Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Bermain Hearthstone Bagi Pemain Baru

Posted: July 10th 2019

Bermain Hearthstone Bagi Pemain Baru! Hearthstone adalah permainan kartu pertempuran yang mudah untuk dimainkan namun begitu kamu sudah main 2 atau 3 kali maka kamu akan tersadar permainan ini menyimpan semua strategi yang cukup dalam. Bagi Anda pemain Dedy Sofyan yang merupakan salah satu tetua Hearthstone Indonesia kali ini akan membagikan beberapa tips seru yang sangat bermanfaat bagi para pemain baru.

Bermain Hearthstone

Selesaikan mode latihan dengan semua kelas agar kamu tahu seperti apa gaya utama setiap pahlawan lainnya. Selain mencari pahlawan yang cocok untuk kamu gunakan, melalui mode praktik kamu juga dapat belajar melalui pahlawan yang berbeda. Setiap kartu (atau juga sering disebut antek) di Bermain game Hearthstone memiliki tingkat kelangkaan yang ditandai dengan lambang opal yang berada di tengah kartu.

Dan sisanya memiliki urutan seperti berikut: umum: putih, langka: biru, epik: ungu, legendaris: oranye. Legendaris adalah kartu yang paling sulit untuk didapatkan sedangkan yang umum adalah kartu yang paling mudah didapat. Meskipun begitu legendaris tidak selalu berarti kartu terhebat, karena jika kamu memiliki kartu kendali seperti Ditembak Mematikan maka beberapa kartu legendaris tidak akan terasa terlalu berbahaya. Quest Adalah Cara Yang Cukup Efektif.

Apakah Bermain Game Hearthstone Ini Patut Di Coba?

Untuk review mengumpulkan emas (Yang Nantinya DAPAT kamu belikan kartu pack ). Quest terbagi atas pencarian harian dan juga pencarian spesifik . Yang perlu kamu tahu adalah kamu bisa mengganti pencarian harian jika kamu rasa tidak suka. Namun ingat bahwa quest memiliki 3 peringkat hadiah: 40, 60 dan 100 Gold. Jadi jika kamu mengganti quest harian 100 gold maka kamu mungkin akan mendapat quest. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game silahkan kunjungi Casino Indonesia link ini

Untuk mengganti quest Kamu cukup klik tanda silang di kanan atas quest. Quest khusus adalah pencarian yang dapat kamu lakukan sekali saja dan tidak bisa kamu lihat lewat game . Kamu harus memainkan Hearthstone dengan kombinasi unik seperti quest Mrglglglgl! yang akan dibuka setelah kamu mengumpulkan semua kartu murloc. Hadiah dari pencarian tertentu sangat beragam, mulai dari emas hingga dengan kartu. Mode arena mirip dengan mode biasa.

Namun kamu tidak dapat memilih hero dan kartu favorit kamu. Begitu dimulai maka 3 pahlawan acak akan ditawarkan untuk kamu dan akhirnya kamu juga harus memilih kartu secara acak. Semakin banyak kamu menang maka hadiah yang kamu dapatkan semakin banyak, namun kamu harus kalah 3 kali maka kamu akan ditendang keluar arena dan harus membayar 150 emas lagi untuk masuk. Jika kamu melihat di atas maka Raja Krush dan Kekejian adalah 2 kartu yang bagus.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/tanyajawab/tips-hebat-bermain-game-online-pokemon-go/

Namun disetujui kamu tidak memilih 2 kartu tersebut karena mereka hanya akan diam saja sampai minimal mengakses 5. Jika melawan pemain yang cukup tangguh maka mereka bisa membelakangi kamu di 5 atau 6 Jadi dua kartu tersebut akan terdiam percuma. Tidak perlu kartu legendaris untuk memenangkan pertandingan. Jadi bagi kamu yang baru mulai Hearthstone , jangan merasa minder atau merasa kalah duluan. Tetap tenang dan menyenangkan cara untuk mengatasinya.

Ada banyak kartu seperti “Polymorph”, “Kerendahan Hati”, “Tembakan Mematikan” dan masih banyak lagi yang bisa menjadi jawaban untuk bahaya minion lawan legendaris . ” The Coin “, yang dapat Anda peroleh dari lawan dapatkan giliran lebih awal, jangan pakai sembarangan, gunakan hanya untuk Pahlawan Kekuatan di perpindahan 1. Gunakan ” The Coin ” untuk mempercepat tempo permainan Hearthstone ini.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php