Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Game Video Terlaris Sepanjang Masa

Posted: February 28th 2019

Game Video Terlaris Sepanjang Masa. Video game adalah bisnis besar dan meskipun kemampuan artistiknya menarik bagi kami sebagai gamer, keuanganlah yang mendorong perkembangan mereka.

Game Video

Sebuah informasi terbaru tentang game yang laris tidak hanya dapat mengatur studio sebagai pengganti yang baik untuk game berikutnya, tetapi juga menempatkannya dalam budaya populer. Berikut adalah game video game terlaris sepanjang masa.

Minecraft

Sim bangunan dunia kreatif favorit semua orang telah mengumpulkan penjualan lebih dari beberapa juta kopi sejak dirilis kembali pada tahun dulu. Pelabuhan ke berbagai platform, paket ekspansi, dan komunitas yang benar-benar berdedikasi telah memastikan Minecraft tetap relevan di antara audiens yang lebih muda dan lebih tua.

Dengan kemitraan dengan Lego, sebuah konferensi khusus yang dikenal sebagai MineCon dan film layar lebar untuk tahun sekarang, Minecraft diperkirakan akan terus menjual untuk masa mendatang.

Grand Theft Auto V

Dengan penjualan di bawah beberapa juta, entri kelima mani Rockstar di seri Grand Theft Auto telah menandai generasi konsol ini sebagai judul gangster dunia terbuka utama. Popularitas GTA Online dan aliran paket ekspansi dan pembaruan Rockstar memastikan game terus laku hingga hari ini. Pertanyaannya adalah kapan kita bisa mengharapkan Grand Theft Auto 6.

Wii Sports

Nintendo berhasil memasarkan Wii sebagai konsol keluarga, untuk gamer yang lebih kasual, dan akibatnya banyak game untuk platform ini terjual dengan sangat baik, tidak ada yang lebih baik dari Wii Sports . Gim ini terjual kumulatif beberapa juta kopi di semua platform, dan menandakan revolusi dalam cara video game dimainkan dari sudut pandang fisik.

Battlegrounds PlayerUnknown

Bisa dibilang Battle Royale pertama yang benar-benar menjadi besar, Battlegrounds PlayerUnknown telah terjual lebih dari beberapa juta kopi seperti yang dikonfirmasi PUBG Corp. Selanjutnya bisa baca di jasa bola.

Meskipun basis pemain mungkin berkurang karena kenaikan Fortnite yang tidak perlu dipertanyakan lagi , PUBG tetap menjadi game yang paling banyak dimainkan di Steam. Popularitasnya di China juga pasti akan menjamin lebih banyak penjualan yang akan datang.

Apa Saja Game Video Terlaris Sepanjang Masa?

Super Mario Bros

Tidak mengherankan bahwa entri kedua dalam waralaba Mario Bros, ada dalam daftar game terlaris. Super Mario Bros telah terjual hampir beberapa juta kopi dan secara mengejutkan hanya secara teknis pernah dijual untuk NES, meskipun kemudian diangkut ke lebih banyak platform.

Meskipun versi selanjutnya tidak terjual juga, waralaba tetap sangat relevan di ruang permainan saat ini dan Nintendo telah beradaptasi dengan baik dengan selera modern untuk menikah dengan nostalgia sehat dengan permainan game yang diperbarui.

Wii Sports Resort

Dirilis pada beberapa tahun yang lalu, Wii Sports Resort adalah salah satu judul pertama yang memanfaatkan WiiMotionPlus untuk bermain dan memasukkannya sebagai bagian dari setiap pembelian.

Permainan ini adalah versi terbaru dari Wii Sports yang disebutkan di atas dan telah terjual kurang dari beberapa juta kopi. Peragaan langsung aksi olahraga terbukti menjadi permainan yang sangat populer dan mempelopori olahraga.

Pokemon Merah dan Biru

Dengan beberapa juta kopi terjual, Pokemon Red and Blue adalah game pertama dalam seri ini dan sekering yang memicu kegilaan di seluruh dunia untuk waralaba yang bertahan hingga hari ini.

Baca Juga: https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/aturan-dasar-bermain-game-catur/

Pokemon ada di mana-mana, mulai dari permainan kartu fisik, serial TV, dan boneka mewah, dan kami berterima kasih pada Pokemon Merah dan Biru . Tidak heran permainannya telah terjual dengan sangat baik.

Super Mario Bros Baru

Reboot Nintendo dari Super Mario Bros asli diluncurkan untuk Nintendo DS pada tahun duhulu, menjual hanya sekitar beberapa juta kopi hingga saat ini. Itu juga membawa judul game video terlaris yang pernah ada. Permainan ini mengambil banyak elemen dan konsep dari aslinya, memperbaruinya untuk generasi puluan dan memanfaatkan teknologi baru seperti layar sentuh DS.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php