Cara Bermain Game Vandal untuk Permula

Cara Bermain Game Vandal untuk Permula – Sejak umat manusia diciptakan, darah mereka meninggalkan bekas di mana pun mereka berada. Apakah itu seorang anak kecil yang menulis inisial namanya di samping meja di sekolah, atau seorang remaja pemberontak yang mencoba mengubah dunia, kekuatan kreativitas selalu menjadi alat untuk membuktikan bahwa kita ada di sana di mana pun ada.

Vandal

Vandal mengambil konsep ini dan menjalankannya. Anda bermain sebagai sosok berkerudung yang berkeliling dunia meninggalkan karya seni jalanan baru di belakang mereka.dengan artikel terbaru Namun, dengan kontroversi seputar seni jalanan, polisi tidak benar-benar menghargai Anda. Anda harus membuat karya seni, menghindari pihak berwenang, dan keluar tanpa jejak, simpan untuk kreasi cantik Anda yang Anda dapatkan sendiri.

Vandal dimulai tahun sebelumnya. Level pembukaan memperkenalkan struktur utama level Vandal . Karakter bergerak di antara ubin, dan waktu hanya maju setiap kali Anda bergerak. Itu berarti bahwa Anda harus merencanakan rute dan strategi Anda sebelum Anda masuk. Tapi ingat Anda harus berurusan dengan polisi sial itu. Garis pandang mereka ditunjukkan oleh garis merah, dan jika mereka melihat Anda, mereka akan mengejar. Jika Anda satu ubin jauhnya dari mereka ketika mereka bisa bergerak lagi, itu padam untuk Anda! Anda harus selangkah lebih maju untuk memastikan Anda tidak tertangkap.

Di seluruh dunia ada berbagai alat yang bisa Anda gunakan. Botol yang dibuang dapat dibuang di tempat untuk membuat pengalihan. Lubang got dapat digunakan untuk mengitari level dengan sekejap mata. Lubang-lubang di pagar dapat digunakan sebagai lorong khusus untuk Anda. Dunia adalah milik Anda dan Anda harus memanfaatkannya untuk memaksimalkan skor Anda.

Bagaimana Cara Bermain Game Vandal untuk Permula ?

Tingkat pengacau secara ahli dibuat untuk memiliki beberapa rute menuju sukses, meskipun biasanya ada satu rute yang optimal. Setiap level memiliki tiga bintang yang mungkin untuk Anda capai. Anda akan mendapatkan bintang jika Anda bisa melewati level tanpa terlihat, bintang lain untuk meraih bintang bonus, dan bintang terakhir diperoleh jika Anda mengalahkan level di bawah jumlah putaran tertentu.

Berbicara tentang bintang bonus, itu adalah sesuatu yang membuat permainan sedikit lebih menantang. Level-level pengacau sudah cukup menantang karena mereka mengharuskan Anda untuk bermain cerdas dan memikirkan rencana Anda sepenuhnya, tetapi terselip di setiap level adalah bintang bonus.

Baca juga:https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/cara-bermain-game-blades-of-brim/

Bintang-bintang ini biasanya duduk di luar jalan dan pergi untuk mereka menciptakan tantangan baru, di atas hambatan yang sudah ada. Ini adalah tambahan yang disambut baik bagi para seniman pemberani! Dari bintang bonus yang disebutkan di atas dan level rahasia yang hanya dapat dibuka setelah mendapatkan sejumlah bintang, Vandal memiliki banyak replayability. Selain itu, seniman ahli juga dapat mempelajari sesuatu yang baru tentang budaya seni jalanan.

Ada catatan rahasia yang tersembunyi di tingkat tertentu, dan menemukan mereka akan menunjukkan kepada Anda potongan kecil tentang seniman jalanan kehidupan nyata dan pekerjaan mereka. Ini hal yang sangat menarik! Ketika semua ini menyatu, Vandal mengubah dunia seni jalanan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menarik. Setiap kota baru di dunia memperkenalkan tipu muslihat dan alat baru sehingga levelnya tetap segar sambil membangun konsep yang diperkenalkan sebelumnya. demikian artikel Cara Bermain Game Vandal untuk Permula semoga bermanfaat