Cara Bermain Game Blades of Brim

Cara Bermain Game Blades of Brim – Pencipta game pelari tak berujung yang sangat populer ini adalah developer dari Subway Surfers, baru saja meluncurkan Blades of Brim, pelari tak berujung yang baru dan mengejutkan yang mengasyikkan dengan berton-ton elemen dan mekanisme permainan baru yang berhasil menciptakan kembali genre pelari tak berujung.

Game Blades of Brim

Lewati tutorialnya

Menurut informasi banyak pemain Game Blades of Brim mengeluh, sejak awal, bahwa mereka terus mendapatkan tutorial itu karena Anda harus menyelesaikan tutorial sekali sebelum menghilang dan tidak pernah mengganggu Anda lagi. Jadi, luangkan waktu Anda dan lalui semua tutorial dan Anda akan siap untuk bermain sendiri!

Skor tinggi didasarkan pada kinerja dalam game Anda

Kebanyakan pelari tak berujung menghadiahkan Anda untuk mendapatkan sejauh mungkin, tapi itu bukan kasus Blades of Brim. Disini Anda hanya mendapatkan poin untuk kinerja dalam game Anda. Sehingga Anda harus fokus mengambil sebanyak mungkin untuk mencetak poin. Itu harus menjadi fokus utama Anda dalam permainan.

Hanya simpanan simpanan yang disimpan

Suatu hal yang membuat Blades of Brim semakin sulit adalah kenyataan bahwa ia menggunakan sistem pos pemeriksaan untuk mengumpulkan barang rampasan. Dengan kata lain, jika Anda tidak berhasil sampai ke pos pemeriksaan dimana Anda dapat menyimpan jarahan yang telah Anda kumpulkan.

Jika Anda kehabisan nyawa, Anda akan kehilangan semua jarahan yang dikumpulkan sejak simpanan terakhir Anda. Jadi awasi meteran yang menunjukkan jarak simpanan Anda berikutnya dan cobalah tetap hidup sampai Anda tiba disana. Banyak sekali permainan seru yang bisa Anda mainkan di Domino 99 ini.

Bagaimana Cara Bermain Game Blades of Brim?

Ketangguhan monster di atas kepala mereka

Saat Anda berlari, Anda akan melihat bahwa monster yang Anda temui memiliki angka di atas kepala mereka. Ini menunjukkan berapa kali Anda harus memukul mereka untuk menghancurkannya. Monster dengan angka lebih tinggi dari 1 akan didorong kembali ketika Anda memukulnya, jadi pastikan Anda siap menghadapinya lagi.

Setinggi mungkin

Saya menemukan bahwa itu biasanya ide yang lebih baik untuk pergi setinggi mungkin ketika bermain karena disitulah imbalan yang lebih besar. Anda juga akan bisa masuk diruang bawah tanah yang berbeda dimana Anda harus menyelesaikan beberapa persyaratan yang relatif mudah.

Anda akan dihargai dengan harta rampasan yang mengesankan, termasuk peti harta karun yang bisa datang dengan barang luar biasa, dari peralatan langka hingga mata uang premium atau peluit binatang. Jangan lupa kunjungi juga tautan Ini Dewa.

Manfaatkan lingkungan

Saat Anda mengendarai beberapa hewan peliharaan, sulit menjangkau daerah-daerah yang dipenuhi dengan barang rampasan yang baik jauh lebih mudah. Tetapi bahkan tanpa mengendarai hewan peliharaan Anda dan melakukan doublejumping.

Anda kadang-kadang masih bisa menjangkau mereka yang sulit untuk sampai ke daerah-daerah dengan menggunakan opsi menjalankan dinding, mengambil keuntungan dari monster terbang yang mendorong Anda lebih tinggi dan melanjutkan dengan dinding.

Dibutuhkan banyak waktu bermain dan pengalaman untuk belajar melakukannya dengan benar serta tahu kapan Anda bisa melakukannya dan kapan Anda tidak bisa naik ke sana, tetapi begitu Anda belajar untuk melakukan ini, hadiah Anda akan jauh lebih baik.

Baca Juga : Cara Bermain Game Royal Blood

Manfaatkan item baru

Anda akan mengumpulkan banyak item baru selama Anda lari, termasuk baju besi dan senjata. Pastikan untuk memeriksa dan melengkapi mereka sesegera mungkin untuk memanfaatkan bonus mereka. Cukup ketuk senjata atau baju besi yang ingin Anda lengkapi dan lengkapi. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Blades of Brim. Semoga bermanfaat.