Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Cara Bermain Game Brawl Stars

Posted: July 12th 2019

Cara Bermain Game Brawl Stars – Jika Anda baru saja mulai bermain Brawl Stars, Anda membutuhkan bantuan sebanyak mungkin. Game ini mungkin terlihat lucu tetapi mengandung mekanika yang cukup rumit dan mematikan tetapi dengan BlueStacks, sekarang Anda dapat menggunakan Gamepad untuk memainkan Brawl Stars secara efektif. Jika Anda seorang petarung profesional, kami yakin masih ada hal-hal yang tidak Anda ketahui tentang game ini.

Brawl Stars

Semakin banyak Anda tahu, semakin efisien Anda di medan perang. Dalam panduan ini, kami akan membagikan banyak tips yang akan berguna untuk pemula dan petarung profesional. Ayo mulai!. Di arena Brawl Stars, ada fitur yang sering tidak disadari oleh pemula: bersembunyi. Memang, jika Anda memilih titik yang tepat, Anda bisa bersembunyi di peta mana pun dan menjadi tidak terlihat oleh pemain lain. Jangan bingung dengan berdiri di belakang tembok: Jika demikian.

Pemain lain mungkin masih melihat Anda. Kita berbicara tentang “menghilang” di sini. Jika Anda tetap berada di dalam ubin vegetasi di peta, Anda akan melihat bahwa karakter Anda menjadi transparan. Ini berarti bahwa Anda bersembunyi dan pemain tim lawan tidak dapat melihat Anda. Anda dapat menggunakan fitur ini di setiap mode game. Bersembunyi membuka pintu ke banyak taktik. Jika ada ubin vegetasi di sekitar titik spawn.

Apakah Game Brawl Stars Ini Patut Di Coba?

Anda dapat membuat serangan mendadak dengan bersembunyi di sini. Atau, Anda dapat memilih untuk bersembunyi ketika kesehatan Anda berkurang. Jika pemain musuh datang di ubin Anda, Anda akan terbuka. Menembak juga akan menyebabkan Anda terbuka. Namun terlepas dari dua kemungkinan ini, Anda bisa menghilang sepenuhnya. Seperti yang dinyatakan dalam panduan kami yang lain. Jika Anda ingin lebih tahu tentang bisnis silahkan kunjungi link situs judi online terbaik ini.

Anda dapat menggunakan keduanya secara otomatis atau manual. Untuk menggunakan pemotretan otomatis, cukup klik tombol yang sesuai. Karakter Anda akan secara otomatis mengarahkan dan menembak musuh terdekat. Mekanik ini bisa lebih mudah, tetapi Anda bisa yakin bahwa itu kurang efisien. Namun, jika Anda beralih ke mode bertujuan manual dengan menekan dan menahan tombol yang sesuai, Anda dapat melakukan serangan yang lebih efektif.

Perbedaan antara kedua mode adalah bahwa tidak ada sistem prioritas untuk penargetan otomatis. Misalnya, tipe bidikan ini tidak dapat mendeteksi perbedaan antara musuh yang kesehatannya rendah dan musuh yang sepenuhnya sehat. Yang dilakukannya hanyalah menembaki musuh terdekat. Namun, dalam mode manual, Anda dapat mengarahkan tepat ke musuh yang Anda inginkan dan memilih target Anda. Perhatikan bahwa Anda menggunakan BlueStacks.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/cara-bermain-game-pokemon-go/

Berkat dukungan keyboard dan mouse, membidik secara manual jauh lebih mudah bagi Anda. Selain itu, Anda dapat menggunakan urutan tombol apa pun yang Anda suka. Anda akan mendapatkan 7 Brawlers Gratis danMata uang yang Anda gunakan untuk membeli petarung baru sangat berharga. Itu sebabnya Anda harus “pelit” saat menghabiskannya. Brawl Stars memungkinkan Anda untuk mendapatkan total 7 karakter sebagai hasil untuk pencapaian dalam game Anda.

Dengan kata lain, jangan membeli karakter ini: Anda akan mungkin akan mendapatkannya secara gratis di game Brawl Stars. Anda dapat melihat daftar karakter yang akan dikumpulkan secara gratis di layar prestasi Anda. Untuk menyelamatkan Anda dari masalah, berikut adalah daftar petarung yang bisa Anda dapatkan secara gratis: Nita, Colt, Bull, Jessie, Brock, Dynamike, dan Bo . Sekarang, Anda tahu karakter apa yang tidak perlu Anda beli.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php