Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Cara Bermain Game Pokemon Go

Posted: July 12th 2019

Cara Bermain Game Pokemon Go – Beberapa Tugas Penelitian Khusus, termasuk dua untuk Let’s Go, tugas Meltan, mengharuskan Anda untuk menyelesaikan sejumlah Razia untuk melanjutkan. Itu bisa memakan waktu, terutama jika Anda harus menemukan penggerebekan, dan perlu mencari bantuan untuk menyelesaikannya. Berita baiknya adalah: Anda tidak harus menyelesaikannya. Semua tugas yang diinginkan adalah pass Raid Anda.

Pokemon Go

Berikan itu, dan Anda dapat melompat keluar dari lobi dan pergi ke Raid berikutnya. Ya, ini benar-benar pemborosan Raid pass, dan uang jika Anda membeli Premium Raid pass, tetapi jika Anda tidak memiliki angka untuk menang, dan waktu Anda lebih berharga daripada Raid pass, itu adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan tugas dengan cepat. Saat Anda Bertukar Pokémon dengan Teman, ada kemungkinan Anda berdua akan berakhir dengan Lucky dalam game Pokemon Go.

Tidak seperti Shiny, Lucky bukan warna yang berbeda – meskipun mereka bersinar di layar Anda tetapi mereka memiliki manfaat: Harganya hanya 1/2 Stardust untuk dihidupkan. Semakin lama Pokémon berada dalam koleksi Anda, semakin tinggi kemungkinan Anda mendapatkan Lucky. Tukarkan Larvitar Anda dengan Pokémon tertua yang bersedia mereka tukar. Perdagangkan Pokémon tertua yang bersedia Anda tukar untuk Larvitar mereka.

Apakah Game pokemon Go Ini Patut Di Coba?

Jika Anda tidak menyukai kemungkinan salah satu dari Anda mendapatkan Lucky dan bukan yang lainnya, maka tetaplah berdagang Pokémon yang sama, misalnya, Larvitar baru untuk yang lama, atau dua Larvitar lama bahkan jika levelnya tidak setinggi. Selain itu, seorang mekanik baru diperkenalkan pada April 2019 bernama Lucky Friends. Jika Anda berinteraksi dengan seseorang. Jika Anda ingin lebih tahu tentang bisnis silahkan kunjungi link situs online judi terbaik ini.

Anda memiliki kesempatan untuk menjadi Lucky Friends (Anda akan mendapatkan pemberitahuan). Siapa pun yang adalah Lucky Friend Anda menjamin perdagangan Anda berikutnya dengan orang itu akan menjadi Lucky Pokémon. Pastikan Anda Raid, Game , atau Gift dengan Teman Anda setiap hari. Dibutuhkan 30 hari untuk mencapai Ultra Friend dan 90 hari untuk mencapai status Best Friend. Semakin sedikit hari yang Anda lewatkan, semakin cepat Anda naik level.

Untuk Teman jarak jauh atau Teman yang tidak Anda temui di siang hari, buka atau kirim Hadiah. (Hadiah alternatif. Hanya satu pembukaan hadiah yang diperhitungkan, jadi koordinasikan hanya satu hadiah sehari untuk menghemat sumber daya dan menghindari duplikasi.) Untuk teman-teman yang Anda lihat di siang hari, dapatkan di Game atau Raid. Ada batas 20 hadiah yang dapat Anda kirim atau terima, tetapi tidak ada batasan untuk Gyms atau Razia yang dapat Anda koordinasi.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/mengulas-keseruan-game-horizon-zero-dawn/

Penelitian Lapangan: Cara menyelesaikan lebih cepat. Kegagalan adalah sebuah opsi. Untuk tugas Raid dan Game, kecuali mereka secara spesifik mengatakan Anda harus menang , yang harus Anda lakukan adalah mencoba. Jadi, Anda bisa melakukan Raid, kalah, dan sering mendapatkan kredit pula. Anda bahkan dapat kehilangan berulang kali untuk menjatuhkan sekelompok Razia dari daftar Anda. Sistem Game yang baru sangat berbeda dari yang lama.

Berkat peluruhan CP, hampir semua orang dapat menghancurkan hampir semua Game dalam waktu singkat. Namun, Anda dapat menghancurkan mereka lebih cepat jika Anda mau, bahkan jika para pembela memberi makan buah beri. Biasanya diperlukan tiga putaran untuk mencatat Game yang sepenuhnya termotivasi di Pokemon Go. Jika hanya ada satu bek, itu total tiga pertempuran. Jika itu adalah enam pembela penuh, itu adalah 18 pertempuran.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php