Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Cara Memenangkan Peringkat Mobile Legends

Posted: May 16th 2019

Cara Memenangkan Peringkat Mobile Legends! Pertanyaan nomor satu yang dimiliki oleh kita semua yang memainkan Mobile Legend adalah, bagaimana kita memenangkan game peringkat di Mobile Legends. Baiklah, kami di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih baik di game ini. Dengan begitu banyak hal untuk dipelajari dalam game ini, kalian dapat fokus pada beberapa aspek utama untuk menjamin Anda menang atau setidaknya belajar dari satu atau dua hal.


Peringkat Mobile Legends

Menurut info terbaru tentang tips yang harus diikuti setiap pemain Mobile Legends untuk memenangkan game peringkat. Kesalahan paling umum di Mobile Legends adalah pembuatan item pahlawan. Sebagian besar pemain di Mobile Legends cenderung mengikuti Item Build yang diberikan sesuai dengan gim itu sendiri. Beberapa bahkan menyalin build pemain top. Pertama, Anda harus tahu bahwa setiap permainan berbeda seperti cara memenangkan Peringkat Mobile Legends.

Anda akan menghadapi musuh yang berbeda sepanjang waktu dan build item yang sama tidak akan menguntungkan Anda sepanjang waktu. Bereksperimenlah dengan berbagai build dalam skenario yang berbeda dan dapatkan build terbaik untuk pahlawan Anda. Sebagai pengingat, lakukan ini dalam bentuk klasik atau jika Anda tidak ingin mengambil risiko, bermainlah dengan AI terlebih dahulu.

Sebagian besar pemain yang saya perhatikan bermain dalam mode Peringkat tidak selalu menyadari lingkungan mereka. Selalu awasi peta karena akan menyelamatkan nyawa. Anda harus mengawasi peta sebanyak mungkin. Anda akan dapat melihat apakah seseorang hilang dari mid lane dan mungkin Anda seharusnya tidak terlalu agresif dalam mendorong lane Anda. Bermain aman adalah kunci di sini.

Ketahui kapan harus memulai dan kapan tidak. Hanya waktu yang akan memberitahu. Hanya gunakan blue buff creep jika pahlawan Anda benar-benar membutuhkan buff. Tentu saja setiap pahlawan dapat mengambil buff tetapi Anda harus memberikan prioritas kepada rekan setim Anda yang bergantung pada buff biru merayap. Sebagai contoh pahlawan yang bergantung pada creep buff biru adalah Fanny, Hayabusa dan Karina. Serta ikuti juga keseruan game lainnya situs togel.

bagaimana cara memenangkan peringkat nobile legends?

Jangan serakah dan bantu rekan setim Anda jika dia membutuhkan bantuan dengan buff blue creep. Hal lain yang saya perhatikan adalah bahwa, orang yang bermain dengan teman memiliki tingkat kemenangan yang lebih baik dibandingkan dengan orang yang tidak. Cobalah untuk menjaga pesta Anda hingga maksimal 3 karena Anda akan menghadapi tim musuh yang juga memiliki 3 pihak teman.

Biasanya ketika Anda memainkan mode Peringkat dan jika tim Anda memenangkan permainan, mereka biasanya akan mengundang Anda untuk putaran berikutnya. Biasanya mengundang seluruh tim. Dan saya perhatikan bahwa, setiap kali kita bermain putaran kedua dengan 5 dari kita di sebuah pesta, kita kalah. Alasannya adalah bahwa, kami cocok dengan 5 orang lain di sisi musuh. Katakan tidak pada undangan itu kecuali Anda hanya bertiga bermain.

Baca juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/panduan-membangun-tim-permainan-soccer-league-dream/

Tendang 2 lainnya karena mereka mungkin membuat pertandingan Anda berikutnya menjadi sulit. Saya pikir semua orang di sini memiliki masalah yang sama. Kami biasanya pemain yang memilih Fanny untuk dilatih di peringkat. Latih pahlawan Anda dalam klasik atau dengan AI. Setelah Anda merasa nyaman dengan pahlawan Anda dan Anda tahu barang apa yang harus dibeli untuknya, maka mulailah menggunakannya dalam peringkat.

Saat bermain dalam Draft Mode, selalu memberi prioritas pada tank dan penembak jitu terlebih dahulu karena mereka biasanya menjadi tulang punggung setiap tim. Berikan jalan ke tank terlebih dahulu sebelum musuh mengambilnya. Saat ini di meta ini ada beberapa tangki penting. Misalnya, Johnson, Minotaur, Gatotkaca, Hylos, dan Akai adalah tank yang harus Anda gunakan secara teratur dalam Mode Pangkat. Demikian cara memenangkan peringkat mobile legends.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php