Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Cara bermain game Android di PC Windows Anda!

Posted: October 30th 2018

Cara bermain game Android di PC Windows Anda! Bagi penggemar game, bermain game desktop di perangkat seluler adalah jenis pengejaran Holy Grail. Oleh karena itu penciptaan perangkat seperti tablet Nvidia Shield dan aplikasi streaming seperti Remotr. Android adalah rumah bagi banyak game hebat bagi yang tidak memiliki desktop.

bermain game Android di PC

bermain game Android di PC

Hampir semua game android bisa dimainkan di PC windows yang anda miliki. Akan tetapi anda perlu menginstal Nox App Player, lalu navigasikan lingkungan Android virtual dengan cara yang sama dengan yang Anda lakukan di ponsel atau tablet. Tetapi anda harus menggunakan mouse untuk ketukan dan gesekan alih-alih jari Anda. Maka saya sarankan kepada anda untuk mencari info terbaru lagi jika anda masih belum menemukan game android yang bisa dimainkan di pc. Tapi menurut saya, artikel ini saja akan membantu anda dalam memainkan game android di pc.

Beberapa permainan mendapat manfaat dari antarmuka keyboard, itulah sebabnya mengapa Nox memetakan tombol keyboard. Untuk mengaktifkan sentuhan simulasi ini, tekan Ctrl-1, klik atau geser dengan mouse, lalu tekan tombol keyboard apa pun yang ingin Anda tetapkan untuk tindakan itu. Terus klik dan tetapkan hingga selesai, lalu klik Simpan.

Saya menggunakan metode ini untuk Crossy Road dan itu bekerja dengan sempurna. Saya juga mencoba Nox dengan game seperti Asphalt 8 Airborne, Batman: Arkham Origins dan The Walking Dead: Road to Survival. Untuk semuanya, Anda cukup menekan Google Play store dan menginstalnya secara normal. Setelah itu anda bisa memainkan game ini di windows atau ponsel yang anda gunakan.

Semua game itu bekerja dengan sangat baik di sistem saya, Asus ZenBook UX305. Selain it, jarak tempuh Anda mungkin bervariasi, terutama dengan judul grafis yang intensif. Jadi, perlu dicatat bahwa Nox dapat digunakan untuk lebih dari sekadar permainan meskipun salah satunya terjebak di Android 4.2.2. Tapi itu bisa menghadirkan beberapa masalah kompatibilitas, dengan salah satu game yang saya coba. Maka dari itu, anda jangan samapi lupa untuk mencoba game lain di sini bandarq.

Ada emulator lain di luar sana, termasuk Andy dan Amiduos yang terakhir mampu menjalankan Android Lollipop. Namun dalam hal kesederhanaan dan keramahan-permainan, sulit untuk mengalahkan Nox App Player. Lalu ada tablet Apple iPad Pro. Apple telah menambahkan ukuran layar baru, tetapi belum benar-benar menambah kemampuan baru atau mengubah desain sejak iPad Pro pertama menghantam pasar pada akhir 2015.

Bagaimana Cara bermain game Android di PC Windows?

Perhatian yang dicurahkan pada iPhone adalah indikasi saluran telepon pintar, dan itu masih menyumbang sekitar dua pertiga dari pendapatan perusahaan. Untuk sebagian besar, Apple menghabiskan sebagian besar waktunya dengan upgrade ke iPhone-nya, tahun lalu memperkenalkan layar edge-to-edge dan ID Wajah di iPhone X, dan tahun ini menambahkan sistem pengenalan wajah ke seluruh jajaran iPhone-nya. Fitur-fitur baru membuat iPads dan Mac terlihat seperti terjebak di masa lalu.

Tetapi iPad dan Mac tetap menjadi bagian penting dari alam semesta produk Apple yang menghubungkan pelanggan ke dalam ekosistemnya. Jika Anda memiliki iPhone dan Mac, Anda cenderung berpindah ponsel atau komputer ke vendor lain.

baca juga: Ini Dia Bahan Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Batu

Mungkin itu saja yang akan penulis sampaikan kepada anda tentang cara bermain game android di PC windows anda. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam memainkan sebuah game android di PC yang anda miliki.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php