegara.

Dalam mendidik anak-anak mereka, pasangan ini telah melewati banyak suka dan duka. Meski begitu, ibu dan suami bersikeras mendidik diri sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga. Diterapkan dengan membuat Tim yang anggotanya terdiri dari anak-anak mereka sendiri.

Setiap anak dalam keluarga Halilintar Gen memiliki tugas dan tanggung jawab mereka sendiri sesuai dengan dasar mereka masing-masing. Tidak hanya di rumah, bahkan saat bepergian, beberapa anak juga melakukan tugas, seperti menjadi fotografer atau merawat anggota keluarga muda. Menarik bukan?

Anggota Keluarga Gen Petir

Setelah membaca profil secara singkat, mungkin Anda bahkan lebih penasaran dengan kisah masing-masing anggota keluarga Halilintar Gen yang dirangkum dalam biodata lengkap ini.

Petir Anophial Asmid

Gen Halilintar ini adalah bapak, Halilintar Anofial Asmid. Sosok seorang ayah yang lahir pada 13 Oktober 1968 adalah lulusan Universitas Indonesia (UI) jurusan Teknik Elektro pada tahun 1987.

Pria yang akrab disapa Hali ini adalah seorang motivator dan wirausaha yang usahanya menyebar di berbagai negara. Diantaranya adalah bisnis butik dan kafe di Perancis, sementara peternakan kambing di Australia. Kunjungi juga informasi lengkap gen halilintar.

Bagaimana Fakta Menarik Dari Keluarga Gen Halilintar ?

Lenggogeni Faruk

Keberhasilan keluarga ini tidak terlepas dari peran ibu, wanita kelahiran provinsi Pekanbaru, pada 29 Oktober 1972. Nama lengkap Lenggogeni Faruk, atau dijuluki dengan julukan Geni, berhasil menjadi ibu rumah tangga, pengusaha, dan motivator. Meski sangat sibuk, Geni juga berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan memperoleh gelar Ph.D. di Universiti Selangor, Malaysia.

Atta Halilintar

Muhammad Attamimi Baut petir ini lahir pada 20 November 1994 di daerah Dumai, provinsi Riau. Putra tertua dari keluarga Halilintar Gen dikenal sebagai pengusaha muda dan youtuber.

Sohwa Halilintar

Anak perempuan kedua dari keluarga Gen Halilintar saat lahir diberi nama Sohwa Mutamimah Halilintar. Gadis cantik dan kaya yang akrab disapa Sohwa ini lahir di ibu kota Jakarta pada tangga 26 April 1996. Seperti saudaranya, dia juga menjalankan bisnisnya sendiri dan saluran YouTube.

Sajidah Halilintar

Sajidah Mutamimah Halilintar atau yang akrab disapa Sajidah lahir pada 17 Juli 1997 di Jakarta. Bayi ketiga ini juga secara aktif mengunggah vlog di akun YouTube pribadinya.

Thariq Halilintar

Thariq adalah anggota keluarga Gen Halilintar pertama yang lahir di luar negeri, tepatnya di Brunei pada 29 Januari 1999. Pekerjaan Thariq di rumah adalah sebagai petugas kebersihan.

  • Saaih Halilintar Putra keenam dari keluarga Halilintar Gen diberi nama lengkap Muhammad Saaih Halilintar.
  • Fatimah Halilintar Nama lengkap anak yang menghadiri gen petir ini adalah Siti Fatimah Halilintar
  • Fateh Halilintar Seorang bocah lelaki yang bernama lengkap Muhammad Al-Fateh Halilintar
  • Muntazar Halilintar, putra kesembilan ini juga pandai gaya di depan kamera.
  • Saleha Halilintar Anak kesepuluh itu bernama Siti Saleha Halilintar
  • Qahtan Halilintar Anak Bungsu bernama Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar.

Geni dan Hali masih memperhatikan pendidikan dari sebelas anak Gen Halilintar. Kebanyakan dari mereka mengambil homeschooling plus jalur pendidikan sehingga mereka tidak harus pergi ke sekolah karena mereka dapat belajar di mana saja dan kapan saja secara fleksibel. Namun, ada juga anak-anak yang menerima pendidikan formal dan tingkat dasar, yaitu Atta Halilintar.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php