Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Ini Game Android Terbaik dengan Grafis Mengagumkan

Posted: January 23rd 2019

Ini Game Android Terbaik dengan Grafis Mengagumkan – Perkembangan game Android semakin meningkatkan para pengembang untuk membuat game terbaik. Salah satunya adalah Unknown Battlegrounds alias PUBG yang paling banyak diunduh lebih dari 50 juta kali. PUBG Mobile banyak dimainkan oleh para gamer karena cara bermainnya yang menarik. Selain PUBG Mobile, saya telah mencoba merangkum beberapa game terbaik di tahun 2018. Berikut adalah game-game tersebut:

1. PUBG Mobile

PUBG adalah game Android yang saat ini sedang jatuh cinta. Bergen battle royale, Game Android Terbaik ini membutuhkan pengguna untuk menjadi pemain yang bertahan dalam pertarungan. Pemain yang bertahan hingga akhir pertandingan, ia dinyatakan sebagai pemenang. PUBG yang dibuat oleh pengembang bernama Tencent Games ini memang tergolong baru, sejak dirilis pada Maret 2018 lalu. Meskipun baru di Google Play Store, game ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali

“Dalam permainan yang mengesankan ini, Anda akan terdampar di sebuah pulau mencari senjata, baju besi, dan kendaraan. Semua itu dilakukan oleh 99 pemain lain yang mengemas pulau itu. Pertandingan bisa sangat panjang, tetapi Anda dapat melanjutkan ke yang berikutnya game setelah sekarat, “ditulis dalam deskripsi game di Google Play Store. Mainkan game seu lainnya di BandarQ Online ini.

2. Fortnite Mobile

Fortnite adalah game video pertempuran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Epic Games. Game genre battle royale dapat dimainkan hingga 100 pemain, individu, duo, atau tim dengan empat pemain. Pemain Fortnite mencoba menjadi pemain terakhir yang hidup dengan pemain lain atau menghindarinya.

Sementara tetap berada di zona aman yang benar-benar menyusut untuk mencegah kerusakan dan mematikan jika itu tergantung dari luar. Namun, Fortnite Mobile tidak dapat diunduh melalui Google Play Store, karena alasan keuangan. Seperti Apple, Google mengambil diskon 30 persen dari transaksi yang terjadi di tokonya, yaitu pembelian awal atau pembelian dalam aplikasi.

Adakah Game Android Terbaik Lainnya yang Bisa Dimainkan?

3. Arena Of Valor (AOV)

Game yang awalnya bernama Mobile Arena ini dibuat oleh pencipta MOBA Games Private Limited. Game online pertama dirilis pada November 2015 dan dirilis oleh Tencent Games. Game ini dapat diunduh secara gratis. Pada 2017, AOV memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif per game dan 100 juta pemain aktif yang telah memainkannya. Kemudian versi Android dirilis pada Juni 2017 dan diperbarui pada 24 Agustus 2018.

Cara bermainnya tidak jauh berbeda dengan game yang juga digandrungi oleh gamer, Mobile Legend. Hanya sedikit perbedaan. Hal lain yang menarik adalah, AOV juga menyertakan prajurit Wiro Sableng dalam permainan. AOV juga merupakan salah satu game yang sering dibandingkan dengan hadiah besar. Pada tahun 2017, komunitas Garena Indonesia telah mengadakan turnamen bertajuk National Valvor Battle dengan total hadiah uang yang diperebutkan adalah Rp. 1 Milyar.

4. Legacy Of Discord

“Rasakan pertempuran real-time yang menegangkan saat Anda memangkas, memangkas, dan menyerang maju di dunia fantasi yang luas,” bersama dengan pernyataan tertulis dari game Legacy Of Discord di Google Play Store. Game pertempuran dibuat oleh pengembang GTarcade yang dirilis pada Oktober 2016. Game visual ditampilkan menggunakan grafis 3D dengan efek khusus yang dapat membawa pemain ke dalam permainan.

Dengan karakter yang terlihat nyata, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini adalah pertarungan real time yang mengambil tindakan dengan keterampilan dan kecerdikan para pemainnya. Dan bermain untuk mempertahankan kehormatan dalam perang yang sengit. Jika Anda ingin memainkan game seru lainnya, Anda bisa mengunjungi Poker QQ ini.

Baca juga tentang Cara Memberantas Rayap di Langit-Langit Rumah

5. Crisis Action

Crisis Action adalah FPS eSports multipemain waktu nyata (tembak-menembak orang pertama) yang diterbitkan oleh Hero Game. Game yang dapat diunduh secara gratis menggunakan teknologi 3D Unity dengan grafik 3D yang tajam. Game ini dirilis pada November 2015 dan diperbarui pada 10 Agustus 2018.

Game ini mengambil kisah latar belakang tentang meteor misterius yang jatuh dari langit dan berhasil mengumpulkan korban di dunia yang mengarah ke kiamat ekstrem. Acara ini secara resmi disebut ‘acara pendaratan NT7-core’. Bahan itu mengobarkan perang antar pasukan di Game Android Terbaik ini, Allied vs Rebels. Hanya perang langsung antara kedua kekuatan yang bisa menghasilkan pemenang.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php