Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Game Android Wear yang Adiktif yang Harus Anda Coba!

Posted: November 16th 2018

Game Android Wear yang Adiktif yang Harus Anda Coba! Gadget Android Wear adalah pendamping teratas untuk ponsel cerdas Anda dan ada pilihan yang kuat untuk dipilih. Ada banyak petualangan yang dapat dimainkan untuk dimiliki pada perangkat yang dapat dikenakan juga, meskipun ukuran dan bentuk unik layar mereka kecil. Berikut adalah beberapa game terbaik dan paling adiktif untuk Android Wear, termasuk Rontivity pengujian-refleks dan kartu Solitaire klasik.

 Android Wear

Android Wear

PaperCraft

Di Artikel Terbaru ini PaperCraft untuk Android Wear adalah judul yang menyenangkan dan terlihat minimal sempurna untuk menghabiskan beberapa menit saat Anda menunggu bus. Game Android Wear yang gratis untuk mengunduh ini adalah tentang melawan gelombang orang-orang jahat yang dibuat dengan kertas, menggesek dan mengetuk layar Anda untuk menghindari serangan dan mengumpulkan poin saat Anda berada di sana.

PaperCraft diatur dalam ruang dan merupakan pilihan yang baik untuk orang-orang yang suka judul aksi cepat. Ini bukan permainan yang akan Anda tenggelamkan berjam-jam, tetapi ini adalah aplikasi teratas untuk melewatkan waktu saat Anda sangat membutuhkannya. Disini Anda juga bisa memainkan game seru lainnya seperti Poker Online ini.

Rontivitas

Rontivitas tampak sederhana pada pandangan pertama, tetapi sebenarnya sangat sulit untuk dikuasai. Kami senang melaporkan bahwa game Android Wear gratis ini sangat menyenangkan. Ini jelas terinspirasi oleh Desain Material dan menantang pemain untuk menghindari serangkaian rintangan karena bola terkontrol mereka berputar di sekitar lingkaran yang selalu berubah.

Ini adalah ujian sejati saraf karena kecepatan bola secara bertahap meningkat, membuat beberapa putaran yang cukup sibuk. Rontivitas menguji refleks dan kesabaran Anda, dan ada banyak mode yang berbeda untuk membuat Anda sibuk. Jika Anda merasa skor Anda cukup bagus, Anda dapat mengirimkannya ke papan peringkat global untuk melihat seberapa baik Anda benar-benar melakukannya.

Solitaire Wear

Solitaire Wear adalah apa yang Anda harapkan. Solitaire, dioptimalkan dengan sempurna untuk layar gadget Android Wear. Penggemar kartu game akan terjebak dalam game ini, dan game ini memiliki fitur acak, pilihan untuk membatalkan gerakan, petunjuk untuk langkah selanjutnya, dan banyak lagi.

Adakah Game Android Wear Lainnya yang Bisa Dimainkan?

Memilih kartu pada layar kecil dapat memakan waktu untuk terbiasa tetapi permainan dikonfigurasi untuk membuat tugas lebih mudah. Mode kidal dapat diubah jika Anda begitu ingin dan latar belakang permainan dapat diubah juga, yang merupakan sentuhan yang bagus.

Jumper Minecart

Seperti sebagian besar game Android Wear di daftar kami, ide di balik Minecart Jumper sederhana, namun gim ini ternyata sangat sulit. Pemain harus menavigasi rintangan dan melompati celah dan monster kerangka jahat saat mereka menyetir minecart melewati kuil yang runtuh dan tambang lama yang terbengkalai.

Jumper Minecart mengikuti kisah seorang petualang terkenal pada pencarian artefak kuno Aztec, jadi jika Anda berpikir Anda siap untuk melihat lebih dekat. Pikirkan Jumper Minecart sebagai varian side-scrolling dari Temple Run, hanya dengan lebih banyak barel mengambang.

Bubble Shooter

Ada kemungkinan yang cukup besar bahwa Anda telah memainkan Bubble Shooter atau sesuatu yang sangat mirip sebelumnya, yang membuatnya ideal untuk memperbaiki permainan cepat dan mudah karena Anda sudah terbiasa dengan konsep tersebut. Animasi Bubble Shooter benar-benar muncul di layar smartwatch dan sistem yang membidik dibantu dengan accelerometer.

Baca juga tentangĀ https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/sup-multiplayer-racing-tips-pemula/

Ada ratusan level yang harus diatasi, ditambah gelembung bonus dan bentuk untuk diperebutkan bagi pemain berpengalaman. Para pengembang Bubble Shooter, Spooky House Studios, membuat seluruh muatan judul Android Wear lainnya juga. Mereka pasti tahu cara membuat game yang adiktif dan itulah mengapa Bubble Shooter layak disebutkan.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php