Bermain ML Dengan Sigap

Bermain ML Dengan Sigap-Nge-game dan mencari segala tips bermain Mobile Legends untuk menghabiskan waktu selama di rumah aja nggak sepenuhnya salah bro! Asal lo bikin balance dengan nggak seharian main game dan lupa mandi + lupa makan.

 Gitu-gitu, nge-game juga bisa membawa banyak hal positif, beberapa di antaranya adalah bikin otak lo jadi gesit sekaligus mengasah bakat lo. Siapa tau lo bakal jadi pro player dalam beberapa tahun ke depan.

Kalau lo follow Instagram AXE Indonesia, lo pasti tau dong kalau AXE juga peduli sama lo yang doyan nge-game. Biar hobi lo berfaedah, AXE sengaja bikin AXE Class Games Room yang dimulai sejak 22 Mei lalu. Banyak permainan seru lainnya di MPO007 dengan mengunjungi Agen Slot Online Terpercaya ini.

Konsepnya mirip sama kelas online nih, tapi isinya adalah tips bermain Mobile Legends. Nggak tanggung-tanggung, coach yang ngisi AXE Class ini datang dari EVOS Esports! Ada 4 kelas dengan topik yang beda-beda dan cocok banget diikutin sama lo yang masih pemula.Selain ngasih lo tips dan trik Mobile Legends, AXE juga bagi-bagi hadiah cuy. Ada jersey eksklusif EVOS Esports dan Mobile Legends diamonds! Cakep nggak tuh?

Untuk lo yang ketinggalan Games Room dari AXE, nggak usah khawatir. Udah ada rekapannya di sini dan videonya segala. Lo tinggal baca dan tonton ulang. Dijamin Anti Mati Gaya dan kegiatan gaming lo makin berfaedah!

Strategi Memilih Hero

Di Games Room perdana ini, Angel dari EVOS yang jadi host untuk nemenin Rekt untuk ngebocorin trik tim EVOS seputar memilih hero. Nih, bacain bro!

Pilih Counter Hero Dari Draft Pick.

Kalau menurut Rekt, ini setidaknya menguntungkan buat tim lo karena lo udah bisa mengantisipasi serangan lawan.

Hapalin Items Untuk Damage Yang Tertinggi.

Meski Rekt nggak nyuruh lo untuk ngapalin tiap items yang ada di semesta Mobile Legends, setidaknya lo mesti tau items terbaik untuk tiap role. Jadi, kalau lo suka gonta-ganti hero untuk menyesuaikan permainan, lo nggak akan bingung lagi untuk milih build items.

Apapun Hero-Nya, Liat Map Wajib Hukumnya.

Ini tips bermain Mobile Legends dari Rekt untuk pertanyaan live di Instagram seputar role Marksman yang hobi farming. Biasanya nih, kalau lagi keasikan farming, eh dikeroyok lalu die. Inilah pentingnya ngecek map. Tugas Marksman sekarang nggak cuma farming, tapi juga ikutan team fight biar dapat gold.

Cek Build Items Player Top Global, Dijamin Paten!

Kalau lo baru beli hero baru atau termasuk newbie, jangan mumet sendiri mikirin build items. Main cerdas aja, dengan ngecek build items pilihan pemain top. Pilihan mereka bukan kaleng-kaleng!

Episode 2 masih bareng Angel dan Rekt, tapi topiknya udah ganti. Kali ini, mereka ngobrolin cara tim EVOS bikin bonding dengan tim. Kalau chemistry lo sama tim udah bagus, tanpa perlu ngomong, kalian tuh bisa gerak sendiri dengan strategi yang sama. Udah ngerti satu sama lain. Gimana caranya ya?

Sering-Sering Nge-Troll Dan Nge-Rank Bareng.

Nggak peduli hasilnya, mabar mesti jalan terus bro. Inget, chemistry nggak akan tercipta kalau nggak ada kegiatan mabar yang rutin. Bahkan, menurut Rekt, nge-bully dan berantem juga jadi cara yang bagus untuk menilai kekompakan tim. Katanya lagi, lo jadi bisa liat, teman satu tim lo orangnya baperan apa nggak.

Bikin Temen Satu Squad Percaya Sama Lo.

Bukan hanya kemampuan aja ya, tapi juga attitude. Kalau sesekali usil atau nge-troll, ya nggak apa-apa deh biar seru. Tapi kalau lo punya attitude jelek, mainnya juga ngasal, siapa juga yang mau nempatin lo jadi player utama di squad?

Baca juga tentang : Plex Arcade Adalah Layanan Streaming Khusus Game Retro

Disiplin Di Saat Nge-Game Dan Di Luar Nge-Game.

Rekt sebel banget kalau ada tim yang jorok dan jarang mandi. Menurut dia, cara orang mendisiplinkan diri di luar game itu ngaruh banget dengan kedisiplinan dia pas nge-game. Bener nggak tuh?

Tetap Dukung Tim Lo Apapun Yang Terjadi.

Meski lo GG tapi tim lo lagi nggak kompak, jangan banyak ngebacot. Jangan nyalah-nyalahin. Udah dukung aja, karena itu yang bikin mood permainan jadi adem. Coba aja kalau lo ‘berisik’ di in-game chat, wah makin panas mainnya dan risiko kalah jadi makin besar.