Gwent: The Witcher Card Game’ akhirnya tiba di Android

Gwent: The Witcher Card Game’ akhirnya tiba di Android– Akhirnya, Gwent: The Witcher Card Game telah mencapai Android setelah debutnya di iOS pada bulan Oktober. Rilis Android tiba hampir setahun setelah CD Projekt Red mengumumkan sedang mengerjakan versi smartphone dari judul free-to-play.

https://pulsadollar.files.wordpress.com/2019/03/gamefeverid_farcrynewdawn12_thegameawards2018.jpg

The Witcher Untuk memainkan Gwent pada perangkat Android, itu harus memiliki setidaknya 1,5 GB RAM dan menjalankan Android 7.0 atau yang lebih baru. Jika Anda memainkan game di tempat lain dan terhubung ke akun GOG, Anda dapat meneruskan kemajuan dan pembelian Anda. Versi Android juga menawarkan permainan silang dengan PC dan iOS.

Ketertarikan pada waralaba meledak setelah Netflix merilis musim pertama The Witcher pada bulan Desember , dengan orang-orang berbondong – bondong untuk bermain (atau memainkan kembali) The Witcher III. Namun, pada bulan yang sama, CD Projekt Red mengatakan akan mematikan Gwent pada PS4 dan Xbox untuk fokus pada versi “paling populer” pada PC dan seluler. Rilis Android setidaknya harus membantu beberapa pemain konsol yang tidak memiliki PC atau perangkat iOS kembali dalam berbagai hal.

Yang mengejutkan banyak orang (termasuk para pengembang itu sendiri), sebuah fitur yang bisa dengan mudah dilemparkan sebagai minigame satu-off, dua-bit sejak berubah menjadi salah satu alasan terbesar orang masih kembali ke Witcher III lama setelah memukul semua monster dan bos. Gwent telah muncul sebagai permainan kartu yang dalam dan kaya fitur yang dengan mudah menyaingi CCG populer lainnya seperti Hearthstone dan Magic the Gathering baik dalam potensi maupun potensi kecanduan, mengirim Anda menjelajahi setiap sisi Novigrad untuk mendapatkan kartu terakhir untuk menyelesaikan Kekaisaran Nilfgaardian Anda koleksi.

Dalam panduan pemula ini, kami akan mengajari Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang dasar Gwent, sementara juga menjatuhkan beberapa petunjuk kunci yang dapat membantu Anda meningkatkan permainan Anda di sepanjang jalan. Untuk informasi game seru lainnya silahkan kunjungi dominoqq

Permainan ini dimainkan hingga tiga putaran sebagai pertarungan 1v1, dalam keseluruhan terbaik dari tiga pertandingan. Pada awal setiap putaran, pemain menggambar sepuluh kartu, mempertahankan pilihan untuk menggambar dua dari total kartu mereka untuk melengkapi diri mereka sendiri untuk pertempuran selanjutnya. Dengan satu tangan ditarik, pemain kemudian harus berusaha untuk bermain cukup dari kaki mereka sendiri ke papan untuk menjaga skor pertempuran keseluruhan mereka lebih tinggi daripada lawan mereka sebelum putaran akhirnya dilewati oleh kedua pemain.

Ada tiga baris untuk memainkan antek Anda, masing-masing sesuai dengan “jenis” antek yang berbeda. Antek dapat berupa karakter Melee, Ranged, atau Siege, dan Anda hanya dapat memainkan antek dengan tipe yang sama bersama di jalur yang telah dirancang sebelumnya.
Tentu saja, gim ini tidak akan semenyenangkan jika itu hanya soal melempar kartu yang sewenang-wenang sampai Anda mendapat jumlah yang lebih besar daripada orang lain.

Di sinilah efek kartu masuk, bertindak sebagai pengubah untuk kaki tangan yang membawa tingkat bakat ekstra untuk setiap putaran. Jika minion memiliki efek kartu, itu akan dinotasikan dengan lencana lingkaran putih, yang terletak tepat di bawah tipenya dan peringkat daya di sisi kiri potret mereka.

baca juga: https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/kiat-dan-trik-untuk-memerintah-di-subway-surfers/

Efek kartu dapat berkisar dari memperkuat mantra seperti Peningkatan Semangat (meningkatkan serangan semua antek di baris dengan +1), hingga efek yang lebih populer seperti pengubah Mata-mata, yang mengirimkan antek atau monster ke sisi lawan Anda di lapangan, sehingga meningkatkan skor pertempuran mereka, tetapi memungkinkan Anda untuk menggambar dua kartu lagi sebagai imbalan.

Ini adalah jenis mekanika yang dapat melunasi kegagalan besar dalam satu gerakan, dan mengetahui cara mengurangi kesenjangan dalam risiko itulah yang memisahkan para amatir dari para profesional di medan perang The Witcher.