Cara Bermain Game Royal Blood

Cara Bermain Game Royal Blood – Royal Blood adalah MMORPG aksi oktan tinggi yang dikembangkan oleh Gamevil, studio yang sama di belakang game Zenonia yang populer. Dengan empat kelas yang berbeda untuk dipilih, Royal Blood memiliki banyak variasi untuk MMORPG seluler.

Game Royal Blood
Game Royal Blood

Kalahkan musuh secara berurutan

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Royal Blood. Setelah Anda mempelajari mekanik energi, Anda akan dapat menggabungkan musuh menjadi terlupakan dengan pengelolaan energi yang tepat.

Menggunakan keterampilan akan berubah menjadi biru pada titik ini menggunakannya lagi adalah mungkin, tetapi itu akan menghabiskan energi, sumber daya di bawah kesehatan Anda.

Anda mendapatkan energi kembali dengan mengalahkan monster; apakah kamu melihat rantai di sini? Hancurkan musuh Anda dengan keterampilan spamming untuk mendapatkan energi kembali cukup cepat untuk terus berjalan. Tidak ada yang menghentikan Anda kecuali Anda kehilangan keterampilan, jadi jangan ragu dan lepaskan kekuatan penuh Anda.

Aktifkan Quest Flash

Quest Flash adalah pencarian instan yang muncul di area Anda saat ini. Melengkapi mereka adalah cara terbaik untuk mendapatkan poin prestasi, jadi Anda ingin melakukan sebanyak mungkin. Anda dapat memasukkannya secara manual, atau Anda dapat mengaktifkan gabung otomatis.

Ketika gabung otomatis aktif, game ini akan secara otomatis menempatkan Anda dalam instance dengan pemain lain dalam pencarian jika ada yang mulai di dekat Anda. Jangan khawatir tentang kemajuan utama Anda karena Anda akan dikirim kembali ke tempat Anda sebelum pencarian dimulai setelah Anda menyelesaikan pencarian flash.

Bagaimana Cara Bermain Game Royal Blood?

Tukar set Skill sesering mungkin

Setiap kelas memiliki akses ke serangkaian keterampilan yang sama sekali berbeda, cocok untuk situasi yang berbeda. Misalnya, rangkaian keahlian kedua Bard adalah tentang dukungan dan penyembuhan, yang dapat membantu pesta dalam ikatan. Cobalah game ini untuk bersama dengan teman-teman Anda di 45.76.147.11/ ini.

Cobalah membiasakan diri menggunakan keahlian kedua Anda secara teratur seharusnya tidak pernah ada saat dimana Anda hanya iseng menunggu cooldown Anda selesai. Setelah Anda menggunakan semua keterampilan pada satu set, beralih ke set kedua Anda untuk efisiensi maksimum.

Tetap gunakan ramuan

Ingat: ramuan Anda semakin kuat saat Anda menggunakannya, jadi jangan takut untuk menelannya. Jangan repot-repot menyimpannya saat Anda benar-benar membutuhkannya gunakan saja segera! Bahkan, ada promo spesial yang terjadi sekarang untuk pemain baru. Periksa email Anda dan Anda akan menerima 1.000 ramuan gratis.

Tips bos

Bos fihts di Royal Blood mungkin adalah puncak permainan, jadi pastikan Anda siap. Seperti yang diajarkan tutorial ini kepada Anda, bos dapat melepaskan serangan dahsyat yang dikenal sebagai “serangan punisher”, yang ditunjukkan oleh zona merah.

Baca juga tentang : Bisnis Online Paruh Waktu Bagi Pemula

Gunakan manuver khusus Anda untuk keluar dari jalan, atau Anda dapat menghancurkan pelindung bos untuk mengejutkan mereka. Mengejutkan seorang bos membutuhkan upaya seluruh pihak. Spamkan semua keterampilan Anda dan gunakan mekanik energi untuk melakukan spam lagi. Jika rekan tim Anda melakukan ini juga, Anda akan dijamin mendapat jeda.

Istirahat yang baik karena mereka tidak hanya mengganggu serangan punisher, tetapi mereka juga membuat bos tertegun selama beberapa detik. Luangkan waktu ini untuk memberikan kerusakan parah. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Royal Blood. Semoga bermanfaat.