Berita Terbaru Kampus UAJY.ac.id

Beli Smartphone Impian di Lazada dengan Cicilan Ringan

Posted: December 6th 2018

Beli Smartphone Impian di Lazada dengan Cicilan Ringan

LAZADA

smartphone

Xiaomi baru saja meluncurkan beberapa produk terbarunya seperti Xiaomi Mi 8 Lite. Sudah tahu kan apa saja keunggulannya?

Dengan harga sekitar Rp 3,6 jutaan saja kamu sudah bisa memboyong Xiaomi Mi 8 Lite dengan ukuran RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Cukup menarik sekali bukan?

Apalagi jika dilihat-lihat, spesifikasi dan desainnya yang keren itu hampir serupa dengan Mi 8 Pro yang dijual lebih mahal.

Meskipun punya harga lebih terjangkau, spesifikasi Mi 8 Lite tak bisa dipandang murahan. Ukuran layarnya 6,26 inci sudah memiliki resolusi HD+ 2560×1080 piksel. Buat anker alias anak kereta, smartphone satu ini sangat cocok untuk digunakan saat nonton atau bermain game di commuter line.

Smartphone ini sudah menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE (Artificial Intelligence Engine) Octa-Core 14nm dengan GPU Adreno 512 yang diklaim lebih kencang namun tetap efisien daya.

Selain memiliki versi 4/64GB, Xiaomi Mi 8 Lite juga punya versi dengan spesifikasi lebih tinggi yaitu RAM 6GB dengan internal memori 128GB yang dibandrol sekitar Rp 4,6 jutaan.

Kamera belakangnya masih menawarkan efek bokeh dengan dual kamera 12 MP dan 5 MP dengan teknologi AI dan aperture f/1.9 yang bisa menangkap lebih banyak cahaya. Dalam kondisi gelap pun tetap bisa digunakan dengan bantuan LED Flash.

Menariknya dari kamera Xiaomi Mi 8 Lite, efek bokeh bisa diatur sebelum mengambil gambar maupun saat gambar sudah diambil. Gambar yang sudah diambil tadi bisa diolah dengan fitur bawaan kamera Xiaomi Mi 8 Lite.

Untuk bisa mendapatkan Xiaomi Mi 8 Lite yang asli dan bergaransi, kamu bisa membeli di salah satu merchant online resmi Xiaomi seperti Lazada. Apalagi kini sudah ada kemudahan kredit hp di Lazada, baik dengan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit. Cara kredit di Lazada pun sangat mudah dan enggak ribet, apalagi jika kamu menggunakan Kredivo.

Sebetulnya kamu bisa menggali banyak informasi dari link ini tentang Kredivo dan kemudahannya dalam memberikan limit kredit sebesar Rp 20 juta, untuk digunakan mencicil barang maupun mengambil uang tunai.Yang jelas, untuk bisa mendapatkan kemudahan tersebut minimal kamu sudah terdaftar sebagai pengguna cicilan di Kredivo.

Lalu bagaimana caranya mendaftar di Kredivo? Cara mudah dan yang penting penuhi syarat utama berikut ini ya.

  1. Pendaftar WNI yang berusia minimal 18 tahun ke atas.
  2. Berpenghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan.
  3. Tinggal di wilayah di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Denpasar atau Medan.

Jika sudah memenuhi persyaratan, kamu hanya tinggal download aplikasi resmi Kredivo melalui Google Play Store atau App Store. Setelah itu tingga mendaftar dan mengikuti langkah-langkah yang diminta lewat aplikasi Kredivo.

Pastikan kamu sudah punya akun Facebook, akun digital di Lazada atau merchant online lain yang sudah pernah digunakan untuk berbelanja. Begitu juga dengan menyiapkan satu akun internet banking yang kamu miliki agar proses pendaftaran akun Kredivo jadi lebih mudah dan lebih cepat proses persetujuannya.

Jika kamu memilih Kredivo sebagai cara kredit di Lazada, maka kamu harus mengetahui bahwa Kredivo punya dua opsi pembayaran yang bisa kamu manfaatkan. Pertama opsi bayar dalam 30 hari tanpa bunga atau belanja di Lazada dengan cara mencicil. Tenornya cukup fleksibel mulai dari 3, 6 sampai dengan 12 bulan dengan bunga rendah hanya 2,95% saja perbulan.

Pastikan dulu akun Kredivo kamu sudah disetujui sebelum mulai belanja. Kredit limit yang diberikan Kredivo maksimal Rp 20 juta yang disesuaikan dengan profile financial pendaftar.

Cara kredit di Lazada bisa segera kamu lakukan dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Buka situs Lazada.
  2. Daftar atau login dulu ke Lazada.
  3. Sebelum memilih barang, pastikan kamu sudah membandingkan harga dan spesifikasi barang di merchant online lainnya.
  4. Supaya bisa menggunakan layanan cicilan dari Kredivo, pastikan harga barang minimal adalah Rp 1,5 juta.
  5. Kalau sudah yakin, pilih barang, kemudian isi data diri, alamat pengiriman, dan metode pengiriman.
  6. Lanjutkan ke metode pembayaran dan pilih opsi cicilan tanpa kartu kredit Kredivo.
  7. Pilih tenor cicilan dan login ke akun Kredivo menggunakan nomor hp dan password yang dibuat saat daftar.
  8. Periksa kembali simulasi cicilan dengan baik sebelum menyetujui transaksi.
  9. Masukkan kode OTP untuk mengkonfirmasi transaksi.
  10. Transaksi selesai dan kamu akan mendapatkan notifikasi lewat email dan pesan singkat.

Nah, langkah-langkah cara kredit di Lazada sangat mudah bukan? Dengan layanan seperti ini, impian kamu memboyong Xiaomi Mi 8 Lite makin mudah dengan biaya ringan.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php