Buku Yang Layak Dibaca Untuk Jadi Pengusaha Sukses

Buku adalah jendela dunia yang mampu mengantarkan kita pada bervariasi Info dan pengetahuan. Dalam bisnis, buku juga mempunyai fungsi yang cukup penting dalam menghidupkan banyak pengusaha sukses.

Beberapa pengusaha sukses memperoleh ilmu berbisnis dari Buku Referensi yang mereka baca.

Buku tentang bisnis kini jumlahnya sudah terlalu banyak. Karenanya untuk jadi pengusaha sukses anda wajib fokus terhadap buku-buku dengan ilmu bisnis yang memumpuni seperti Buku berikut ini.

  1. Magic of Thinking Big ( David Schwartz)

Buku  ini merupakan karya David Schwartz berjudul Magic of Thingking Big. Buku laris ini terlalu bagus untuk anda baca karena di dalamnya terdapat ilmu dasar tentang impian besar. Tidak dipungkiri semua pengusaha sukses mencapai cita-citanya berangkat dari sebuah impian. Selain itu, buku ini juga mengajarkan kepada anda supaya tetap kuat dengan segala cobaan, masalah, dan tantangan yang ada dalam dunia bisnis.

  • The Monk plus the Riddle (Randy Komisar)

Buku The Monk plus the Riddle yang merupakan karya Randy Komisar. Buku ini mengajarkanmu untuk mengawali dan menyeimbangkan bisnis dengan kehidupan yang anda sukai. Selain itu buku ini juga menyertakan apa-apa saja yang akan dihadapi dalam kehidupan bisnis, dan bagaimana mengatasinya.

  • Purple Cow ( Seth Godin )

Buku berjudul Purple Cow karya Seth Godin ini sangat layak untuk anda baca. Di dalam buku ini terdapat ilmu tentang langkah menghasilkan produk–produk yang memiliki kwalitas dan miliki nilai jual yang tinggi, di mana nantinya produk buatanmu lebih unggul dari yang lain.

Selain itu, buku ini juga memberikanmu ilmu bagaimana caranya untuk menghasilkan produk yang mempunyai ciri khas dan menarik di mata konsumen, supaya gampang dalam memasarkanya.

  • Lean Start- Up ( Eric Ries )

Buku  Lean Start-Up yang merupakan karya Eric Ries bagus sekali sebagai bacaan untuk para startup. Dengan beberapa tehnik yang disuguhkan buku ini anda bisa tahu setiap tahapan dalam mengawali bisnis, supaya anda dapat memaksimalkan semua hal sepeti uang, waktu, dan sumber kekuatan yang sudah anda keluarkan supaya tidak sia-sia.