Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Cara membaca komik favorit Anda secara online gratis

Posted: January 31st 2019

Cara membaca komik favorit Anda Secara Online Gratis. Kita hidup di zaman keemasan komik digital, dengan pasar menyediakan segudang pilihan ketika membaca buku favorit Anda secara online . Kekurangannya adalah, sebagian besar opsi ini membutuhkan biaya.

Cara membaca komik

Untuk orang yang mencari Cara membaca komik , ada dua opsi, pembajakan atau kompromi. Banyak situs menawarkan pemindaian bajakan atas buku-buku top hari ini secara gratis. Apa yang harus dilakukan oleh penggemar yang kekurangan uang? Jangan khawatir, berikut adalah cara hukum terbaik untuk membaca komik online, dari klasik mainstream hingga favorit indie.

Komik gratis online terbaik.

KOMiXologi.

ComiXology adalah pemimpin dunia komik digital, menawarkan buku untuk penjualan individu atau melalui program Unlimited yang luar biasa. Itu tidak berarti mereka tidak memiliki sesuatu untuk penggemar dengan anggaran terbatas. Bagian gratis situs ini menawarkan kepada pembaca lebih dari 120 masalah gratis untuk dibaca, dari penerbit terbesar di Bumi hingga Hindia kecil.

Sebagian besar buku adalah masalah pertama, berfungsi sebagai titik tolak untuk konten berbayar, tetapi membaca 120 masalah masih akan memakan banyak waktu sebelum Anda membuka dompet Anda. Jika itu tidak cukup, Anda dapat meningkatkan ke ComiXology Unlimited.

Marvel Comics.

Marvel adalah perusahaan lain dengan layanan berlangganan luar biasa yang masih menawarkan masalah gratis kepada pembaca. Namun, pandangan cepat akan mengungkapkan keterbatasannya yang membuat frustrasi.

Sementara pesaing seperti ComiXology menawarkan masalah nyata, koleksi Marvel sebagian besar terdiri dari komik tie-in bisnis yang aneh. Ada seluruh seri Black Panther , tetapi disponsori oleh Lexus, sementara Guardians of the Galaxy muncul dalam buku-buku yang didukung oleh Ford dan Hanes.

Seri empat edisi Avengers sangat bagus sampai Anda menyadari itu adalah promo untuk video game Marvel Alliance. Buku-buku ini sebagian besar masih menampilkan seni rupa, tetapi agak menjengkelkan untuk menemukan hampir setiap opsi adalah iklan. Namun, ketika Anda sedang mencari komik gratis jangan melihat buku hadiah di mulut.

Untuk membaca komik lainnya silahkan buka di Baca Komik Hentai

Drive Thru Comics.

Drive Thru Comics adalah pasar online pertama untuk buku komik digital. Seperti kebanyakan toko, isinya sebagian besar membutuhkan biaya, tetapi Drive Thru membuat banyak ruang untuk komik online gratis.

Dengan 112 masalah bayar apa pun yang Anda inginkan tersedia untuk diunduh dan dibaca, Drive Thru menawarkan sajian komik indie yang murah hati. Pilihan berkisar dari masalah tunggal hingga 200-an halaman antologi besar-besaran dari dunia komik independen.

Bagaimana cara membaca komik online?

Anda tidak akan menemukan Spider-Man atau Batman , tetapi Anda akan menemukan lebih banyak konten daripada yang akan Anda ketahui. Jika Anda tidak terlalu peduli dengan pahlawan merek dagang dan tidak keberatan menggali emas, pastikan untuk mampir ke Drive Thru. Untuk membaca komik lainnya silahkan buka di Komik Hentai Naruto

Museum Komik Digital.

Meskipun tidak memiliki ukuran yang mengagumkan dari ComicBookPlus, masih ada ribuan judul untuk dipilih di DigitalComicMuseum. Pembaca hampir sama baiknya dengan CBP, dengan manfaat tambahan karena dapat menggunakan tombol arah keyboard Anda untuk menavigasi melalui masalah.

Baca Juga: https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/jadi-apa-sebenarnya-komik-itu/

Masalahnya adalah situs ini diatur untuk memungkinkan Anda mengunduh daripada membaca, jadi Anda harus mengklik tombol “Pratinjau” sebelum Anda dapat membaca masalah secara online. Setelah Anda tahu, itu bukan masalah, tetapi bagi pembaca pertama kali situs ini, itu bisa membingungkan.

Cara membaca komik Digital Comic Museum memiliki koleksi komik humor lama dan TV spin-off, tetapi semangat eklektik dari zaman Emas dan Perak masih hidup dan baik di seluruh situs. Apakah Anda ingin alien atau Abbott dan Costello, Anda harus menghabiskan malam di museum ini.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php