Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Game Terbaik Tahun Ini yang Wajib Anda Mainkan

Posted: October 3rd 2018

Game Terbaik Tahun Ini yang Wajib Anda Mainkan dengan kualitas game terbaik. Pertama setengah dari 2018 telah menyediakan pemain dengan garis besar lain dari permainan top, dikemas dengan pesta pora berburu monster , kisah cinta indie yang sungguh-sungguh dan blockbuster god-thumping . Itu jika Anda dapat melepaskan diri dari Fortnite.

Game Terbaik Tahun Ini

Game Terbaik Tahun Ini

Kami akan terus memperbarui daftar Game Terbaik Tahun Ini untuk Xbox One, PS4, Switch, PC, dan game online lainnya. Sepanjang tahun dengan banyak game terbaik baru dan yang akan datang yang pasti untuk membuat grade. Jadi periksa kembali secara rutin untuk pembaruan dan beri tahu kami di komentar jika ada yang meminta inklusi favorit Anda. Selain itu, game online sekarang sudah bisa di jadikan bisnis online yang bisa memperoleh uang.

Spider-Man Marvel

Mengapa kita menyukainya The berayun adalah sensasional sebagai Spider-Man whooshes melalui lembah-lembah kota New York City indah dibuat. Segalanya distractions mengikuti template yang akrab di kali, tetapi Insomniac memberi mereka sentuhan baru dengan pemahaman yang jelas tentang pria terkemuka mereka. Ini sangat menyenangkan dan memiliki hati yang cukup besar, dengan narasi yang sangat efektif yang melihat Anda sampai akhir. Mainkan juga qqdewa untuk mendapatkan uang secara langsung di dunia online.

Apa Game Terbaik Tahun Ini yang Dapat Kita Mainkan?

Planet Alpha

Mengapa kita menyukainya Saat pertunjukan galeri kami yang menakjubkan , Planet Alpha adalah seorang yang benar-benar terlihat. Warna-warnanya yang hidup dan etos dunia lain tidak akan tampak tidak pada tempatnya di sampul sebuah novel Asimov. BUAT itu bermain bagus juga, dengan beberapa aksi platform yang solid dan dengan lembut memusingkan lingkungan yang membingungkan.

Two Point Hospital game

Mengapa kami menyukainya Meskipun kami memiliki harapan besar untuk Two Point membawa sim manajemen rumah sakit yang unik kembali ke kehidupan, kami tidak menyadari bahwa ini akan menjadi cukup baik ini. Ini dipenuhi dengan karakter dan pesona, ketika Anda membuka pusat medis Anda, membangun kamar, membersihkan semua muntah dan meminta petugas kebersihan merawat hantu. Ada berbagai macam penyakit yang harus disembuhkan, termasuk Lightheaded bulb-noggined dan masalah psikiatri di mana semua orang mengira mereka adalah Freddie Mercury. Ini serba cepat, penuh tekanan dan menantang tetapi penuh kegembiraan.

Strange Brigade game

W hy kita menyukainya Brigade Aneh adalah permainan kesenangan sederhana, sungguh. Ini berfokus pada penembakan renyah melawan gerombolan mitos, lengkap dengan glamor 30s serial kamp petualangan dan narator Inggris yang terpotong menggoda dinding keempat. Ini sangat menyenangkan, jika tidak secara mental melelahkan, dengan Anda dapat menyelidiki solo, co-op atau mengambil serangan skor menarik atau mode horde.

Monster Hunter Generations Ultimate

Mengapa kita menyukainya Monster Hunter: Dunia telah banyak mengubah cara kita berpikir tentang Capcom’s JRPG, yang dapat menjadikan Generations Ultimate sebagai yang terakhir dari gaya klasik. Tangguh, penuh teka-teki dan esoterik, Generasi bisa dibilang contoh terbaik dari permainan yang telah dibina Capcom. Beragam pertempuran memungkinkan dengan gaya yang berbeda, kekayaan konten dan visual yang jelas memberikan kilau baru di Switch.

Baca Juga : DFSK Glory 580, Mobil SUV Termurah 2018

Shenmue I dan II

Mengapa kami menyukainya Biasanya kami akan menghindari diterbitkan ulang dalam daftar seperti ini, tetapi ini adalah pertama kalinya Anda dapat bermain Shenmue di platform lain selain Dreamcast Sega terasa seperti peristiwa penting. Dalam beberapa hal Shenmue belum cukup umur, dengan tampilan visual seni saat ini yang terlihat agak kuno. Tapi itu adalah permainan aneh hati yang luar biasa. Rasa tempat di kota kecil 1980-an Dobuita sebagai Ryo mengeksplorasi tetap memikat, sementara Hong Kong yang lebih ramai mengembang dalam sekuelnya. Dan ketaatan permainan terhadap waktu yang mencampur duniawi dengan yang luar biasa masih unik untuk permainan.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php