Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Ide Bisnis Layanan Pelanggan dan Administrasi

Posted: May 8th 2019

Ide Bisnis Layanan Pelanggan dan Administrasi. Internet memudahkan untuk memulai bisnis tetapi apa yang harus Anda mulai? Temukan bisnis yang tepat untuk memulai dengan daftar pasti kami dari ide bisnis online terbaik.

Ide Bisnis

Tantangan sebenarnya adalah mencari tahu peluang mana yang spesifik untuk bidang keahlian atau pengetahuan Anda. Berikut ini adalah ulasan terbaru tentang Ide bisnis Layanan Pelanggan dan Administrasi:

Dukungan pelanggan

Untuk bekerja dalam layanan pelanggan , penting bagi Anda untuk memiliki lingkungan yang bebas noise agar Anda dapat mendengarkan pelanggan dan merespons dengan cara yang tepat. Salah satu persyaratan dasar untuk jenis posisi ini adalah telepon darat – bukan VOIP (layanan suara melalui Internet) atau telepon seluler.

Beberapa perusahaan yang terdaftar akan mempekerjakan Anda sebagai kontraktor independen, sehingga Anda akan bertanggung jawab atas pajak Anda sendiri. Bisnis yang menyediakan peluang dukungan pelanggan berbasis rumah meliputi Arise dan LiveOps .

Pembukuan

Sebagai pemegang buku , Anda bertanggung jawab untuk melacak pengeluaran perusahaan untuk memastikan bahwa akun keuangan bisnis dalam keadaan baik. Dalam praktiknya ini berarti memproses faktur, kwitansi dan pembayaran. Dan baca juga artikel terkait tentang Bisnis Online

Entri data

Dalam peran ini, Anda memasukkan / mengelola informasi ke / dalam berbagai jenis dokumen. Tugas umum termasuk memasukkan data ke lembar yang ada, membuat data baru dalam basis data, memperbarui catatan yang ada dan menghapus catatan yang tidak lagi digunakan atau tidak lagi saat ini, dll.

Kadang-kadang Anda mungkin diminta untuk bekerja dengan berbagai perangkat lunak entri data seperti EpiData atau Entri Entri Data .

Apa Ide Bisnis Layanan Pelanggan dan Administrasi ?

Konversi file

Mengkonversi file dapat dilakukan secara manual atau menggunakan perangkat lunak konversi file. Biasanya, Anda perlu mengonversi file kata, excel, atau powerpoint ke format PDF.

Dalam hal buku, file biasanya dikonversi dengan program editor teks ke format epub atau kindle – digunakan untuk e-book. Beberapa contoh perangkat lunak konversi file adalah Perangkat Lunak Konversi NCH FIle dan Zamzar .

Pemformatan

Pemformatan digunakan untuk membuat dokumen tampak lebih profesional dan menarik secara visual bagi pembaca. Tugas ini melibatkan memilih font yang sesuai untuk teks biasa (pos, subpos paragraf, dll.).

Memilih warna font, membagi teks menjadi paragraf, poin atau penomoran poin, header dan footer, menulis kutipan dengan cara yang benar dan, jika perlu, menambahkan referensi bibliografi.

Membuat daftar atau iklan

Banyak usaha kecil membutuhkan bantuan untuk membuat dan memperbarui daftar mereka di situs web e-commerce atau situs mereka sendiri. Mereka juga sering mempromosikan produk mereka di situs web iklan baris dan mencari bantuan dengan membuat entri.

Beberapa situs web paling populer yang digunakan bisnis untuk beriklan adalah Gumtree , So Sell It atau Craigslist .

Baca juga:https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/trik-agar-bisnis-online-anda-tepat-sasaran/

Pembuatan dokumen

Perusahaan seringkali memerlukan bantuan untuk membuat berbagai dokumen. Ini mungkin daftar kontak, direktori, daftar periksa, inventaris, formulir kontak darurat. Untuk mempermudah pekerjaan, Anda mungkin ingin memilih beberapa jenis perangkat lunak pembuatan dokumen seperti Hotdocs , Ecrion atau Foxit Software .

Itulah beberapa ulasan tentang Ide bisnis Layanan Pelanggan dan Administrasi


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php